Comment, Please ^_^

Masih inget postingan gua tentang Simple Oreo Pudding?

Alasan gua posting resep disitu sih sebenernya cuma mau berbagi aja.
Resep itu juga ditujukan untuk SELERA Felice karna Felice suka banget sama puding itu.
Bagi pembaca yang mau coba yah silakan, yang gak mau coba yah gak masalah, udah nyoba tapi gak cocok yah itu masalah bukan sama gua dong yah – sekali lagi – itu masalah SELERA. Dan gua ini bukan pakar kuliner, jadi semua resep yg gua posting di blog ini berdasarkan SELERA keluarga gua, bukan SELERA umum dan bukan SELERA seseorang yang gua sama sekali gak kenal. Toh kue gagal aja pernah gua posting kok.

Beberapa hari yang lalu gua dapet email dari wordpress yg isinya:

A new comment on the post “Simple Oreo Pudding” is waiting for your approval
https://hidupbaruku.wordpress.com/2010/03/22/simple-oreo-pudding/

Author : Anni (IP: 114.79.13.244 , 114.79.13.244)
E-mail : justinbwhellshop@gmail.com
URL    : http://-
Whois  : http://whois.arin.net/rest/ip/114.79.13.244
Comment:
gue udh coba rasa pudingnya gak enak
anak saya malah gak mau makan sampe sekarang..!!

cara pembuatannya gk bagus…!!! 😛

Pas gua baca, gua cuma bisa mengelus dada.
Kalo gua dibayar untuk posting resep ato jualan puding ato bikin buku resep dan hasilnya gak enak, yah wajarlah kalo konsumen protes kayak begitu.
Tapi disini kan gua gak dibayar sama sekali dan gak pernah memaksa untuk mencoba. Sekali lagi, gua bukan pakar kuliner.

Gua pun gak ngerti tujuan kasih komen seperti itu tuh apa.
Gua seriiing banget baca resep dari blog orang lain dan mencoba. Perihal enak gak enak, yah itu balik lagi ke masalah SELERA. Trus kalo gua udah nyoba dan ternyata gak cocok di lidah gua, masa iya gua harus protes??? Helloowww… Itu resep gretongan booowww…….

So, bagaimana komentar Anda?

29 thoughts on “Comment, Please ^_^

  1. jgn terllau dipikirkan Ver , emang ada aja org komen macem2 . ga tau gmn pikiran tuh org . mgkn iseng atau pny mksd lain .
    g sndr perna ngalamin di komen aneh2 sama org sinting kae nya , sejak itu komen g moderation aja , g filter dulu mana yg layak tayang . yg aneh2 mah delete or masuk ke spam ajah .
    emang aneh org2 ini , kl g pribadi sih ga cocok ama postingan org yah no coment aja beres toh .
    just reading aja . napa musti bikin org berkerut mikir napa n napa nulis kae gini .
    udah lupakan saja Ver !

    • bener banget, ven… ngapain juga ngabis2in energi buat ketik komen yg gak pentin yah hehehe….

      gua kasian sama orang model begitu. hidupnya gak tenang dan gak stabil yah, makanya dia mengganggu kebidupan orang lain hahaha….

    • wakakakk…

      kmrn dia komen lagi, len. gak seneeeeeng komennya gua posting di blog gua inih :p
      kl bener dari orang yg sama dan kalo bener punya anak, kasian anaknya yah punya ortu without manner kayak begitu hahaha….

  2. astaga bu….
    sabar yah, orang aneh emang banyak di dunia ini. hu hu hu.. btw, salam kenal yak, kmrn add gw di FB yah, dah di approve yak ^_^

    • emang, satu dari orang2 aneh yg mampir di blog uga tuh. dan herannya kok yah demen mampir2 lagi, kalo gak suka yah kelaut aja deeh….

      thansk udah di approve yaaah… ^_^

  3. hahhaa.. ada aja ya orang yang rada-rada…
    gw kalo dapet komentar aneh-aneh, biasanya langsung masukin trash.. hemat energi hehee..

    gw rasa itu ada orang iseng aja bu ver.. alamat email yg ditulisnya juga palsu.

  4. ah.. beli buku resep juga lom tentu hasilnya bisa enak, emang na tau dari mana beli buku resep, masakanya enak atau enggak wakakak 🙂
    sabar aja jeung, ini paling ocehan orang yang desperado gagal bikin puding eror cantik kek punya lo! trus pakek bilang cara pembuatannya ga bagus, dia sendiri bikin na gagal, rasanya ga enak, nyalahin orang lain wakakak 🙂

    • hahhaa….
      emang tuh, orang gak punya kerjaan demennya ganggu orang yah…
      bukannya berkaca tipe seperti apakah dirinya malah kirim komen soal postingan ini. kl dari orang yg sama sih bener2 aneh tuh orang. komennya lgsg gua mark as spam dan delete permanently :p

  5. kalo menurut gua jawabannya cuma 1…

    DIA GA BISA MASAK, APALAGI BIKIN PUDING! makanya anaknya ga doyan..

    btw ya.. tentang komen mengkomen.. menurut gua, kalo komen di blognya orang tuh ya sama aja kita berkunjung di rumah orang, jadi yang sopan dikit napa..
    mentang2 di dunia maya gitu kali yaa.. 🙂 only a coward does that!

    *geram*

    • wakakak… betulll… salah bikin kali yak hahahahaa…..

      nah itu dia, gua kl gak demen ama postingan seseorang yah mending gak usah komen dong yah drpd ganggu orang lain.
      tp gua skrg jarang bw jd jarang komen2 juga. bw jg kalo sempet, bu hahaha… sok sibuk banget yah gua :p

  6. Yeeee selera orang kan beda2. Kalo dia gak suka, ya selera dia beda sama lu. Hahaha. Loh buku resep aja byk yg amit2 ga enak. Aneh deh… kl mo mengkritik, pilihan kata2 dia kok ga sopan yah? Just because there’s a smile in the back, ga berarti sopan loh….

  7. hehehe.. jangan dimasukin ati. langsung delete aja. 😀
    emang orang ada aja yang komentar2 nya suka gak enak dibaca. tapi ya namanya blog, siapa aja bisa komentar kan. jadi ya yang penting, kitanya jangan dimasukin ati, biar gak sakit ati. 😀

    • gak sampe sakit ati sih, man. cuma sampe ngelus dada aja, kok yah banyak beredar jenis2 kayak begini. biasanya gua delete sih tp kali ini mau kasih pelajaran aja buat yg model2 kayak begini kalo perbuatannya itu gak ada manner-nya.
      kalo beneran dia punya anak sih, kasian banget punya ortu kayak begitu. apa yg diajarin ke anaknya yah…

      ato jangan2 sebenernya dia ngefans berat ama gua?? wkwkwkwkaa…

  8. ya emang karna blog ini skarang bisa diliat semua orang, jadi semua orang bisa komen, gua juga sering nemuin komen aneh2di blog gua, biasanya sih gua cuekin atau gua delete 😛

  9. Biarin ajalah, ga usah dipikirin. Yang penting kan resep lu disukai Felice…dan hubby gw juga suka lho (pernah gw bikinin hihihi…)

    • ih bener bangett… yg penting kan anak gua demen yah…
      kalo anak dia gak demen mah itu masalah dia, bukan masalah gua :p

  10. Cuih!!!! Males banget baca komennya, kalo dia ga suka ato ga enak..jangan salain resepnya cui! Dia yg salah takeran kaleeeee? Gw yg oon masak gini pas nyoba resep lu itu, Hasilnya enak kok!!!

    Anjing nge gonggong, orang waras berlalu..

Leave a Reply

