Dua Hari Bersama Mommies

Jumat, 5 Juni 2009

Penyebabnya adalah mamana Clo lagi cuti karna BSnya Clo cuti juga.
Iseng2 gua ajakin ngemall yang ternyata disambut dengan riang gembira hahaha….
Selain gua dan Xiao, ada Ferlin juga yang ‘terpaksa’ memboloskan Kiefe dari jadwal Tumble Totsnya hihihi….

Sampe TA udah lunch time. Gua n Felice dijemput ama mamana Clo, asiiik hehehe…. Thanks yah, bu ^_^
Kita bertiga lunch di American Grill. Pesen salad bar doang karna kalo ditambah dengan main course mah bisa kepenuhan. Gua kalo ke AG biasanya karna emang ngiler ama salad bar-nya sih. Kalo pesen main course juga malah gak puas makan salad bar-nya hehehe….

Seneng bener deh liat Clo makan. Lahap beneeeerrr… Dimulai dengan bubur semangkok, lanjut spaghetti dan nasi goreng, semangka, caramel pudding, es krim, dan terakhir biskuit. Sampe di stop ama mamana Clo hehehe….
Duuuh, kalo gua mah malah demen secara Felice makannya susyeeeh bangeds. Felice cuman makan semangkok bubur, bbrp potong semangka, setengah caramel pudding, dan 2 mangkok es krim hehehe… Kalo es krim mah kagak ada matinyeeee…..
Kalo Felice minta nambah2 mulu juga gua suka gak kasih sih karna kalo makan kebanyakan Felice bisa muntah. Kalo muntah semua makanannya keluar lagi dengan sukses sampe perutnya kosong. Jadi muntahan terakhir itu cuman air doang karna isinya udah keluar semua. Kasian kaaan, huhuhu….

Abis dari AG kita ke main atrium-nya. Mau liat Kalbe yang lagi pameran. Sebenernya tujuan utamanya mah bukan mau liat produk Kalbe, tapi mau maen perosotan gratis hahaha….
Yang maen cuman Felice dan Clo aja, Kiefe bobo sejak di AG. Felice mah demen dah maen manjat2 n perosotan begitu. Akhirnya stop juga karna gua iming2i mau minta balon. Trus Clo ganti diaper. Jadi semuanya berhenti maen deh.

Abis itu kita ngider deh liat sana sini smape akhirnya capek juga dan nongkrong di McD. Anak2 maen perosotan lagiiii…
Entah berapa puluh kali tuh Felice dan Clo bolak balik maen perosotan. Kiefe maen juga, tapi udahan karna maminya mau makan dulu. Kiefe maunya maen ditemenin mami soalnya.
Sekitar jam 16an, datang Maya dan Olive. Olive maen perosotan juga.
Weleh weleh weleh….
Ada kali tuh anak2 setengah jam naek turun maen perosotan. Sampe pas gua gendong dada Felice berdetak kenceng bangeds.
Clo juga udah kecapekan sampe naek tangganya aja sambil merangkak, trus kakinya kayak udah lemes gitu hahaha…
Olive juga pake duduk2 di tangga dulu sebelum naek lagi hihihi….
Tapi teuteppp, semangat maen perosotan tidak pernah padam.

Kelar maen perosotan, anak2 makan french fries. Clo kembali menunjukkan taringnya. Makannya pinter bangeds booo….
Felice yang biasanya gak mau makan french fries eeh… kemaren makan juga lumayan banyak.
Olive juga kecil2 makannya pinter looh…

Dari McD turun lagi ke main atrium karna Kiefe kan belum maen perosotan di situ hehehe…
Kali ini yang maen prosotan Kiefe, Clo, dan Olive.
Felice kemana? Felice udah tak berdaya, bobo di stroller Kiefe hehehe…
Gua gak bawa stroller karna cuman jalan berdua takutnya Felice minta gendong, gua malah repot kudu ngegendong dan dorong stroller juga. Lagian gua pikir gak lama2 juga ngemallnya, taunya lamaaaaa hahaha….

