Berlibur ke Rumah Nenek

Judulnya kayak tugas SD jaman dulu yaaah hahaha….

Tapi emang bener kok, Felice sempet berlibur ke rumah nenek di Bogor *kesannya kayak yang jauh aja yak :p* selama 4 hari, 3 malem.
Berangkat tanggal 26 Juni dan pulang tanggal 29 Juni.
Kita berangkat berduaan aja, papana ditinggal sendirian di rumah hahaha… Kan papana mau kerja jadi gak bisa ikut nginep.
Trus yang nyetir sapa? Yah, mamana dooong… Kan sekarang mamana Felice udah bisa nyetir mobil. Norak yeee, udah tua begindang baru bisa nyetir aja bangga hahaha… Tapi ini bukan pertama kali gua nyetir ke Bogor berduaan Felice aja sih, udah pernah ke Bogor n nginep semalem sekitar 2 bulan yang lalu.

Liburan kali ini udah direncanakan mau bikin Felice puas maen. So, dengan tekad bulat, kita bawa sepeda roda 4 yang baru dibeli di PRJ.
PRJ??
Iyalaaah… Pan kita mah penggemar PRJ :D

ngegowes di depan rumah

Hari pertama di rumah nenek, sorenya udah keliaran naek sepeda. Kebetulan nyokap gua tinggal di perumahan model cluster, jadi jalanannya sepi dan jarang kendaraan lewat. Yang banyak berseliweran yah sepeda anak-anak. Dan kebetulan lagi semua sepupu Felice punya sepeda masing-masing. Kebetulan lagi *lagi-lagi-dan-lagi* rumah koko gua cuma selemparan kolor dari rumah nyokap. So, mereka kelilingan naek sepeda udah kayak moge lagi konvoi deh.

Felice udah pasti seneng banget dong. Kalo di rumah kan naek sepeda cuma di lantai keramik, gampang banget gowesnya. begitu di rumah nenek maennya di jalanan aspal yang naek turun dan ada bolongan, jadi dia harus berjuang menaklukan jalanan ituh hahaha….

Dan setiap pagi, begitu bangun jam 6 pagi, cuma cuci muka dan minum air, anakku itu langsung keluar ke jalanan, buat apalaig kalo bukan buat ngegowes sepeda mininya. Plussss sore2 gak lupa kelilingan naek sepeda lagi. Hasilnyaaa… anakku menghitam ^_^

Di deket rumah nenek ada salon kecil2an gitu deh, trus gua ajak anakku ke situ buat potong rambut. Muraaaahhhh… Cuma ceban sajah. Hasilnya, dia seneng banget karna dia bilang sekarang dia mirip Dora. Hahaha…
Dan efek dari rambut Dora itu Felice jadi demen pake bando. Sebelumnya Felice gak suka pake bando, so gak punya bando deh. Dulu sempet punya 1, tapi karna Felice gak suka jadinya yah gua kasih ke ponakan gua deh. Jadilah sekarang mamana demen ngintipin bando-bando cantik nan lucu kalo lagi ngemol hehehe….

Selain sepedaan, Felice diajak jalan-jalan juga dong. Sempet ke SKI di Tajur bareng keluarga gua. Selebihnya jalan-jalan ke mol2 kecil di sekitaran Bogor dan ketemu temen-temen, termasuk ketemu mamana Willie yang orang Banding ituh. Kok bisa ketemu siih??? Iyaaa… Pas banget dah Willie lagi maen ke Bogor, jadi bisa ketemuan deh.

Trus kalo di rumah ngapain nih selama liburan? Selain diisi dengan kegiatan mengasyikkan *baca:nonton* Felice bakalan seneng banget kalo diajakin berenang. Yup. Even tinggal ngegelosor ke bawah, tapi tetep aja gua banyakan malesnya ngajakin dia berenang. Sekalinya diajakin berenang, beeuuhhh… girang bukan kepalang hehehe….

hepi hepi syalalalalala…..

Minggu depan udah masuk sekolah lagi nih. Liburan telah usai. Kudu bangun lebih pagi karna Felice udah K1 dan masuk jam 8 pagi.
Renacananya sih pagi papana yg anter, mamana tinggal jemput pulangnya ajah.
Semoga Felice tetep suka sekolah yah, Nak….

20 thoughts on “Berlibur ke Rumah Nenek

  1. mba vera salam kenal yah..btw my simple menu juga blog mba vera yah?mao tanya nih,itu pudding milk strowberry g pake bubuk agar yah?
    Felice cantik banget,semoga tambah pinter yah…gbu

    • hai haiii…

      iya, mysimplemenu blogku yg terlantar hahaha….
      pudding milk strawberry pake bubuk agar2, say…

      thanks yaah… GBU

  2. Hai ver, kemaren ketemu tempat Nat ya, inget gw kan? Felice cantik lho pinter lagi “takut perut mama dibelah” haha lucu..
    btw, felice bisa loncat loncat gitu gimana cara ver?

