Lanjutan Ketika Felice Demam

Hari Jumat sore kita bawa ke DSAnya. Waktu dibawa sih suhunya masih normal, tapi kita tetep mau bawa karna mau tahu pendapat DSAnya. Kita bawa hasil tes darahnya.

Pas dokter baca hasilnya, menurut dokter sih semuanya normal.
Lekosit Felice memang di atas normal, tapi menurut dokter masih BELUM perlu diberi antibiotik. Untuuuung gua nurut ama mamana Louis jadi antibiotik yang diresepkan ama dokter UGD belum gua kasih karna menunggu pendapat dari DSAnya Felice.
So, sebelum tidur dokter suruh kasih minum 3 obat yang dia resepkan hari Selasa lalu, yaitu Ostarin-demam, Isprinol-antivirus, dan Tribost-daya tahan tubuh. Kalo setelah dikasih obat ini masih terjadi serangan panas, hari Sabtunya langsung cek darah lagi.

Malemnya, kita rada cemas menunggu kepastian. Sebentar2 cek suhunya Felice. Takut suhu naek lagi.
Waktu Felice bangun pagi masih normal aja suhunya. Seharian juga normal.
Trus kita tunggu malam menjelang, karna waktu hari Rabu dan Kamis, suhunya naek waktu malam hari. Tapi sampe dengan saat ini suhunya masih normal aja.

Puji Tuhan… Felice sudah sembuh.

Terima kasih buat perhatian temen-temen semuanya yah ^_^

Advertisements

7 thoughts on “Lanjutan Ketika Felice Demam

  1. Wah senengnya baca berita kalo neng Ceciz sudah sembuh..
    Skrg tinggal recovery aja yah Ver. Jgn diajak cape2 dulu, jadi dia bs cukup istirahat, cukup mkn and bisa kembali ke kondisi sehat lagi deh..

    Duh.. girangnya tentu hati si mama 🙂

    iya niih… akhirnya bisa beneran legaaa hehehe….
    stop jalan2 dulu supaya felcie cepet pulih. minggu depan baru jalan2 lagi hihihi.

  2. paling panik kalo anak sakit emang ya.. untunglah kalo felice udah sembuh… sehat2 terus ya, felice!!

    iya, apalagi kalo demam yah, soalnya kan bisa naek turun sesuka hati gitu.
    thanks yah, man…

  3. bagus deh si eneng udah kembali sehat..
    istirahat dulu ya neng, jangan terlalu cape dulu..

    ho oh. acara ngemol ditunda dulu deh hehehe… thanks yah, han ^_^

  4. Syukurlah felice udah sembuh..
    Waktu dikasih obat felice ga nolak yah? clo sekarang udah mulai berontak nihhh…

    enggak, dia mah doyan deh kayaknya soalnya malah minta mulu hehehe… udah semuanya dikaish, nti dia tunjuk: yg itu bewom, yg itu bewom hihihi….

  5. Untunglah Felice sudah sembuh. Anak yang suka makan obat nih, hehehehe….

    iya, sampe kudu dilarang hihihi…. anak yg aneh :p

  6. Puji Tuhan…. untung udah sembuh si eneng….moga2 sehat slalu ya Non…. duh sampe diambil darah pula, gak kebayang Ver….
    Thanks God d.

    iya, gua aja ngeri kalo diambil darahnya, makanyagak tega banget waktu liat felice diambil darahnya huhuhu….
    thansk yah, yol..
    .

  7. Felice mau tambah pinter kali Ver.. komenorangtuamodeon 😀

    thank GOD ya felice dah ga panas lagi., sehat2 terus ya ceciz 🙂

    iya juga kali yah, soalnya setelah sakit ini jadi tambah bawel aja hehehe… thanks yah, shan…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s