Abis maen perosotan, kita naek ke Hokben karna anak2 mau makan.
Ada kejadian lucu nih. Waktu Xiao order makanan, Clo ditinggal di meja bareng gua.
Trus Xiao yang terakhir sampe meja sambil bawa makanan. Begitu liat mamana datangbawa makanan, Clo langsung bilang: terimakasih, Mama….
Ceileeee…..
Langsung kita semua ketawa liatnya hiahiahiahiaa……

Kiefe makannya pinter deh. Olive juga pinter. Clo makan sedikit trus bobo. Felice sih masih bobo hehehe….
Trus satu2 pulang deh.
Pertama Maya yang udah dijemput hubby.
Trus Xiao yang juga dijemput hubby.
Abis itu Ferlin yang diajak Kiefe liat taksi di bawah hehehe….
Terakhir gua.

Sampe rumah Felice seger lagi. Tp gak lama bobo juga sih karna mamana juga bobo. Capek booow hehehehe….

Sabtu, 6 Juni 2009

Ngemall lagi dooong….

Kali ini penyebabnya adalah Fie turun gunung hehehe….

Janjian lunch di Pasta de Waraku – Grand Indonesia.
Peserta hari ini adalah gua, Ferlin, Hanny, dan Fie tentunya.

Anak2 makannya pada pinter deh. Seneng deh rasanya.
Kevin makan sendiri.
Felice juga makan sendiri.
Kiefe duduk manis di pangku mami sambil disuapin makan.
Willie juga duduk manis sambil disuapin makan juga tentunya.

Abis makan, Felice dan Kiefe naek kuda2an alias merry-go-round.
Kiefe mah pinter deh mau naek kuda. Sampe 2 kali malah.
Felice pertamanya mau gua dudukkin di atas kuda, abis itu jerit2 minta turun. Yasudlah, akhirnya duduk di kursi kerjaan bareng mamana deh. Gak mau duduk sendiri, maunya dipangku *sigh*
Gak tau deh kenapa gak mau duduk di kuda, padahal terakhir ke GI bareng mommies mau kok duduk di atas kuda.
Ngantuk kali yah…

Abis maen, beli Deli Manjoo dulu. Ada yang penasaran deli manjoo kayak apaan hihihi… *sambil lirik fie*

Trus lanjut ke Sour Sally. Ada yang penasaran juga mau nyobain Sour Sally *langsung tunjuk fie hihihi*

Trus duduk2 ngobrol2 sambil foto2. Abis itu bubar jalan deh…

Seneng banget bisa jalan2 bareng temen2 mama dan temen2 Felice.
Seneng liat tingkah anak2 yang lucu2 itu.
Seneng karna anak2 bisa maen bareng temen seumurannya.
Seneng liat anak2 ngobrol dengan bahasa anak2 mereka.

20090607R

Maap, waktu ke TA mamana Felice gak bawa digicam jadi gak punya fotonya deh huhuhu….

Advertisements

12 thoughts on “Dua Hari Bersama Mommies

  1. Wah asyiiik yah 2 days in a row ngelayappp terus ama other mommies..
    Asyiiiknya kalo anak2 bs bercengkrama bareng, emaknya bs ngerumpiii yak..

    Sayang kalo gw pergi kumpul2 ama temen bloggers, 2K jg cengo soale uda tua berduaan. Hihihi..
    Tp krn peserta byk yg girls, boleh jg ajang buat 2K buat lirik2 incer2 cewek cakep 😀
    Halal kan pokoke 😉

    wakakak… mommy fenny udah mikir masa depan yaaah… udah mulai ngincer calon mantu niiih hahaha….
    iya, kalo anak2 seumuran kan maennya maish nyambung yah. kalo 2K mah udah bosen kali maen ama toddlers hihihi….

  2. asik ya liat anak2 maen bareng gitu, maennya mau, makannya pada pinter juga, ga sia2 deh diajak ngemol sama mamana, hehehe…

    ho oh, seneng rasanya liat anak2 happy.
    louis kapan turun gunung niiih?

