Gelanggang Samudera 50% Off

Yay! Gelanggang Samudera diskon 50% selama bulan puasa, moms.. Gak perlu pake kartu kredit apapun udah otomatis diskon 50%.
Siplaaah….Itu yang kita mau toh? Hehehe….
So, tanggal 6 September udah pasti jadi dong yaaah….  Mau ketemuan jam berapa dan dimana?
Silakan dilihat-lihat jadwalnya n gimana enaknya yah….

Gelanggang Samudra
All days : 09:00 – 17:00

Jadwal Show Gelanggang Samudra
Pentas Lumba-lumba & Paus Putih
11:30, 14:00, 16:4

Pentas Singa Laut
10:45, 13:15, 15:35

Pentas Aneka Satwa
09:45, 12:15, 14:45

Sinema 4 Dimensi
Senin – Jumat: 12:00, 13:00, 14:00. 15:00, 16:15
Sabtu – Minggu: 11:00, 12:00, 13:00, 14:00, 15:00, 16:15, 17:30

28 thoughts on “Gelanggang Samudera 50% Off

  1. asik asik asik

    aduu.. gue bawa bebong ga ya. Kalo suster diajak, bebong pasti sirik. kalo dibawa dua2nya, diskon 50% sama juga boong. Tapi kalo diajak, belom tentu juga mereka mau ikut, kan pada puasa. Aduuuhh… bingung bingunggg….

    Untuk jadwal, hihihi.. semuanya gua udah lupa. Terakhir ke Gelanggang Samudera mungkin 15 tahun yang lalu kali ya. Jadi gue ngikut ajaaahhh. Cuma untuk jam ketemuan, terpaksa gue harus sesuaikan dengan waktu bangun si Axel. Tapi hari Minggu biasanya jam 6 sampe jam 9 masuknya 1/2 harga ya?

    • iya, tiap hari minggu jam 6-9 masuknya setengah harga, lumayan kaan…
      gua kayaknya bakalan mengejar harga diskonan itu deh hahaha…. maklum dah gua mah gak bisa melewatkan diskonan :p
      jadi lo bisa jam brapa ketemuannya?

      • Mending pagian kali Fel. Soalnya kalo jam 10.30, jam 12an abis makan, biasanya anak2 udah pada ngantuk. Waduu.. bisa cranky. Mendingan dari jam 9, main dulu di pantai, terus ke gelanggang, nonton pertunjukkan pertama jam 9.45. Jadi siang jam 1an, acara udah kelar. wakakkaa…

        (hihi.. lu orang sih enak, ada stroller. Lha stroller gua segede bagong, atauuu… gue udah bisa ambil stroller buat jalan2? hihihiii)

        • gua sih ngejar diskonannya sebelum jam 9, el hahaha…..
          abis itu mau kemana yah okeh aja, tp kalo maen pasir di pantai sih gua ogah, males bersih2innya booow :p
          kalo lagi jalan2 mah anak2 gak pada molor kaleee… kegirangan liatin binatang.

          bawa aja strollernya, gpp… stroller masuk gak bayar kok wakakak….

  2. ketemuannya udah pasti di gelanggang samudra kali yah, hehhee…

    gw sih rencananya pulang gereja langsung meluncur kesana…

    makanan mo bawa masing2 trus share2an ato mo pilih resto disana?

    • yup, udah pasti di gelanggang samudera aja biar gampang yah. pulang gereja jam berapa?
      nanti kalo udah ngumpul baru kita tentukan mau nonton yg mana duluan yah…

      makanan bawa yg ringan2 aja kali yah, makanan beratnya beli disono aja, gimana?

  3. bener banget tu Ver..kmrn mang disc 50%..sayang gue udh pergi kmrn..capnya aja blom ilang ni..hehe..kl ga bisa ktman ya..yg paling seru cm 4Dnya aja si…cm enakan pagian..jd bisa nonton berkali2.,..tp kl 4D nya cm bisa 1x masuk..kl yg lainnya all u can eat d ampe bosen :d..kl gue ksorean jd pas jadwal terakhir..cm bisa nonton 1x smua :)..hav fun yaaa

    • yaaah.. uda kesono ya?
      hayu atuh pergi lagi bareng2 biar rame hehehe…
      gua terakhir ke sono pas SD kayaknya, udah lama banget yaaah hehehe….

  4. asyik…banyak discountnya, gak pake repot lagi, dah otomatis disc 😀
    ini yang ditunggu2, smoga gak terlalu rame.

    Smoga ntar gak ada halangan & gua langsung meluncur ke sana aja, waktu ikut suara terbanyak aja, enakan sih pagi ya biar bisa nonton semua, gak mo rugi bandar 😀

Leave a Reply

