Orderan Cupcakes Perdana

Gua menyadari kalo gua ini masih amatir dalam bidang perkuean.
Gua menyadari kalo kemampuan gua sangat minim.
Gua menyadari kalo gua masih perlu banyak sekali belajar.

Tapi siapa sangka kalo kemampuan gua yang pas-pasan ini bisa diminta untuk bikin cupcakes ultah pertama Anna?
Awalnya waktu Lidia, mamana Anna, minta dibuatin cupcakes buat ultah pertama Anna tanggal 5 April 2010, gua menolak.
Ya iya laaah… Mana PD gua hahaha…. Kalo kue bikinan gua bisa dimakan aja udah bagus banget hahaha….
Tapi Lidia bilang gpp, coba aja. Lidia n suaminya pernah coba kue buatan gua dan  katanya enak *kepala gua membesar*
Setelah 2 kali tolakan gak berhasil, setelah gua pikir-pikir dan diskusi ama Yudi, Yudi bilang yah coba aja, plus Lidia juga menyemangati gua banget, so… tarik, maaang… Thanks banget yah buat kepercayaannya, Bu. Semoga hasilnya tidak terlalu mengecewakan 😀

Dan ini dia hasil akhir figurine sapi, shionya Anna, dan babi, shionya Steph.
Pertama kali bikin sapi kata Yudi kok kayak babi. Lena bilang kayak babi juga.
Hahaha….
Akhirnya di percobaan kedua bisa juga bikin sapi dan babi hahaha….

Hasilnya masih jauh banget dari bagus apalagi sempurna, tapi gua akan terus belajar memperkaya diri dengan ilmu perkuean hehehe….
Semoga bisa menambah keceriaan ultah pertama Anna.
Happy 1st birthday, Anna. God bless you 😀

Minggu depan dapet orderan lagi nih… Fighting!

44 thoughts on “Orderan Cupcakes Perdana

    • itu sapi n babi kedua, mei… yg pertama mah sapinya dibilang babi hahaha…
      mau order ya? ya? ya? PM yah, sis wkwkwk…

  1. kenapa semua orang bisa bisa bikin kue yah.. kenapa gua gak bisa ya? bagus kok kue lu ver, kasih harga per pcs juga donk sekalian iklan hihihi..

  2. Hebat! Sama ky Viol.
    Pertanyaannya : Kenapa semua org bs bikin kue yah? Knp gw gak bisa ya? Hehehe..

    Selamet ya. Semoga kedepannya +byk orderdan 🙂

  3. Hebat…bagus2 kog…cuman utk rasa blon tahu deh *kirim2 sini dulu biar gw coba hahahaha…kidding*. Pasti enak kog, sampe customernya maksa2 buat dibikin orderannya 🙂

  4. canggih.. udh kaya pro koq.. gw mash belajar spy cupcake nya ngembang.. kalo ngehiasnya masih jauh bgt deh wkwkwk.. congrats buat order pertamanya , smg makin banyak lagi orderan berikutnya ^^

  5. wuiih hebat euy si mama ini 🙂

    keren bu cupcakesnya 🙂 semoga sukses dan laris manis banyak orderan ya 🙂 jangan lupa kirim2 tester kesini ya 😀

Leave a Reply

