Si 31 Bulan

Tanggal 20 Agustus kemaren Felice berumur 31 bulan. Pas banget hari itu kita berdua pergi ke Surabaya untuk jalan-jalan berkedok kerjaan hehehe…
Banyak yang tanya kok berani pergi berduaan doang sih? Yah berani dong karena Felice gampang diajak-ajak. Apalagi kalo perginya cuman berduaan doang, dia nurut banget sama gua. Dia ngerti kalo mamana bakalan repot kalo dia rewel.

So, dengan PD Jaya kita berdua pergi ke Surabaya. Bawa 1 koper gede yang dimasukkin ke bagasi, 1 backpack dan stroller yang ikut sampe ke cabin.
Yang agak repot waktu dari boarding room mau ke pesawat dimana kita musti turun tangga manually. Untungnya Felice udah lancar turun naik tangga jadi gua tinggal lipet stroller trus gandengin Felice turun tangga sambil gendong backpack dan tenteng stroller. Gak repot sih tapi bikin kemacetan di tangga soalnya penumpang lain sangat berbaik hati nungguin kita berdua turun tangga pelan-pelan hehehe….

Sampe di Surabaya langsung dijemput Iepho alias Iie-nya hubby. Kita emang nginep dirumahnya selama di Surabaya.
Singkat cerita, hari-hari di Surabaya diisi dengan kunjungan dari satu mall ke mall lainnya.
Happy? Jelas doong…
Shopping? Enggaklah hahaha… Takut ribet bawanya apalagi pulangnya gua bareng Phophonya hubby yang berumur 84 tahun. Phopho masih sehat, masih bisa jalan dan makan dengan baik, tapi kalo turun naik tangga udah mulai susah karna kakinya suka sakit.

Selama di Surabaya Felice agak-agak cranky karena kurang tidur. Jam 6an udah bangun padahal bobonya jam 22-23an. Bobo siang juga sedikit, paling di mobil doang. Efek dari ngantuk otomatis makannya jadi susah tapi pas pulang kata hubby sih Felice terlihat lebih berdaging hehehe…. Gak apa-apa asal jangan mamana yang tambah berdaging :p

Di rumah Iepho ada meja bilyard di lantai 2. Suaminya Iepho, yang dipanggil Jhongkung *bener gak sih sih tulisnya :p* yang tiap hari maen bilyard. Dari awal ketemu Jk, Felice udah apet bener. Bentar-bentar panggil Jk. Udah gitu dia demen banget nontonin Jk maen bilyard. Otomatis Jk juga demen ama Felice smape gendong-gendongin Felice gitu padahal kata Phopho dulu anaknya aja jarang digendong hehehe….

Tiap Jk bisa masukkin bola, Felice tepuk tangan. Kalo gak masuk, dia bilang: yaaah… gak asuk. Hihihi….
Yang lebih lucu lagi, waktu Felice lagi mewarnai di lantai bawah dan Jk maen bilyard seperti biasa, Felice bisa tau bolanya masuk ato gak hanya melalui pendengaran doang. Tiap Jk abis nyodok dan  gak masuk, Felice tanya dari bawah: gak asuk ya? Kita-kita yang ada disitu jadi ketawa ngeliat tingkahnya hehehe…. Jk juga sampe ketawa dan bilang: tau aja, Felice…

Di Surabaya Felice puas maen di playland karna murah-murah. Ada yang 1 jam 10ribu, ada yang 20ribu sepuasnya, cuman mamana aja yang ngos-ngosan ngikutin Felice naek turun keliling-keliling :p
Sempet ketemu Marvell juga di mall tp sayang Felice bobo. Pas mau pulang baru bangun jadi maennya cuman di mobil aja. Marvell lucu deh, lagi demen membeo omongan mamanya. Perginya di drop ama sepupu hubby, trus ternyata dia ketiduran jadi pulangnya dianterin ama Marvell dan pama-nya deh. Thanks yah, Ri….

