2nd Pregnancy

Iyaaa… lagi hamdun neeehhh…
Umurnya bisa diliat di ticker disamping yaahh hehehe….

Setelah melahirkan Felice, sebenernya gua gak mau punya anak lagi. Udah bilang ke hubby: anak kita satu aja yaah, gapapa kan? Dan sang suami tercinta pun menjawab: terserah aja deh, nanti juga bisa mau sendiri.
Dan ternyata kejadian beneran pengen punya baby lagi hehehe…
Selain karna Felice yg minta dd mulu, liat temen2 yg punya baby rasanya gimanaaaa gitu, jadi kepengen punya juga haha…  Apalagi hubby sempet ngomong serius: kasian Felice kalo cuma sendirian, kalo ada apa2 sama kita, dia sendirian.
Jadilah awal tahun 2011 kita memulai program bikin anak.

Banyak yg nanya: waahh.. dapet baby naga yaa? Emang sengaja cari baby naga yaa?
Yah, sebenernya sih kita gak pernah merencanakan mau punya anak shio apaan. Semuanya sama ajalah buat kita. Dikasih anak aja udah rejeki luar biasa buat kita, ya kan ya???
Justru gua maunya sih anak ke-2 ini lahir di bulan Januari secara kita bertiga kan lahirnya Januari semua yah. Biar kompak gituu… Biar si dd juga gak sirik, kok pama n cecenya lahir Januari tp si dd beda sendiri bulannya hahaha…
Tapi apa daya, manusia kan cuma bisa berencana yah. Program bikin anak Januari gagal total dan baru dapet rejekinya due date di bulan Juli 2012.

Hamil pertama dan kedua ini beda yah.
Yang pertama maunya minum yg manis2, makan sedikit, berat badan naeknya banyak banget, mual2 sepanjang hari, dan sehari2 kegiatan gua cuma goler2an di ranjang sambil nonton serian Korea yang lucu2. Kerjaannya ngakak mulu, makanya Felice jadinya manis n ramah kali yah hahaha…..

Yang kedua ini lebih lancar. Waktu trisemester pertama dilewati tanpa mual2 yg berarti sih, tp bisa tiba2 terasa lemas tak berdaya gitu, makanya sejak bulan Jan 2012 orderan dengan terpaksa ditolak2in dulu, cuma ngerjain orderan yg udah DP dari bulan Desember supaya punya banyak waktu buat istirahat. Tapi bulan Maret ini udah buka lagi kok hehehe… Aku kan cinta uang hahahaa….
Makan juga biasa aja, apapun mau, dan gak harus minum yg manis2. Pokoknya gak cerewet deh sama apapun yg masuk ke dalam mulut.
Lebih aktif juga secara gua kudu ngurusin ccnya kan, anter-jemput skul dan les, dll, dsb. Jadi sampe sekarang masih nyetir kesana kemari nganterin si cc.

Waktu natalan itu sempet sakit lemas tak berdaya. Demam dan lemas, cuma bisa baringan di ranajng. Papana lagi kerja.
Untung ada Felice loh. Dia ngurusin mamana, duuhh… terharu banget. Enaknya kalo anak beda umur lumayan jauh begini kali yah. Ccnya gak usah terlalu diurusin lagi. Waktu gua sakit itu dia makan n mandi sendiri. Trus gua yg cuma tergolek di ranjang diambilin minum sambil berpesan: kalo nanti mama mau minum lagi panggil aku yah… trus kening mamana dikecup cup . Huaaaa……
Papana pulang kerja, kita langsung ke ugd. Ama dokter disaranin opname, tapi berhubung gua takut tidur di rumah sakit jadi minta pulang aja deh dgn catatan kalo besok masih lemas n demam gitu kudu opname.
Besoknya papana cuti seharian jagain istri tercinta dan anak tercinta ikut ngurusin mamana. Untuk malemnya udah oke dan mamana udah seger lagi.
tapiii 2 hari kemudian giliran Felice yg demam. Felice sembuh, giliran papana yg demam. Hadeuuhh… Alhasil taun baruan cuma di rumah sajah deh.

Sekarang udah di trisemester ke-2 badan juga udah enakan. Makan lebih enak lagi hahaha…
Berat badan total baru naek 700 grams. Padahal waktu Felice dulu mah jangan ditanya deh. Hamil 3 bulan aja dikira hamil 5 bulan hahaha….
Tapi jangan salah, sejak melahirkan Felice beratnya masih ada sisa 10kg nih hahaha…..

