Pencurian Foto!!! – UPDATED

Emang pencuri tuh pasti ketahuan. Gua lagi liat2 online baby shop di multiply. Trus gua liat ada satu mp yang taro iklan di bagian produk anak2. Gua pikir gile juga yah ni oprang, taro iklan kok di bagian produk baju-baju bayi juga. Karna penasaran kayak, gua klik tuh link yg dikasih.

Pas gua liat2 bagian stroller, eng ing eengg… ada foto stroller Felice bow. Alamat blog yang gua watermark di timpa pake alamat mp-nya dia…

Gua sih gak ada belas kasihan untuk orang-orang seperti ini. Mau jualan kok gak mau susah sih. Namanya Momoko Babyshop.

Silakan kalian liat sendiri fotonya, yang udah baca blog gua pasti tau kalo itu foto gua.

http://momokobaby.multiply.com/photos/album/35/Strollers#10

Mau maraaaahhh… Biar fotonya jelek tapi kan gua tetep keluar tenaga buat fotoin itu, kok yah gak bisa menghargai hasil kerja orang laen. Seenaknya aja ambil foto orang. Huh!!!

Hari ini, 3 Maret 2009, ada reply dari si dia *cuih!*
Seperti kejadian2 seperti ini, si dia pasti kasih excuse yang basii bangeds.

Foto gua sudah di delet berikut komen gua, 2 komen dari mp-ers lain.
Ini dia reply-nya:

momokobaby wrote today at 10:37 AM
stock di gudang gua banyak..
kmrn karena mepet ada yang mau liat aja

*gak seneng karna ada yg komen mungkin dia gak ada barang makanya pake foto orang*

Lalu aku pun menjawab:

thewhizshop wrote today at 10:52 AM
sip sipp…komen gua dihapus. foto gua juga dihapus, gak ada sorry pula udah ngambil foto orang. kalo emang mepet kok sempet2nya nimpa watermark gua sih???
hebat hebat!
good attitude!

Yup… That’s a ‘very good attitude’. Jangan ditiru yah, anak-anak….

Dan sekarang kedua komen di atas udah ikut di delete juga di ganti komen yang gak kalah basi.

momokobaby wrote today at 10:54 AM
sorry sorryyy

Tape deeeeh….

22 thoughts on “Pencurian Foto!!! – UPDATED

  1. penggal aja ver.. kekekek….gue tau rasanya gimana, foto jualan gue jg pernah dicuri.. bodohnya g dulu blm naro watermark.. doeng2…. tp yg di watermark pun bs ya ditimpaa…. dasar pencuri banyak akalnya!!!

    duh, apalagi lo yang foto jualan yang diambil, betenya berkali-kali lipet dong, mel… makanya kalo watermark ditimpa berarti kan emang niat yak. bete deh auuw…

  2. ngeselin ya orang2 yang begini ini. emang sih resiko kita naroh foto di internet, tapi ya harusnya pada punya etika dong ya… masa main comot aja!!

    iya tuh… udah jelas-jelas dikasih watermark, eeeh… malah ditimpa. berarti emang niat banget kan tuh. sebel deh ah...

  3. nyebelin banget ya bu, coba skr gmn responnya, ngaku ga dia..

    sampe sekarang sih gak ada respon. kita liat aja nanti hehehe…

  4. uda samperin aja tuh mp nya dia n liat dia ngaku ga tuh ver…

    udah gua samperin, len… udah gua tinggalin komen juga. liat aja deh responnya gimana

  5. tambahin lagi ah jgn2 ini mp penipu jg..musti ati2 nih ama mp beginian..

    dia punya toko di PIK, len… temen gua suka beli baju di dia kok. gak mau repot kali, ato gak nyetok barang makanya tinggal copas foto orang???

  6. mungkin dia ga punya camera kali tuhhh, terus dia mau jualan, jadi ngambil gambar lu. cumaa.. kenapa juga ya kagak minta ijin duluuuu???

    gak mungkin gak punya camera, wong punya toko kok, bu… masa mampu punya toko tapi gak mampu beli camera?
    yg pasti mah gak mau repot kali yeee….