    • Hai haii…

      Iya tuh, padahal kemaren2 kalo ditanya mau punya dede gak, jawabannya mau. mau punya dede kayak dedenya kiefe hahaha…..
      sekarang jawabnya kasian sama mama, nanti mama beldalah wkwkw…

      di foto itu dia lagi maen di kolam yg dangkal sekali, cuma semata kaki dia deh, trus dia loncat deh hehehe…

  3. haiii langsung praktek nih..huahhhhh yummy pisaaaannn suegeerrr thanks ya sharing resepnya..gua tunggu resep yang lain ya…:)sharing resepnya..gua tunggu resep yang lain ya…:)

  4. Tengkiu yaaa Felice n mommy udah sempetin ketemuan n anter2 ^o^ Kapan yaa ke Bogor lagi :P

    Poto2nya keren euyy.. Felice berani ya loncat ke air. Hebat euyy..

    Beeuh, jam 8. Gua masih sedih memikirkan ntar masuk skul lagi jam 7.15. Mesti nyubuh dwehhh.. T_T

    • maapkan ciciku yg membuat ortumu tepar gara2 jalan kaki yaaah…. maap, maap… :D

      itu teh di kolam yg cetek itu tuh, fie.. yg dipinggiran pisan tempat anak2 tidur2an hahaha… kalo loncat ke dalam kolam mah dia jongkok di pinggir kolamnya baru nyebur dweeh…

      duh, selamat nyubuh deh, teh… jam 8 aja gua udah pening mikirinnya, pegimane jam 7, huhuhu…..

  5. iyaaa… demen banget dia, man…
    tapi efek negatifnya jadi lebih manja karna mentang2 dia yg paling kecil, yang lain mengalah ama dia :(
    tapi untungnya pas sampe rumah kembali normal sih hehehe….

  6. Hai ver, apa kabar? Udh lama ga bw, liat Felice skrg udah gede ya… Foto renangnya cool banget, keliatan jago renang n expresif, hehehehe

    Hebat euy berani nyetir smp keluar kota

    • Hi, lin…

      Br semalem gua baca2 cerita korea lu, seru yaaah… Ditunggu kelanjutannya :D

      Ƒέlîċε belum bisa berenang, tp udah berani ke tempat dalem pake pelampung tangan itu. Disuruh les kagak mau, alesannya udah bsa. Belagu ye •”̮•нάнάнά•”̮•⌣
      Ariel udh bisa berenang ya?

      Nyetir keluar kota dinekd2in, lin. Soalnya hubby gak selalu bisa nganterin sih :D

  7. hi cantik……. *felice yah maksudnya, bukan mamanya* wakakakkaa.

    bagus ya foto di kolamnya, kayak foto2 di majalah gitu. :)

    • Maksudnya ƒέlîċε cantik secantik mamanya kaannn?? Ngaku aja dweeeh….

      Itu dia lg loncat2an, yausd gua foto aja deh ˚°•♓ếђếђέ..•◦˚
      Sapa tau ada yg liat trus ngajak ƒέlîċε jd model, lumayan buat nambahin uang skul kan hahahahaa….

  8. iya judulnya kaya karangan waktu sd hahaha.. tapi di karangan gua dulu rumah nenek di desa, banyak pohon buahnya bukan di komplek yang ada kolam renang wkwkwk..
    felice seru amat sampe lompat2, kamera lu pasti bagus deh foto felice pas loncat aja tajem gitu gak blur..

    • ⌣•”̮•нάнάнά•”̮•⌣
      Di rumah nenek ƒέlîċε juga ada pohon buah kok, tp pohon buah mabok ⌣•”̮•нάнάнά•”̮•⌣
      Buahnya mirip mangga afrika loh, ijo buled gitu kl udh mateng ungu2 gitu, menggiurkan deh, tp ktnya gak boleh dimakan,bisa mabok ⌣•”̮•нάнάнά•”̮•⌣

      Masih di sby ya, vi? Sempetin ke pasar atom dong, banyak jajanan loh. Ditunggu kabar baiknya yah, vi. ~♥~Ǧ̩̥όδ°•†̥̥◦°в̍̍̍̍̊ļέѕѕ°•†̥̥◦°•γ̥ợ̣̣̇̇̇u~♥~

    • nostalgila jaman SD dulu yaaah hahaha….

      itu kolamnya cetek banget, el. cuma semata kaki adult.
      naah.. felice kalo maen disitu tuh demen lompat2an, yasutralah… pas dia loncat gua foto deh hehehe….

  9. hai poni Dora cantik, toss ya sama eneng cheryl hehehehe wah kayanya sama nih kudu berburu bando :D

    sepeda felice baguss, gua juga suka loh ke PRJ, soalnya beli apa2 ada diskon or bonus. Hehehee.

    selamat bersekolah juga ya Felice :)

    • Yaolooo…. Comment lu kok bisa unapproved sih, saayyy…

      Iya nih, jd ganjen begitu ⌣•”̮•нάнάнά•”̮•⌣ Nanti kl ketemu kita pameran bando yaah….

      Iya, tiap tahun min. 2x loh ke PRJ. Ampun deh yah. Padahal tiap tahun yg jualan itu2 aja deh :p Tapi gimana yah, namanya juga hobby yah hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s