Felice juga seneng banget mau punya dd. Suka elus2 n kiss perut mamana sambil ajak ddnya ngobrol. Kalo diajak kontrok ke dokter juga seneng, apalagi kalo liat USGnya, seneng banget liat ddnya gerak2 di layar monitor tua yg cuma item putih gak jelas itu hahahaaa…

Semoga kehamilan ini lancar2 aja yah. Baby-nya juga sehat, sempurna, gak kurang suatu apapun.
Semoga lahirannya juga lancar jaya. Kali ini tetep pengennya normal dan gak lupa minta disuntik ILA sama dokter :p

32 thoughts on “2nd Pregnancy

  1. congarts ver 😀
    wah udah gak keitung nih berapa banyak yang gua kasih selamat hahaha.. banyak banget lo yang lagi hamil, gua sampe kepikiran emang sengaja mau anak shio naga kali ya 😀

    • Iya, lg musim hamilll hëhëhë‎​​​ (^⌣^)
      Gua sih gak sengajain mau shio apaan sih, vi. Sedapetnya ajalah, ngejar umur, booo ƗƗɑ̣̇ƗƗɑ̣̇ƗƗɑ̣̇✽(ˆ▽ˆ)✽

  2. kenapa kalo orang lain yg hamil kog kayanya cepet banget yah.. tau-tau lo udah 20 minggu, kemaren pas clo2 rasanya lama benerrrrr….

    nasi pas ada pelatihan merawat bayi di her-pod, felice ikutan aja.. biar bisa bantu2 mama ganti diaper hehheee… anak cewe biasanya demen banget ikutan rawat dedenya 🙂

    • Iya, demen banget dia. Ƒέlîċε bilang kalo nanti dd udh lahir, aku mau jadi mbaknya (pembantu yg rawat ddnya maksudnya…. :p)

      Samalah, bu. Gua jg berasanya lama nih hëhëhë‎​​​ (^⌣^)

    • Tengkyuuuu….

      Iya, kompak yah hëhëhë‎​​​ (^⌣^)
      Makanya pengennya yg kedua lahir jan juga biar gabrukan ultah di jan semua hëhëhë‎​​​ (^⌣^)

  3. Hi Ver, kayaknya ini pertama kali daku berkunjung di blog lo deh. Congrats yaaaa…..entah knapa emang banyak bener loh yg bakal lahiran di taon ini. Yah emang berkat ya si dd bakal lahir taon :). Gue juga lg hamdun ver, cuma due datenya september. Koko gue juga bakal punya baby lg, lahirnya sama bulan ama dikau, juli juga. Meski kalo gue sih ga nyangka bakal hamdun en lahiran di taon naga ini. Yah namanya berkat mah mo lahir taon apa aja hayuk ya ver :).

    Kalo gue kan anak pertama nih ver, dan gue sama persis kayak elo pas hamil pertama dulu. Maunya makan/minum yg dingin2 ama manis2, makan mah dikit ver, seringnya malah makan buah mulu, tp bb gue naeknya uda kayak roket :((. Elo enak bener 22 weeks cuma naek 700gr. Gue sih uda siapin mental deh seminggu bakal naek 1pound (1/2kg)…..

    • Hi, bel… Maap bar reply, maklum jarang ditengokin lg nih hehehe…. Iya, namanya dikasih anak aja udah hoki banget yah hehehe…. Semoga kehamilannya lancar2 yah. Gua lg menghitung hari nih hehehe…

  4. Wuaaaaa….congratz ver…ternyata dikau hamdun.. Kemaren pas di b’day nya Gyuri mulut gw udah gatel banget pengen nanya. Tapi daku teringat akan pembicaraan kita mengenai ukuran tubuhhhh….. (*yg ade tar lu bete lagi dikira hamil..kalo tenyata kaga) hahahaha..anyway…selamet ya ver…semoga lancar2 sampe lahiran yooo!

  5. Congratz ya Ver, moga2 kehamilannya sehat dan babynya lahir dengan selamat dan sehat ya .. Ntar lahiran lancar.

    iya, enak ya kalo anak pertama dah lumayan gede dan cewe, jadi bisa bantuin ngurus mama dan ddnya ntar ;p

Leave a Reply