  7. iya tuh… betein ya… gw dulu kan juga pernah kan? cuman sampe skarang belom tau deh gimana nasibnya apakah dipake beneran apa gak hehee….
    emang nyebelinn….
    yg heran tuh kok bisa2nya yah.. watermarknya ditimpa…

    iya, kalo watermark ditimpa berarti kan emang niat yah, bu… heran deeeh…

  8. Waaa….dagang ga pake modal tuh orang. Coba tunggu gimana tanggapan dianya. Apakah dia bakal minta maaf dan menarik foto itu?

    kalo dia delete aja fotonya udah bagus sih hehehe….
    yang mau jalan2 udah kelar packing belum niih?

  9. Wah nyebelin yah.. Ga sopan bgt. Untung elu bs nemu. Jd paling tidak bs nyemprot orgnya..
    Gw jg binun knp begitu yah? Kalo dibil ga pny usaha? dia bs pny usaha buat nutupin tulisan dari elu.
    Tapi kalo pny usaha, knp ga foto sndr aja yah?
    Ga ngerti deh, apa yg dipikiran org itu..
    Moga2 kejadian ky gini ga terulang lagi..

    betul banget, fen… niat banget kan buang2 tenaga buat nimpa watermark gua?
    iih… bete deh aauuww…

  10. ga elit banget sih.. masa dagang kaya gitu..
    sekarang emang banyak banget ya kasus pencurian foto.. biarpun udah di watermark tetep aja dicuri..

    iyah, heran deh.. kalo di kasih watermark kan harusnya udah tau yah kalo itu foto bukan untuk dipakai umum. ampun dah… mau dagang tapi kok gak modal.

  11. packing udah dari minggu kemarin Ver, cuman masih suka bongkar2 lagi, hehehe….bingung neh perlu bawa apa aja *norak.com*

    yang paling penting bawa duit yang banyak,. yen hahahhaa….

  12. sbnrnya jd mencurigakan banget ya, mau jualan koq foto ngambil dari blog pribadi orang, jgn2 ga punya barang cuma asal2 pasang…

    nyebelin bener..

    ember… mau jualan tapi gak mau repot yah kayak begitu tuh…

  13. wah…gw baru liat potonya itu kan postingan elo yg felice punya stroller baru kan???

    gw kira yg di comot ada felicenya lg duduk manis hahaha

    btw kenapa tuh org gak ambil aja yah dr web coco latte atau apa…malah ambil dr foto org, tapi kaga ijin..masih mending kalo ijin soalnya dia niat bgt sampe nulis nimpa di watermark elo hehehe

    embeerrr… udah di reply, bu.. nti guaposting lagi. ngajakin perang nih orang hahaha….

  14. gw udah liat bu.. dia cuman yang terakhir bilang sorry doang… diapus tuh comment elo hehehee.. malu ni yeee.

    iya, emang dihapus semua kok, tinggal komen dia doang. dia juga udah liat postingan tentang ini di mp gua kok hehehe…
    kan kalo di mp keliatan sapa aj ayang liat yah hehehe…

  15. Emang paling ngebetein kalo ada orang yang ngopy gitu yah. Nyebelin banget.

    iyah, ngebetein banget deh. bilangnya mepet karna ada yang mau liat, tapi sempet2nya nimpa watermark gua dan dipajang terus di mp-nya. itu mah namanya emang niat yah, Ther.

  16. Hahahaha..mamanya Felice ditantang. Belum tau dieee Ver. Hajar bleh…haha *provokator*

    Kalau udah minta maap ya kita maapin deh ya. Moga2 lainkali jangan ngulangin lagi.

    iyah… mending minta maapnya tulus, ryn… kesannya ngenyek gitu, huh! semoga dia dikasih pencerahan yah hehehe…

  17. ya ampun ada toh orang yang berani nantang mamana felice???
    ya ampun bilang mepet tapi masih sempet nimpa watermark.. kepepetnya hebat banget ya 🙂

    sabar bu…banyak orang ga tau diri emang tuh… at least say sorrynya niat kek ya…

    duileee… kesannya gua preman pasar gitu, shan….
    semoga gak kejadian lagi deh yaa….

  18. bukanlah lo mah bukan preman pasar bu… tapi gw tau elo kalo ada yang mengganggu gugat pasti tak kan tinggal diem hehehe

    hehehe…

    • ohya? waaah… padahal tokonya gede katanya loh…
      aku sih gak ditipu, cuman dia pake foto aku buat jualan dan gak ada kata maaf ato apalah, malah membela diri yang seharusnya gak usah dibela…

      sabar yah, sis…

Leave a Reply

