Si 32 Bulan

felice32m

Udah ngerti konsep atas-bawah, kanan-kiri, dan depan-belakang.
Udah ngerti juga kalo ada barang A ketutupan B ato barang A di dekat B, misalnya dia bilang: itu bajaj tuuuh ketutupan mobil.

Hafal logo-logo restoran hahaha…. Kalo KFC, McD, AW, PizzaHut, dan resto-resto lainnya yang cukup sering kita datangin dia bilangnya mamam. Tapi ada juga resto yang dia taunamanya kayak Hokben. Kalo Bakmi GM dia bilangnya mamam mie. Kalo Ikan Bakar Cianjur dia bilang mamamnya Iepho hihihi….

Hafal merk-merk mobil juga looh hehehe… Kalo Nissan dia bilangnya mobil Ceciz, Honda itu mobil Suksuk Jon *Jazz*, dan Toyota mobil Jhongkung *Innova*. Awalnya gua pikir dia mengingat bentuk mobilnya saja, ternyata bukan. Selain mengingat bentuknya, dia mengingat logonya juga. Jadi semua tipe mobil bermerk Nissan misalnya, dia bilang itu sama dengan mobil Ceciz. Trus kalo lewat showroom Nissan misalnya, dia bilang: itu mobil Ceciz tuuuh….
Pernah waktu kita lagi jalan di sekitar Pasar Rumput, dia bilang itu mobil Ceciz tuuuh… Kita cari-cari dimana ada Nissan karna di deket2 kita gak ada Nissan yang lain. Ternyata ada Grand Livina  di seberang sungai hahaha… Yaoloo, kecil begitu aja dia tau :p

Tambah satu lagi warna yang dia kenal, ungu 😀

Udah bisa bantuin Mamana loooh… Bisa bantuin lipet jemuran. Biasanya Felcie yang lepasin hanger-nya, Mama yang lipet. Kalo pakaian Felice, Felice udah bisa bantuin lipet juga. Felice lagi demen lipet-lipet sih. Kalo ketemu kertas suka dilipet-lipet sampe kecil gitu hehehe…
Tapi kadang lipet pakaian suka gak bener juga. Bukannya dilipet tapi malah diremes-remes dan kalo diminta ama Mamana malah tambah diremes. Kalo udah gitu Mamana kudu mengeluarkan lolongan maut baru deh dia nurut hehehe… Yah kalo lagi kumat gak nurutnya begitu tuh. Lama-lama Mamana bisa jadi tarzanwati neh hehehe….

Selamat ulang bulan, Felice Sayang…

Advertisements

22 thoughts on “Si 32 Bulan

    • kalo lagi adem sih seneng ada yang bantuin, tapi kalo lagi musim angin ribut mah gua melolong mulu, jess hahaha…

      belum berani bikin kue bareng, males beres2nya hihihi…

    • thanks, tante viol…
      iya tuh, tau2 dia suka nyebutin nama2 mobil itu. tp kalo mobil yang dia belum pernah naek mah dia gak tau, vi…

    • thank yoouuuu….
      iya, senengnya punya anak cewek begini nih yah hehehe… yang bikins eneng sih dia mau melakukan kegiatan bareng2 itu, shan…

  1. Happy 32 bulan yah Ceciz…kapan mo bagi Olive poky lagi neh..hhehe

    jago bener dah se eneng soal nama2 mobil…berarti demen mobil bagus tuh ver…^_^

    • thank you ^_^
      iya,mau dipanjangin biar banyak yg naksir hahaha….
      gua salah satu kenapa gua kepengen anak cewek adalah supaya gua bisa kuncir2 rmabutnya, beli pita2, dll…
      dan untungnya kesampean dapet anak cewek yang demen dikuncir2 hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s