Happy New Year ^_^

Udah tahun 2009 niih… Tambah tuwir dah eke wkwkwk….

Dari Natal sampe Tahun Baru kerjaannya kalo gak di rumah yah ngemall hehehe…. Paling sering ke TA secara deket dan parkir 2 jam pertama gratis. Emang sih sejam cuman 2 rebu perak, tp kalo gratis rasanya beda deh. Seneeeeng bener hahaha….

Waktu daftar Tumble Tots dikasih voucher foto di BabyKing – King Foto. Karna appointment cuman bisa weekdays, so kita baru bisa ke sono pas liburan. Pas telpon apakah bisa janjian tanggal 26 Des, mereka bilang bisa. Yasud, meluncurlah kita kesana tgl 26 Des jam 11.30an. Deket sih, cuman 5 menit doang sampe kok hehehe…

Pas acara photo session, gua udah kuatir Felice bakalan cranky secara dia belum pernah foto studio sejak setahun yang lalu plus waktu itu dia dalam keadaan ngantuk. Ternyataa… kekuatiran gua gak terbukti samsek. Felice kooperatif banget deh. Pertama masuk studio, dia udah senyum2 aja waktu dipanggil2 ama fotografer dan asistennya. Ada bangku  plastik kecil disitu dan waktu gua suruh duduk, dia langsung aja duduk disitu.  Abis itu langsung mulai acara foto2nya. Felice senyum sana sini, disuruh gaya juga mau. Duuh.. Mama bangga banget deh sama Felice. Anak mama udah gede yah hehehe…. Abis itu pindah lagi ke studio sebelahnya. Kali ini backgrondnya putih. Felice tetep mau disuruh gaya-gaya gitu. Pas gua liat hasilnya di kamera si fotografer, lucu-lucu loh. Sayang dapetnya cuman selembar, trus kalo mau nebus sesuai dengan harga paket yang berlaku ato kalo gak mau paket harganya 100rb/pose. Mahal amir yaaa….
Karna libur baru bisa liat hasilnya tanggal 3 Jan. Tapi belum sempet kesono juga nih. Semoga gak kalap waktu liat hasilnya :p

Malemnya ke Gramedia GI untuk kedua kalinya. Jangan tanya gua ngerampok apa aja yaa hehehe… Malu ah, nti dikira bergelimang harta padahal udah pusing mikirin angka tagihan kartu kredit wkwkwk…
Kita nyampe udah malem. Jam 9an deh dan ternyata Gramedia udah kayak abis dijarah. Buku bergelimpangan disana sini. Duh, sedih bener liatnya. Tp udah rada sepi sih jadi milih2nya lebih enak, gak rebutan kayak hari pertama. Disitu sampe jam 11 malem hihihi…

Tanggal 30 Des, cici gua n Tessa datang nginep. Kita ketemuan di Plangi karna gua emang on the way kesono. JAdilah hari itu kita seharian di Plangi sampe hubby jemput. Hubby ngantor soalnya.

Tanggal 31 Des kita ke Ocean Park. Yippiiiee…. Tadinya mau ke Waterbom, tp gua pikir-pikir lagi kalo bawa Felcie kan gak bisa lama2 main airnya, sayang juga bayar mahal2. So mending nyoba Ocean Park dulu deh. Kebetulan banget tanggal 31 Des hari terakhir promo buy1 get 1 pake BCA card. Karna high season, harga tiketnya naek jadi 60rb. Kita beli 2 tiket dan dapet free 2 tiket. Felice gratis dong hehehe… Total 120rb berempat. Lumayanlah yaa….

Felice mah girang bener dah. Maen seluncur mau, maen di kolam arus mau, maen di kolam ombak lebih mau lagi. Kagak ada takutnya deh. Kalo udah kedinginan kita bawa naek ke darat, dikeringin dan di balut handuk, kasih minum air hangat dan kasih makan, abis itu turun lagi dong ke air hahaha… Sempet 2 kali naek ke darat karna Felcie kedinginan. Sampe gak terasa kita maen aer 3 jam lebih boo… Sampe mobil Felice langsung tiduur. Trus mampir di TA  untuk dinner karna dari OP aja udah hampir jam 18. Dari mobil dipindahin ke stroller gak bangun. Trus kelar makan dipindahin ke mobil lagi tetep gak bangun. Sampe rumah masih tetep bobo. Capek banget sih yaa…

Mertua ngadain acara kumpul2 di rumah koko ipar gua di de Oaze. Kita berdua aja kesana karna kasian Felcie capek kan. Tkautnya nanti kecapekan malah jadi sakit lagi. Sampe de Oaze jam 21.30an, trus kongkow2 ama sodara2 hubby sambil ngemil2 deh hehehe… Jam 22.30 cici gua telpon kalo Felice bangun dan cari gua. Gak nangis sih, cuman jadi gak bisa diem gitu. Bolak balik keluar masuk kamar sambil bilang mama… mama.. Trus ke pintu depan nungguin mama pulang. Waktu cici gua bilang mama sebentar lagi pulang, dia duduk lagi di sofa. Tp gak lama balik lagi ke pintu sambil panggil mama. Duh kasian yah. Ini pertama kali Felcie ditinggal malem2 sih.Waktu dulu ditinggal siang2 ama mama gua sih dia gak nyariin gua sama sekali.

