Nginep di Bali? Link Costel Ajah…

Mau nginep di Bali yang bersih dan murah dengan fasilitas hotel?
Saudara-saudaranya papana Felice -tapi papana Felice gak ikutan sih :D- usaha penginapan murah dan bersih dengan fasilitas hotel di Bali nih, namanya Link Costel.
Check their rates, facilities, and promotions at www.linkcostelbali.com.
Check their special rate too at agoda.com.
Hayuk atuuuhhh……

Advertisements

6 thoughts on “Nginep di Bali? Link Costel Ajah…

    • Iyaa… Keren yah… Minimalis gitu modelnya…
      Gua juga pengen ke Bali nih, tapi kapan yaahhh… Hmmmm….

  1. wahh bgs n bersih juga yah Ver , sayang buat kepergian g ke Bali okt nanti g udah beli di Tune Kuta , g suka disana krn mayan murah n letaknya strategis bgt
    OK de g catet buat laen kali n g rekomen buat temen2 lain deh .
    tq for info

    • Yaaaahhh… Anoither telat stOry ˚°•♓ếђếђέ..˚•◦˚
      Sippp… Next time dicobain yaahhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s