Tamu dari Medan – Foto

Fotonya blur nih, tapi tetep lucu dan kasian kalo inget kejadian waktu itu hehehe….

GI-1

Yang ini waktu jalan2 ke Bandung. Fotonya kurang banyak dan hasilnya gak semuanya bagus, jadi yah pilihannya gak banyak deh hehehe….

RumStro1

Advertisements

4 thoughts on “Tamu dari Medan – Foto

  1. Kejadian di GI itu lucu banget yahh.. sayang gw udah pulang waktu itu..

    iya, lucuuuu hehehe…..
    btw, gua juga gak tau kapan lu pulang, tau2 udah gak ada hehehe.
    ..

  2. hahahaha… lucu banget sih Kiefe ama Felice… 😀 kesannya tuh.. yang di depan pada jadi pengapit.. yang dibelakang penganten cilik cowonya gak rela melepas masa lajang… yang cewe binun… hahahahaha… 😀

    huahahaha… boleh juga tuh jalan ceritanya, bu wkwkwk… kasian anak gua dooong kalo gitu mah.
    ..

  3. wakakakaka….lucu banget fotonya. Apalagi lu nyeritainnya detail banget gitu, hohohoho….

    hihihi… tingkah anak2 emang menghibur banget deh hehehe...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s