Antara Kita 1

Antara mama, papa, dan Felice….

M: Felice, beresin maenannya yah. Kalo gak diberesin nanti Mama masukkin gudang loh.

F: Papa, towong Ceciz, pa…

P: Tolong apa?

F: Towong bebewes mainan Ceciz, Pa…

P: Loh? Kok Papa yang beberes?

F: Ceciz gak mau, Papa ajaa…

P: ?!?!?!

Advertisements

34 thoughts on “Antara Kita 1

  1. waduhhh setali 3 uang ama andrew nih. hahaha. andrew padahal dulu pas kecil rajin banget kalo disuruh beres2 mainan. sekarang? ampun dah… selalu manggil Daddy, tolong bantu andrew beresin. yang ada banyakan gua nya yang beresin daripada dia nya. 😛

    • samaaa… dulu felice demen kalo disuruh beberes ato disuruh ambilin ini itu, sekarang mah beeuuuhh…. malesnya minta ampuuunnn….
      emang masanya kali ya?

  2. who’s the boss???? wakakakakakka…

    Olive aja sekarang ini kl di suruh beresin mainan na keluarin jurus banyak alasan, malah belakangan malah panggil mba na…”tisaaaaaaaaaa”…”sigh”

    • iya kali yaah hehehe….

      anaknya sepupu yudi ada yg kena penyakit apa gitu katanya kelebihan protein di otak gara2 DHA.
      ada plkus minusnya lah yaaa,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s