Si 27 Bulan

felice27m2

Aiiih… Telat posting niih hehehe…
Maklum deh karna lagi banyak yang dipikirin jadi sempet kena virus blogging blue hehehe….

Felice udah pasti tambah bawel dong. Kosa katanya juga bertambah danudah pasti jadi sumber suka cita buat mama dan papana hehehe….
Banyak kejadian lucu yang bikin mama dan papana sampe terngakak-ngakak, apalagi di tambah bonus suaranya yang lucu dan intonasinya yang juga lucu. Love you much, sayang…

Misalnya nih yaa…
Waktu papana mau bersihin tempat samapah di dalem kamar yang biasanya jadi tempat mangkal diaper bekas Felice. Papana biasanya bilang ‘bom’ untuk diaper bekas Felice.
P: Hari ini gak ada bom ya?
Alih-alih mama yang jawab, malah Felice yang jawab: Ndak ada bom.
P&M: Huahuahuhaauahahaa...

Sekarang juga udah bisa cerita kalo inget adegan film yang dia tonton ato cerita papana ngapain aja. Tapi ceritanya gak pandang tempat yah, kapan dia inget yah dia cerita. Seringnya sih pas lagi ngeden di toilet. Felice yang baik hati mau menghibur mamana yang lagi cengo nungguin Felice keluarin sampah-sampah dari dalam perut yah, Nak hehehe….

Kalo soal nyanyi dan joget sih masih tetep demen dia. Apalagi kalo liat mamana nyanyi sambil bergoyang, Felice buru-buru ikut ambil bagian dooong hehehe…

Sekarang udah mau dikuncir looh. Udah ngerti kalo mau pergi jalan-jalan rambutnya kudu di kuncir. Mamana jadi tambah napsu beli jepitan lucu2 nih hehehe…. Gara-garanya dia liat anak cici gua, Tessa, yang rambutnya sellau dikuncir. Jadi dia mau juga dikuncir hehehe… Asiiik.. Udah lama gua pengen kuncirin rambut Felice hehehe….

Tapiii… sekarang jadi pelit niih. Ampun dah pelitnya sampe mama geleng-geleng kepala.
Minggu kemaren sempet nginep di Bogor 3 malem. Felice seneng sih nginep disana, malah kalo ditanya mau pulang ato gak jawabannya udah pasti: Ndak. Bobo dinini. umah Phopho *Enggak. Bobo disini. Rumah Phopho-red*
Back to pelit story yah… Rumah nyokap kan deket ama rumah koko gua. Anak bungsu kok gua umurnya cuman lebih tua 5.5 bulan dari Felice. Jadi yah seumuran lah yah. Tapi kalo maen bareng Felice pelitnya amit-amit dah. Masa Valerie liat sendalnya aja, dia buru-buru bilang: No, no, no. Atu Ceciz *No, no, no! Sepatu Felice-red*
Trus pas Felice lagi makan kokocrunch yang kebetulan cuman 1 bungkus itu, Val gak dibagi satupun. Tiap VAl udah endekat, Felice buru2 ngabur sambil bilang kata-kata mutiara: no, no,no!
Dooh.. emang umurnya pelit ato gimana sih?

Selamat ulang bulan, Felice sayang….
Mama dan papa sayaaaang sekali sama Felice.
Tambah pinter, tambah nurut,, dan jangan pelit yah, Nak…

Advertisements

9 thoughts on “Si 27 Bulan

  1. waduh gayanya fotonya, cwiwitttt.. 😀
    happy 27 month ceciz, tar kalo ketemu lg sama kiefe tinggal liat ya galakan siapa…atau kalo sama kis ceciz ngalah dong biar keliatan calon istri penurut, kekeke..

    kita liat galakan dan pelitan sapa yah, bu hahaha….
    kalo di depan camer sih pasti nurut dong, tpai kalo cuman berduaan kiz aja mah belum tentuu hahaha..
    .

  2. iya keren boo… bajunya pas banget ama sepatunya… huhuh.. anak cewe dandaninnya asik yaaa. 🙂

    happy 27 mo ++ ya felice…
    sama nih gua juga lagi blogging blue.. kakaka… lebih ke FBan tepatnya.. 😛

    iyaa lebih lucu karna bisa didandanin… tapi jadi lebih boros nih, kudu keluarin duit buat beli jepitan hahaha…

  3. wen jg lg pelitttt minta ampun ne…kl uda susun kursi ga bole diduduki,bisa triak2 nangis de..ga tau belajar di mana..skrg uda bisa pukul org lho–>yg ini gua yakin blajar di kelas :p

    happy 27mos,oia tuh sepatunya cakep cocok sama bajunya

    emang umurnya kali ya?
    kalo pukul sih felice belum, tapi udah bisa dorong orang sekarang huhuu… kmrn di kelasnya ada anak berdiri mepet2 dia, didorong deh, untung anak orang gak jatuh.
    sepatunya dikasih ama iepho surabaya, eh pas bener ama bajunya hehehe.

  4. met ulang bulan, felice…
    maminya jadi bisa eksperimen kuncir sana sini nih.. 😀

    tengkyuu…
    belum bisa eksperimen, han.. rambutnya felice masih seadanya gitu hehehe… jadi modelnya yah itu lagi itu lagi
    .

  5. aihh.. lutunaa…
    gemes nih liat neng ceciz, kadang alim, kadang jailnya keluar juga, hehehe…

    met ulang bulan ya ^_^

    thanks yah…
    iya nih, kalo lagi alim yah alim, tapi kalo pelitnya keluar mah mana tahaannn… mamana pake bantalnya aja gak dikasih boow… ampyuuun..
    .

  6. Happy 27 month neng ceciz…
    ama clo jangan pelit-pelit yaaa… 🙂

    tengkyuu…
    semoga gak pelit lagi pas ketemu clo yah hehehe…

  7. Happy 27 months old, Felice 🙂
    kamu cantik sekali yah 😀

    *duh jadi pengen punya anak ce nih….*

    thanks, aunty…
    ayoo.. buruan bikin, gampang kok bikinnya kekeke..
    .

  8. Mamana genit ya jadi ditiru gayana ma Felice…hehehe…met ulang bulan ya sayang…tambah cantik 🙂

    thank youuuu….
    iya nih, gaya mamana pasti deh ditiru ama si eneng. sampe gaya tidur mamana pun diikutin hahaha

  9. Wah,Felice gaya banget & cantik banget ya pake baju itu..rambutnya jg sdh bisa dikuncir skrg..Happy 27 month Felice..

    iya, udah mau dikuncir2 sekarang. thanks yaah… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s