  3. hihihihi…serunyaaaa sih pada jalan”…
    ntar kalo gw turun gunung juga..ikutaaann ah jalan”….abisnya BK rada males keindo…sigh…

    ayoooo… kita mah udah pasti siap bertarung eh… siap jalan2 hehehe….

  4. ga nae kereta api tut tut lg niy?wakakaka…ah deli manjoo..ah sour sally…puengennnn

    gak naek, ada yang trauma soalnya hihihi…
    felice juga lagi ngantuk jadi gak mau naek kereta.

  5. Seru ya kalo ngeliat anak2 ngumpul, anak seneng maen, maminya juga seneng ngerumpi, hihihi…

    Senengnya kalo rame2 gitu, anak makan jadi gampang, karna ngeliat yang laem makan, jadi hayuhh ikutan makan banyak juga !

    bener, lin. ada lawan makannya soalnya hehehe….
    ayo, kapan2 ariel-darren ikutan dong…

  6. kemaren gw lewatin deli manjoo juga tapi pas liat ternyata itu mah kue pukis hahhaa… males deh antrinya..

    eeh, bukan pukis, itu mah kue cubit hahahaha….

  7. foto yg ini bagus yaaa, kayanya kinclongg semuanya, cocok buat jd logo group ‘ibu2 muda nan cantik’ *narsis*, wakakaka..

    jalan sama2 emang seru, skrg sih anaknya masih angot2an ya ngobrol2nya, kadang sibuk maen sendiri2, kadang bisa ngobrol jg..

    tar udah agak gedean lg udah bikin 2 kelompok deh, emak2nya ngegosip, anak2nya jg ngegosip, kekeke..

    iya, keren yah poto kita wkwkwk… semua pose-nya baguuss hihihi…
    iya seru nih, kalo udah gedean boleh deh kita ajak jalan2 yang jauhan rame2 yah. seru pasti deh…

  8. 2 hari berturut2 ngemol….asyik dan cape pastinya yah. Anak2 juga pastinya senang ketemuan ama teman2 🙂

    asyik, capek, bokek hahaha….
    anak2 seneng kalo ada maenannya, yen hehehe…

  9. sorry ver gue ga sempet nyusul soale uda strees nyari suster nih… pusink dee…. eh minggunya ga jadi tuh ke ocean park??

    mereka jadi ke OP, gua sih enggak hehehe…
    gpp, minggu depan yah, len… ada yang turun gunung lagi nih hehehe…
    siap2 bolos kerja yah.
    btw, suster udah dapet belum?

  10. iyah, fotonya bagusss (apa gara2 ada gwnya ya? hihihi)
    pokoknya kalo emang ada waktu n bisa kapan aja gw diajak ngemall bareng ibu2 gw pasti hayooo…
    serunya itu lo liatin anak2 pada maen bareng..

    pernah gak kebayang kalo anak2 ini nantinya satu sekolah?
    seru kali yaaa…

    bukan karna ga yg ngedit yaa??? wakakakak…
    buru2 jadi FTM deh, biar kita gampang ngajak lo jalan hiahiahiahia….
    abis itu tongpes mulu deh hahaha….
    kalo Kevin ama felice kemungkinan satu sekolahnya ada, tapi kalo ama y laen mah kecil kali yaaa… rumahnya pada jauh sih hehehe….

  11. abissss ada yg heboh amat sih ama deli manjo n sour sally *lirik2 el* wakakaka.. padahal mah rasanya standar bgt deh ahh.. cemilan kampung harga mall.. 😀

    pan udah gua bilang, yg ini mahbebas debu mantakna mahalll hehehe….

  12. hix.. marv belom pernah main rame2 bareng tuh… T_T… maennya cuman berdua2 doang… kapan yaaaa… kali2 aja ibu2 blog pada ke surabaya hahahaha… 😛 ato ketemuan di solo & jogja aja deh? biar seruuuu… hahahahaha… *comment nyusahin dehhh*

    kurang jauh, buuu hehehe…
    tapi boleh juga sih kita berdarmawisata ke jawa tengah yah, hmmm….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s