Introducing pitapita….

Hai haii…

udah lama gak nongol, tau-tau bawa barang baru nih.
Sebenernya sih rada gak sempet jga bikinnya, tp atas permintaan beberapa pihak, akhirnya launching juga nih pitapita, keisengan yang baru hehehe…

Untuk sementara hanya tersedia di:
Whiz
The Plaza Semanggi 2B #93

Advertisements

19 thoughts on “Introducing pitapita….

  1. Wuih hebat. Daku perlu belajar Time Management dari dirimu nih, biar waktunya gak habis percuma spt sekarang.
    Congratz ya bu. Semoga makin sukses n laris manis.

  2. wuiiiih…baguus ver…elo emang kreatip loh 😀 akhirnya tuh gudang uda ga penuh (pita) donk yaaa, skrg dompetnya yang penuh (duit) hahahaha
    ga dijual online ver?

  3. congrats yah ver untuk pita-pita. elo kreatif yah bisa buat pita lucu dan cupcakes bagus banget.

    semoga makin sukses usahanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s