Balonku Ada 5!

Itu tema ultah Felice yang ke-5 tanggal 20 Januari kemaren, eh hampir sebulan yg lalu deng :p
Udah 5 taon niihh…
Udah gede, udah lebih dewasa, dan udah jarang bikin mamana emosiong.

My little best friend,
my sunshine,
my everything…

Ultahnya di sekolah aja. Tema awal mau Timmy, ganti princess, ganti ini, ganti itu, ganti ono, akhirnya mamana memutuskan balon aja secara si eneng demen bener ama balon. Kalo dapet balon gratisan di mol pasti maksa mau dibawa pulang, padahal begitu sampe parkiran sengaja ditinggal sama mamana hahaha…. Menuh2in rumah, neng….

Sebenernya mau bikin bdck sendiri, tp apa daya rasa malas itu mengganggukuuu….
Bikin cupcakes aja udah pake tenaga dalam bikinnya hahaha….
Trus yg bday  minta cheesecake, mama gak bisa bikinnya, jadi beli aja deh.

Cupcakes yg dibikin pake tenaga dalam….
Papa ikut bantuin ngulen + ngegiles fondantnya,
mama tinggal nyetak, cover, n tusuk cupcakes toppernya

Abis nyanyi dan tiup lilin, foto bareng temen2 sekelas…
Trus dilanjutkan dengan bagi2 goodiebags dan cupcakes…

Isi goodiebagsnya…


Ini bagnya…

Pulang dari sekolah, kita lunch di Sushi Tei – Central Park bareng sama Ama-Akong dan Suksuk-Asim, dilanjutkan dengan makan es krim di Hagen Dasz  ssesuai dengan kemauan yg bday. Papa dipaksa sengaja cuti buat temenin Felice di hari ultahnya.

Hope you enjoyed your birthday, baby…

Good health…
Good luck…
God bless….

Advertisements

18 thoughts on “Balonku Ada 5!

  1. yay… keren euy gudibeknya 😀

    cece felice makin cantik aja nih keliatannya, iie shanni demen bener liat foto2 di ppnya mama vera 😀

  2. happy belated b’day buat Felic, panjang umur , makin cantik, dan sehat slalu yah, jadi anak baik dan anak yang berbakti seperti yang di harapkan orang tua.
    duh jeung cup cake na simple tapi cantik, lom lagi labelnya, niat banget jeung, lebih cakep dari toko2

    • kalo mau gampang dipersonalised pake label2 aja, bu hehehe….

      felice masih demen sushi tei.. skrg udah mendingan gak cuma makan nasi + telor doang, udah mau makan sushinya hahaha….

  3. Happy birthday Felice….semoga panjang umur dan sehat selalu….makin pinter dan cantek juga sayang mama papa. GBU always 🙂

    PS. Pengen ngicip cupcakesnya donkkk….heheheh…

    • thanks, om arman.

      suruh tukang jait, gak bisa ngejait soalnya, bisanya nyuruh doang hahaha… gua bilang mau begini2, trus jadi deh kayak gitu hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s