17 niihhh…

Gigi Felcie udah tambah satu lagi tapi mamana gak nyadar sampe minggu kemaren pas dilihat kok giginya tmabah banyak.

Kayaknya sih keluarnya bulan kemaren diaman Felice cranky bangeds. Setiap hari musim hujan di dalem rumah. Fragile bangets,  kesenggol dikit aja langsung pecah deh. Mamana yang dari sabar saqmpe hilang sabar dengerin tangisan, rengekan, dan teriakannya. Trus Felice juga suka korek2 mulutnya sambil bilang: gigi Ceciz bowong niiih…. Mamana masih gak ngeh dan gak ngira kalo giginya nempel sisa makanan jadi yah disikat sajalah. Abis kirain gerahamnya bukan keluar umur segini hehehe….

Ketahuannya pas minggu kemaren abis makan sesuatu, lupa apaan, Felice bilang nempel di giginya. Trus pas mamana mau bersihin kok ada gusi yang lepas tapi masih nempel gitu. Hiiiy… Sereemmm…. Buru-buru deh Mamana liatin kenapa gusinya bisa kayak gitu.
Pas diteliti lebih lanjut, Mamana binun kok giginya tmabah banyak yah. Pas dihitung, bener aja, tmabah satu giginya… Yang bawah jadi ada 9 biji hehehe…

Duuh.. Maafkan Mama yah, sayang… Mama gak tau kalo Felice mau tumbuh gigi… NExt time Mama pasti lebih waspada deh.

Waspadalah! Waspadalah!

18 thoughts on “17 niihhh…

    • haha…
      iya nih, kurang waspada mamana…
      waktu dia bilang bowong gua kira tuh karna ada makanan nyangkut di giginya jadi yah gua sikat aja deh giginya. tp trus dia suka korek2, eeh… malah gua marahin kalo dia korek2 mulutnya hehehe…

    • ayo, diitungin.. sapa tau udah nambah lagi, han hehehe…

      udah enggak sih, han… udah manis..
      bulan kemaren tuh yg ampun2 deh… gua pikir felcie lagi kenapa kok cranky bangeds…
      ternyata oh ternyataaa….

    • gak, bukannya lu gak perhatin kok… arman jugagak ngitungin tuh hehehe…
      felcie tumbuh giginya telat, jd gua biasa itungin sejak dia pertama kali keluar giginya, el…

  1. terakhir gw itung mah gigi micha masih 16 aja, udah cape sekarang tiap mau liat ada gigi baru numbuh suruh buka mulut pas gw coba pegang kalo ada putih2 malah digigit, sekarang mah udah kaga gw itungin lagi.. hehehe 😀

    ceciz lucu banget sih “gigi ceciz bowong”

    • felice kalo ada yg gak enak di giginya suka bilang giginya bowong hehehe…
      dia mah pasrah aja kalo gua suruh buka mulut yg gede, malkanya nyikatin giginya juga enak hehehe…

  2. gw juga jarang perhatiin gigi si bocah.. kayanya sih udah ga akan ada pertambahan dalam waktu dekat soalnya dulu dah dikebut, hehhee…

    jadi ngeri ngebayangin ada gusi lepas.. hiiii…

    • iya, gusinya tuh melambai2 gitu.. gimana yah jelasinnya… jadi kayak ada gusi yg bisa diangkat gitu, ngeri deh liatnya.. gua sampe kaget waktu pertama kali liat. trus pas gua itung taunya giginya tambah satu, jadi yah itu pasti gusi dari gigi yg keluar itu deh…

    • iyaa… giginya gak enak kali yaah… kita suka bilangin kalo gak sikat gigi nanti giginya bolong n ada uletnya, so pas giginya gak enak dia pikir itu bolong kali yah hehehe…

    • iya,makanya dia cranky berats bulan kemaren, may….
      smape gua pusing ratusan keliling, sampe hilang kesabaran gua yg pas2an ini hahaha…

Leave a Reply

