Felice di TumbleTots

feliceditt010209

Advertisements

8 thoughts on “Felice di TumbleTots

  1. @mamana clo:
    sekarang udah mau ditemenin papana. kalo di TT lumayan banyak bapak2 yang temenin anaknya, bu…
    kebetulan pas hari itu papana felice sendirian hehehe….

  2. @applelyne:
    kalo di TT emang latihan motorik, bu… maen2 doang hehehe…

    itu rok celana, bu… roknya nempel ama celananya. lucu deh… gua demen nih model rok celana begini tp jarang nemu hehehe…

  3. papa yang baik hehehe ^_^ mamana foto2nya sambil ngumpet2 ga nih…

    roknya lucu ya say… kemaren dibandung banyak tuh model rok celana gitu.. lucu2 lagi.. doh jadi pengen belanja lagi dah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s