Si 25 Bulan

Empeng

Yang ini masih teuteup belum bisa lepas. Even tengah malam pun dia bisa tiba2 mendusin buat cari empengnya. Emang empengnya cuman buat bobo aja sih. Kalo lagi gak bobo, dia tau gak boleh ngempeng. Jadi kalo dia gak mau bobo dengan sadar diri dia serahkan empengnya ke gua plus embel2: udah emeng, udah bobo… Maksudnya gak mau bobo lagi, jadi gak mau ngempeng hehehe….
Kal0 bobo malem, kalo dia udah terlelap, empengnya gua sembunyiin di bawah bantal. Entah bantal gua, bantal hubby, ato gua taro di pojokan crib kalo dia lagi bobo sendiri *yang mana sekarang udah jarang banget karna kalo di taro di crib, dia pasti bangun dan langsung pecah tangisan membahana* Dan hebatnya, pagi-pagi p as gua bangun, empeng yang  gua sembunyiin itu udah ditemukan. Entah lagi di pegang ato lagi ngempeng ato udah tergeletak di sebelah dia. Haiyaaa… Hebat bener radar pencari empengnya yaaa…

Ngomong

Ngomongnya udah lumayan ada peningkatan. Udah mulai bawel juga. Kalo lagi di mobil semua benda yang dia liat disebutin. Kalo ada huruf dan angka juga disebutin. Paling seneng  kalo dikasih buku ato selebaran yang banyak hurufnya, trus nanti dia sebutin hurufnya randomly. Kalo disuruh sebutin berurutan dia gak mau soalnya. Jadi sebutinnya semau2 dia aja mau yang mana. Waktu gua lagi pegang resi pengiriman tiki jne, dia sebutin hurufnya satu2: je..en..iii…
Lucu yaaaa…
Ngomongnya udah bisa 3 suku kata. Misalnya susujo untuk panggil ddnya hubby Suksuk Jon hehehe…
Kalo dalam satu kalimat udah bisa 3 kata. Misalnya: Mama edo Ceciz *Mama gendong Ceciz*
Yang paling ngerti omongan Felice yah Mamana dong ah hehehe… Tapi kadang Mamana juga gak ngerti Felice ngomong apaan hehehe…

Panggilan

Felice udah bisa membedakan panggilan orang. Misalnya dd, koko, cici, kakak, mbak, bapak, om, auntie, aie, dll. Jadi kalo ketemu mbak2 di jalan, dia tau kalo itu panggilonya mbak. Sampe waktu nonton dvd Barney ada satu anak yang udah rada gede dan agak hhitam lagi nyanyi, Felice bilang: Mama, mbak anyi… *Mama, mbak nyanyi* hehehe….
Kalo denger cowok lagi nyanyi ato lagi nonton video klip yang penyanyinya cowok dia bilang: Om anyi…
Kalo cewek yang nyanyi dan terlohat agak tua, dia bilang: Aie anyi…
Kalo ketemu anak-anak yang lebih gede dari dia dan agak hitam, dia bilang: kakak…
Kalo anak cowok sipit, dia panggil: koko
Kalo anak cewek sipit, dia panggil: cici
Kalo anak yang lebih kecil dari dia, dia panggil: dd

Kadang gua amazed aja ama perkembangan anak-anak dari yang gak tau apa-apa sampe udah tau ini itu hehehe…

Tambah lengket ama Mama

Yang ini mah ampun dah. Kalo lagi bobo siang gua tinggal, gak lama pasti bangun. Dan lucunya, begitu liat gua dia langusng bilang: Mama, bobo… sambil nunjuk ke arah kamar hehehe… Maksudnya Mamana disuruh bobo juga, masa cuman Felice aja yang bobo. Repot juga sih secara gua baru bisa bebas kerja di saat dia bobo kan. Kalo dia bangun mah pasti deh kudu nemenin dia maen mulu. So, akhir2 ini gua bobonya pagi , lagi, hiks… Jam 2-3 baru bobo. Tapi gua usahain sebelum jam 12 malem udah bobo sih.

Felice, selamat ulang bulan yah, Nak… Semoga Felice selalu bahagia dan sehat. Tambah pinter, tambah pengertian, dan disenangi oelh ornag-prang disekeliling Felice yah…

Mama dan Papa sayaaaaang sekali ama Feice :*

Advertisements

15 thoughts on “Si 25 Bulan

  1. happy 25 month felice..
    pinter deh dah tau huruf2, nanti ajarin kip yaa..

    tgl 25 feb nanti bobo cepetan ya, mama papanya mau rayain 2nd anniv di negara orang, kekekke…

    huahuahuahua… kok suruh felice bobo cepetan sih, aunty??? thanks yah, bu… ^_^

  2. happy 25 months Felice… 🙂 tambah pinter… tambah jago ngomong juga… ayo Marv & Felice sama2 berusahaa… 🙂

    aih liburannya ferbuari ini yaa… 🙂 met liburan ya bu… ditunggu cerita2nya… (yang pasti bakalan bikin ngences..ces…ces… )

    ayooo….
    ok deh.. bentar lagi gua posting ceritanya, bu Ar. Thanks yaa… ^_^

  3. Happy 25 months old Felice, hebat euy bisa bedain yang mana cici n mana kakak…. tambah pinter terus ya yang bikin papa n mama amazed…

    amiin… thanks yah, auntie Lina…

  4. Selamat ulang bulan Felice. Gak kerasa udah 2 taunan. Emang yah sejak anak umur 1 taun kok kayaknya jalan ke umur 2, ke 3, dst tuh jalannya cepet banget.

    Cepet gede dan sehat terus yah Felice.

    iya, bener, bu… waktu serasa berlari deh..
    thanks yaa…

  5. happy 25 months yah felice…gak berasa padahal kmrn baru 2 th 🙂

    panjang umur, sehat, pinter, mau kemana nih 2nd anniversary?? pulang2 nanti ada dedenya felice neh hehehe

    thanks yaaa….

  6. Happy 25 Months !

    Umur segini lagi demen nyuruh papa mamana ini itu ya..

    embeeerr…, sekarang gak mau disuruh2 looh…
    thanks yah, bu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s