5 years already….

25 feb 2006 kami menikah setelah pacaran 3 tahun lebih dan cerita keluarga kecil kami pun di mulai…

berantem? pastilaaah… namanya 2 orang berbeda yang beda ortu, beda suku, beda adat, beda kebiasaan, pasti deh berantem.
tapi beruntung kami tidak pernah menyimpan persoalan lama-lama. berantem dan sebel-sebelan gak pernah lebih dari semalam.
kok bisa? yah mungkin memang sifat kami berdua yang gak bisa berantem lama-lama. makanya kami bingung ada pasangan yang bisa diem-dieman berhari-hari karna kita diem-dieman paling lama 2 jam sajah hahaha….

sukanya? banyaaaakkkk bangeds….
dan makin kesini kami makin saling mengenal satu sama lain dan kehidupan kami semakiinnn bahagia 😀 Puji Tuhan…

5 tahun sudah dan cerita seumur hidup menunggu kami di depan…

Love you much :*

Advertisements

30 thoughts on “5 years already….

  1. Happy anniversary yah. Suamimu emg baik dan sabar, semoga tetap sabar menghadapi istrinya ini hehe.
    Btw kaysk maggie chung deh, cakep bangettt.. Lu tau gak maggie chung? Kan kita seumuran, pasti tau dong.

    • tahnks yah, ryn.. semoga dia akan semakin sabar menghadapi gua hahaha…

      tau doong sama maggie cheung, iih.. kamuu… bikin aku geer aja. kita seumuran maksudnya sama jadulnya kan yah?

  2. happy anniversary ver!!!
    semoga langgeng terus yaaaa… 🙂

    bener tuh, perbedaan bukan harus dijadiin halangan ya.. justru karena berbeda malah saling melengkapi. 🙂

    • thanks yah…

      tulll, kalo yg dipikirin bedanya mulu mah kagak ada abisnya yah, beranteeemmm mulu. yg penting bagaimana saling menerima kekurangan masing2 deh yah 😀

  3. happy anniversary ver 🙂

    bener kata natt, poto meritnya cantik banget.

    semoga kedepannya langgeng2 terus ya, ditunggu ddnya felice ;P

    • thanks, ven
      duuh… liat blog lu bawaannya mau ngacai mulu, sayang gua susah sekali leave comment di blogspot, tanya kenapa hahaha…..

    • thanks, vi…

      gapapa kok, tiap pasangan beda2, gua mah murahan, gak tahan ngambek lama2 hahaha… kudunya sekali2 gua ngambek berhari2 yah, sapa tau disogok berlian wakakak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s