Karna Felice udah temenin mamana ke SUrabaya, mamana kasih hadiah 2 set Polly Pocket. Kebetulan di Toys City lagi diskon 50%. Felice udah bisa maeninnya dan bikin mamana jadi nafsu berburu Polly Pocket murah meriah lagi hahaha….

Terus sekarang Felice demen mewarnai. Cuman kalo mewarnai orang yang banyak bagian-bagiannya gitu Felice belum terlalu bisa. Ujung-ujungnya jadi awut-awutan deh hehehe… So far, semua orang yang liat hasil mewarnai Felice pada bilang bagus untuk anak seumuran Felice. Ada sodara hubby yang les melukis juga bilang kalo hasilnya bagus. Mama jadi GR deh hahaha….

Selamat ulang bulan, Felice sayang…

31mos

Advertisements

31 thoughts on “Si 31 Bulan

  1. mat ulang bulan Felice..

    asik ya jalan2 berdua ma mamana, hehehe.. next trip ke banding yuks !
    Felice pinter nih, uda bisa memikat hati orang2 🙂

  2. happy 31 month felice..

    gua juga demen kalo pergi2 bareng felice, anteng boo… berseberangan banget sama kevin 😉

    pergi ber3 aja masih ngos2an apalagi pergi ber2 doang ya, gak sanggup kayanya, hahaha…

    • iya, untung banget deh jadi gua bisa pergi2 dengan tenang hehehe….
      mungkin karna dari lahir berduaan ama gua doang jadi dia ngerti kalo gak ada yang kejar-kejaran ama dia kali yah…

  3. Selamet ulang bulan buat Neng Ceciz..
    Tambah besar ya skrg.. tambah cantik and tambah montok tentunya 🙂

    Wah pho-phonya hubby elu uda 84th? Asyiiik ya masih sehat? Mesti diliat pola makanannya tuh Ver and qta kudu tiru yaaa.. 😉

    • iya, 84 tahun dan masih sehat loh. masih bisa makan kambing, babi, dll. gak ada pantangan, booowww….
      resepnya, dia bilang dari muda dia gak pernah makan satu jenis makanan terlalu banyak, makan ini dikit makan itu dikit, jadinya sampe tua begini gak ada pantangan deh.

      semoga nanti kita tua begitu juga yah, sehat dan gak ngerepotin 😀

  4. happy 31st mo ceciz..
    Iya loh, ceciz itu motorik halusnya bagus banget ya, bisa pegang pensil dengan benar dan mewarnai dengan rapih gitu..
    Apalagi emang anaknya rajin ya seneng nulis2 begitu, gampang diajarin deh..

    G jd tadinya mo nanya kaya lena, ga ngarti apaan tuh polly pocket, hehehe..

    • lumayan sih, bu. padahal gua kan gak kasih dia sering2 pegang pensil dan teman2nya hehehe…
      mulai kemaren dia mau menulis huruf di magnetic board-nya. gua ajarin tulis huruf F dan dia bisa sih tapi masih rada kacau :p hari ini minta huruf S dan belum berhasil.
      lucu yah liat anak2 belajar ini itu, gak berasa banget kalo sekarang mereka udah tambah gede 🙂

      polly pocket kayak barbie gitu deh. pake baju, sepatu, tas, naek mobil, dll. gua aja demen liatnya hehehe…..

  5. happy 31mos ceciz..hubby iepho dipanggil iechongkung yg pasti wen blom bisa hohoho
    itu ceciz makan apa,lucu ya mangkoknya kaya batok kelapa

    • iya, panggilnya jhongkung, felcie sebutnya cukung, kedengerannya kayak sukkung jadinya hehehe….
      felie lagi makan es, mangkoknya emang lucu sih hehehe….

  6. happy belated 31st months Felice sayang 🙂

    makin pinter, makin cantik ya nak…

    Felice mah emang TOP ya, kaya mamana nih hebat 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s