Today’s Lucu

Yang lucu hari ini niiih…. Mama lagi makan pempek. Felice mendekat.

F: Mama, Ceciz tutu. *Mama, Felice kentut*

M: Felice tutu? Felice mau ee ya?

F: Iya. Ee…

M: Mama makan pempek dulu yah. Boleh gak?

F: Bo-eeeeh… *sambil ngeden bow*

M: Eeh.. jangan ngeden dulu, nak..

Buru-buru mama pegang celananya dan yup! udah ada yang ngegantung di dalem celananya….

Note: Felice udah bisa bilang kalo pup n pipis looh… Kalo mau pipis dia bisa buka celana sendiri. Kalo pup kadang masih kudu ditawarin dulu.
Masih pake diaper kalo bobo siang ama malem karna takut ngompol di kasur.
Bye bye ngompol hehehe…

Advertisements

15 thoughts on “Today’s Lucu

  1. haduh… felice sayang sama mama kasih mama makan dulu tapi felice dah ga tahan ma….

    pinter ya felice… kapan ya micha bisa kaya felice 🙂

    iya nih, ngasih tapi udah kagak ketahan lagi hehehe…

  2. hahaha.. mamana tega deh, si eneng uda ga tahan mo pup, malah makan pempek dulu, hahaha… jadi aja kebablasan ^_^

    haduh Ver, Felice lucu amat sih.. pinter ya!

    hahaha… gua juga sampe ngakak2 sendiri, bow.. baek bener yah anak gua hihihi…

  3. wakakaka, boleh tapi sambil ngeden, lucu banget, hahahaha..

    lagian emaknya siiihhh, anak dah confirm mo pup tetep loh ya mau lanjutin ngepempek, hahaha..

    gak rela melepas kenikmatan, buuu hahaha….

  4. hahaha.. mommy na Felice gmana seh…lg asik makan empe2…tp ceciz usaha bertahan…heheheh

    Olive, skr kl mo pup uda bisa bilang ee sambil lari ke toilet..kl pipis..mase lom mo bilang..pernah bilang “pis” sambil pegang celana na yg uda basah…

    abis lagi tanggung, bu hahaha…
    felice juga awalnya bilang pipis setelah banjir hehehe… kalo udah waktunya pasti bisa kok, bu hehehe… sabar, buuu…

  5. hahaha anaknya udah mau pup, emaknya mau makan dulu… 😛

    gua jadi inget dulu pernah juga kejadian mirip begini. pas kita lagi makan di sushi tei. gua ama esther lagi laper banget, eh si andrew bilang dia mau pupup. waktu itu kan masih pake diapers. jadi kita dengan tidak tau dirinya malah nyuruh dia pup di diapers aja, soalnya kita masih mau makan hahaha.

    tapi si andrew nya keukeuh gak mau (dia emang dari kecil gak mau pup di diapers), jadi terus ngerengek2 minta pup minta pup. hehehe

    aaah.. lo berdua lebih parah dari gua ah… sampe bikin andrew merengek2 gitu hahhaa….
    tp kejadian kayak gini kalo nanti anak2 udah gede bisa jadi bahan ceritaan lucu yah. andrew pinter yah gak mau pup di diaper.

  6. aduh lucu bgt…anaknya mau poo mamana makan dulu…jadi ada yg ngegantung…abis itu mamana ilfil buat makan lagi hahahaha

    eits.. abis tungguin felice melanjutkan aksinya di toilet dan bersih2, gua lanjut makan lagi dong hahaha…
    udah jadi emak2 mah urat jijik bisa terputus secara tiba2, bu wkwkwk…

  7. wakakaka..takut ga selera lg ya bu ampe maksa abisin pempek dulu sblm ngurusin pup2.wen skrg uda bisa ngom kl mao pup,biasa kl uda gejala2 siy blgnya eek,kl gua nanya n ngambilin potty mah sukarela pup tp kdg uda ntut masi tahan2 ;p

    bukan takut gak selera lagi sih, bu… tp lg nanggung makan pempek merem melek nahan pedes hahaha…
    kalo anak udah bisa bilang gitu jadi meringankan beban kerja ibu rt yah, bu hahaha…

  8. HUEHEHHEEE… GUE NGAKAK DAH.BUSET. NIATNYA SIH NGASIH YA VER, APA DAYA LUBANG PANT*TNYA UDAH KEMPAT KEMPOT. HAHHAA.. KELUAR DEH.

    hahaha… gua kalo inget itu juga masih ketawa2 sendiri nih… lucuuuu…..
    komen lo juga lucu, lubang pant*t kempat kempot wakakak…

  9. Felice pinter yah udah bisa ngasih tau mamana 😀

    iya nih.. anak2 cepet sekali loh perkembangannya, kadang sampe gak nyangka kok tiba2 bisa begini begitu hehehe…

  10. Felice pinteeeeeeerrrrrrr….
    Duhh si mama nih, pup nya udah mau keluar jg masih tawar menawar disuruh nunggu. kekekeke…

    kekeke… mamana gak mau rugi niiih hehehe…

  11. Felice pinter banget d….kapan ya Mici gak ngompol lagi… hiks…

    tunggu aja, bu… kalo udah waktunya tnapa perlu disuruh2 pasti bisa bilang sendiri deh hehehe.
    ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s