Si 29 Bulan

Tanggal 20 kemaren, tambah 1 bulan lagi umurnya Felice. Tambah tinggi dan tambah bawel aja deh. Ocehan2nya bikin mama papana hepi, tapi gak jarang bikin puyeng juga dengan pertanyaan tak berujung. Maksudnya nanya gak abis2 gitu loh hihihi….

Mama pulang belanja

F: Siapa beli ini? *tunjuk satu barang*
M: Mama yang beli.
F: Siapa beli ini? *tunjuk barang yang lain*
M: Mama yang beli.
F: Siapa yang beli ini? *tunjuk yang laen lagi*
M: Mama.
F: Siapa yang beli ini?
M: Mama.
Teruuuuss…. sampe semua belanjaan di kantong abisMama masukkin ke dalam kulkas. Tape deeeh….

Nanya sendiri, jawab sendiri

F: Papa dimana?
M: *baru mau jawab*
F: Iiih… Papa kerja. Belum pulang.
M: Hahaha….

Waktu lagi di mobil…
F: Itu apa?
M: Yang mana, Ciz?
F: Ituuu… Itu apa?
M: Yang mana yah? *masih gak tau yang ditunjuk yang mana*
F: Itu pohon. Itu pohon jug. Itu pohon juga. Itu pohon juga. *sambil nunjuk semua pohon di sepanjang jalan*
Jeee…. udah tau kok nanya sih, Nak… Lagi ngetes Mama yaaaa hehehee….

Udah gitu sekarang lebih inget akan sesuatu. Kadang kalo Mamana lagi cari2 barang, Mamana tanya ke Felice dan Felice tau loh ada dimana hehehe… Asik kan, sekarang udah punya temen yang bisa diajak ngobrol nih hehehe…

Makannya juga udah tambah pinter, thanks God.

Kalo mau bobo masih minta di pok2 pantatnya. Tapi karna Mamana sering pegel2 karna pok2in Felcie yang gak bobo juga, akhirnya sekarang tangan Mamana cukup nemplok di pantat Felice aja hihihi… Tapi betenya, dai maunya pas dia mendusin, tangan Mamana tetep nemplok di pantatnya. Jeee… gimana bisa coba. KaloMamana bobo juga kan ototmatis lepas dong. Kalo Felcie mendusin tanpa tangan Mama nemplok di pantatnya, Felice bisa merengek2 sampe Mamana banguun dan kembali nemplokin tangan di pantat Felice hihihi….

Entah kenapa, 2 minggu terakhir ini alergi ama Papana hihihi… Di kiss Papa gak mau, disuruh kiss bye Papa yang mau pergi kerja gak mau. Papana bobo di rnajang atas juga gak dikasih dan disuruh bobo di kasur bawah aja yang seharusnya kasurnya Felcie. Tau deh kenapa… Sampe kemaren Papana bilang begini, “Kayaknya Felice benci banget sama gua ya?” Duuuh… Kasian deh si Papa huhuhu…
Tapi tadi pagi waktu Felice di gendong Mama, pas Papa masuk ke dalam kamar, Felice malah minta di gendong Papa. Deeuuu… Ada yang hepi tuh hehehehe….

Kalo lagi ngemall, udah pasti minta gendong ama si Papa. Kenapa? Soalnya Mamana sering gak mau gendongin Felice kalo ngemall. Kalo Papa mah mau terus hehehe…

Kalo Felice minta sesuatu ke Mama dan gak di kasih, buru2 minta ke Papa. Padahal nantinya Papa tanya ke Mama boleh gak, kalo Mama bilang gak boleh, yah tetep gak boleh juga sih. Namanya juga Felice lagi usaha yah hehehe….

Kalo jahatnya lagi kumat, Mamana nyanyi gak boleh lohh… Mamana ini itu, gak boleh juga. Kalo Mamana bandel, Felice bakalan bilang, “No! Gak oweh gituuuu….”
Ampun daaaah…..

Banyak banget tingkah polah Felice yang bikin Papa dan Mamana happy. Thank you, Felice….

Advertisements

8 thoughts on “Si 29 Bulan

  1. Bacanya ampe senyum2 sendiri. Emang tingkahnya anak2 lucu yaaa..
    Kudu di enjoy bnr2 deh, bntr lagi uda gedean, laen lagi tingkahnya 🙂

    bener banget, fen… kadang sih kesel juga ama tingkahnya, apalagi kalo aubannya lagi kumat, ampun dah. tpai yah kudu dinikmatilah, nanti kalo udah gede malah kangen ama tingkah2nya itu hehehe…

  2. happy 29mo felice..
    akhirnya papana felice merasakan apa yg dirasakan daddynya kiefe yak, wakakaka..

    tecu, iie selin…
    iya, kasian beneerrrr hahahaha…

  3. Selamat ulang bulan Felice,
    ada2 aja ya tingkahnya lucu bener… hahahaha.
    udah bisa marahin mamana yg lagi bandel ya..?

    thanks yaaah…
    iya nih, udah bisa marahin mamana nih huhuhu..
    .

  4. wah.. felice bagus tuh ingetannya.. clo suka lupa taro mainan dimana padahal baru beberapa menit lalu dipegang.. gawat deh.. mana belakangan suka umpetin kunci..

    happy 29 month felice !

    waduuuh…. kalo ngumpetin kunci mah gaswat dong, bu. bisa ilang itu kunci hehehe….
    thanks yah, bu…

  5. happy 29mos Felice…

    dah makin pinter aja nih dan enak deh sekarang udah punya temen ngobrol ya Ver 😀

    iya, lucu deh kalo diajak ngobrol gitu. apalagi kalo denger dia cerita, lucuuuu….
    thanks yaah…

  6. Happy 29 month Felice…makin cerewet, makin gemesin *pengen cubit pipinya* 😛

    thank you, auntie…
    jangan dicubit dong, nanti tambah gembil hihihi…

  7. happy 29 month felice 🙂
    kalo hubby lagi lembur terus di kantor, kevin juga gak mau lo deket2 sama hubby, apa mungkin karena hubby lo suka lembur juga?

    lemburnya di kantor dan di rumah sih hahaha… mungkin juga kali yah, han. hari ini papana kan kerja di rumah, dia maen di dalem kamar mulu tuh ama papana. mamana kan nongkrong di kompie depan. udah mulai baekkan kayaknya hehhee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s