Aku Menunggumu….

Duuh… Udah hampir sebulan ini gua malesss bener ama yang namanya masak.

Hubby udah hampir sebulan ini gak bawa maksi. Jangan heran kalo mysimplemenu gak pernah di update lagi, huhuhu….

Gak tau kenapa nih. Tiap pagi alarm bunyi cuman buat dimatiin ato gak kedengeran gara2 hp ada di luar kamar, yang lebih parah lagi malah hpnya ada di dalem tas di luar kamar hehehe….

Hubby mau berangkat kantor gua baru bangun deh. Itupun kalo Felice udah angun duluan dan ribut minta susu. Kalo enggak mah, masih tetep meringkuk di kasur gua.
Trus kebiasaan tidur subuh kembali lagi, huhuhu… Padahal kemaren2 ini gua udah mulai pola hidup sehat dengan bobo sebelum jam 12 malam.

Karena males masak jadinya kita sering makan di luar deh. Hubby lunch di kantor, sedangkan gua ama Felice beli lauk di foodcourt yang bisa delivery ato kalo gak gua masak yang simple2 aja. Malamnya kita makan di luar. Huhuhu…Katanya mau hidup sehat tapi malah beli makanan mulu. Payah deh ah…..

Dooh… Segeralah kembali kerajinanku. Aku menunggumu….

11 thoughts on “Aku Menunggumu….

  1. Pantesan mysimpemenu kok terakhir update bulan oktober, ayo semangat lagi bu. Gue mau nanya-nanya resep kue nih buat bekal sekolahnya Sasa, tapi gue juga males banget mau mulainya 🙂

  2. mgkn elo musti membayangkan betapa joroknya makanan luaran itu, betapa tidak sehatnya, dan betapa banyaknya rupiah2 yg bisa diceleng *doh bahasanya* kalo ga harus jajan di luar…

    mgkn dengan demikian semangat masakmu mulai kembali, kekekek..

  3. ah..gelar istri teladan dicopot de..pantes simple menu kok desemberrr mulu.
    ayoo yg semangattt *kaya gua donk bgn pagian skrg*

  4. @herlina:
    nah itu dia, penyakit males yang lagi kambuh jadi kendala nih hehehe….
    bikin kue yang gampang2 aja, bu.. yang penting enak, sehat, dan bersih.

    @hunny:
    lo lebih semangat dong biar gua ketularan semangat hehehe….

    @babyclo:
    justru dicari jamnya yang paling sore biar gak usah bangun pagi hahaha….
    emang penyakit males gua kalo ini parah bangeds nih, untung hubby gak komplain wkwkwk….

    @ferliny:
    kalo itu sih selalu terbayang, bu… tapi tetep gak ngefek tuh. penyakit males lebih merajai hati dan pikiranku huahauhua…

    @applelyne:
    deeuuu… yang bangunnya udah pagian jadi somse niiih…. mau ngerebut gelar istri teladan dari gua yaaa???

  5. Samaaa nih Ver ky gw jg.. Kadang rajin, tapi abis itu gw bs malesss..
    Masalahnya buat gw sndr.. Malesnya gw lebih lamaaa lagi drpd rajinnya..
    Hayooo gimana dong?

    Ayooo Ver biar yg rajin, gw biasa abis baca2 blog elu, gw lgs semangat. Vera aja sambil jagain Neng Ceciz bisaaa koq..
    Masa gw ga bisa? 🙂
    Nah jadi kan nanti gw jg tertular rajin dari elu 😀

Leave a Reply

