Puding Sutra

Ini dia penampakan puding sutra kedoyanan anakku tercinta.
Resepnya dapet dari hasil browsing lah pastinya hehehe… Bikinnya gampang banget.

Puding Sutra 1

percobaan pertama….

PudingSutra

yang kedua…

Resepnya diambil dari sini. Thanks 😀

Kalo gua bikin biasanya:
1. Gua pake SKM 1/2 kaleng dan 3 kaleng air, sedangkan agar-agarnya 1 bungkus. Jadi hasilnya pudingnya keras deh.
2. Sirupnya gua pake sirup jeruk dan sedikit, cuman 3 sdm ajah karna tujuan utamanya buat cemilan Felice. Hasilnya jadi kurang keluar warna kuningnya. Gpp deh, buat makan sendiri ini yah hehehe….
3. Kasih bubuk vanilli dikit aja biar lebih wangi.
4. Sebelum dikasih jeruk gak pake dipotong-potong dulu, langsung siram ajah.

Hasilnya pudingnya halus, lembut, dan ada sedikit sensasi rasa asem-asem manis dari sirup jeruknya.
Yang pasti Felice doyan banget hehehe…

Silakan mencobaa… ^_^

Advertisements

19 thoughts on “Puding Sutra

    • karna hasilnya halus kayak sutra, bu… cobain dah… gampang banget…
      tapi kalo punya gua karna keras yah sutra aspal lah hehehe….

    • halus sih, man… kalo ngikutin resepnya sih lembut, tapi karna gua bikinnya keras jadinya yah keras tapi halus hehehe….

    • thank you….
      masih belajar, bu hehehe…
      silakan mencoba yah… kalo felice sih puding suka, jelly juga suka hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s