Gak lama kita pulang deh. Udah gak sabar pengen buru2 pulang ketemu Felice nih gua hehehe… Maklum deh, gua emang belum bisa jauhdari Felice secara dari lahir dia sama gua terus kan 24/7. Padahal FIL bilang kalo dia udah ngeborong sate segerobak buat jam 23 malem nanti. Yaaah….

Sampe rumah Felice langsung seneng gitu liat gua. Trus minta digendong ato dipangku mulu. Gak mau jauh2 dari mama deh pokoknya. Takut ditinggal lagi kali ya hehehe… Di rumah kita nonton tipi sambil makan Hagen Daz, minum sparkling wine yang baru pertama kali gua cobain, sama nonton foreworks dari jendela. Salah satu keuntungan tinggal di atas awan nih hehehe… Tinggal nongkrong di pinggir jendela dan kita bisa liat kembang api di mana2. Tapi kecil2 sih karna jauh kan jaraknya. Waktu udah deket2 pergantian tahun, yang pasang kembang api makin banyak dan makin besar-besar. Buru-buru dong gua ambil digicam dan langsung jadi fotografer amatiran hehehe… Fotonya dari jendela jadi jangan heran kalo ada bayang2 jendelanya hehehe…

happynewyear

Pas jam 24 ktia langsung salam-salaman. Abis itu masuk kamar deh, ngoroksss… Capek bangeds booo…

Tanggal 1 kita ke MKG sore2. Siangnya cuman keyeh-leyeh aja di rumah. Badan masih capek soalnya. Sebelum ke MKG, kita mampir makan di dCost. Penasaran karna banyak yang bilang murah. Emang murah sih yah. Nasi cuman seribu sepuasnya, teh 500 sepuasnya. Dimana lagi bisa dapet harga segitu coba. Tpai rasanya biasa aja kata gua sih. Gak sampe bikin gua kepengen balik lagi. Kalo 212 kan bisa bikin gue terbayang2 ama rasanya dan ngiler pengen balik lagi hehehe….

Di MKG rencananya pengen liat show2 gitu deh yang ternyata udah gak ada apa2, hiks.. Yasud, akhirnya cuman ke Farmers aja deh beli sayuran.

Tanggal 2 nganterin cici gua pulang ke Bogor dan seharian disono deh.

Tahun yang baru sudah di mulai. Lembaran hidup yang baru di mulai. Semoga di tahun yang baru ini kita semua diberi kesehatan, kebahagiaan, limpahan rejeki, dan bisa mendapatkan semua yang kita cita-citakan.

Tahun 2008 membawa banyak rejeki buat kami sekeluarga. Semua yang kami cita-citakan tercapai di tahun ini. Terima kasih Tuhan atas semua yang telah Kau berikan. Bantulah kami agar dapat menjaganya dan berusaha supaya bisa mencapai yang lebih lagi di tahun-tahun mendatang.

Resolusi gua tahun ini gak muluk-muluk. Semoga gua bisa menjadi pribadi yang lebih baik, bisa menjadi istri dan mama yang lebih baik dan lebih sabar, bisa membesarkan Felice dengan baik, dan semoga impian terbesar kami tercapai. Amin. Ohya satu lagi, harus bisa nyetir wkwkwk….

6 thoughts on “Happy New Year ^_^

  1. duh kasian banget pas baca yang felice cari2 elo Ver. berasa banget deh pasti pengen buru2 pulang. gw juga gitu kok kalo pas ninggal micha make up, gw juga masih belom bisa lepas dari micha hehehe 🙂

    Happy New Year ya bu…

  2. Gramednya buka ampe malem banget say, emang tutup jam berapa molnya?
    Mau tuh sate segerobak….apalagi kalo gretongan….huuuu…jadi ngiler nih…hehehe…
    ayo..ayo..cepet bisa nyetir ya ntar biar gw kalo pulkam bisa dianterin jalan2 🙂

  3. felice emang berani banget ya, pinter deh, ga takut orang trus juga mau aja disuruh ini itu, enak deh dibawa foto2 kalo begitu mah.

    ati2 tar pas ngambil foto kelewat napsu jd nombok banyak ye, inga inga…berhubung anak loe gampang disuruh bergaya dll, mendingan ngambil paket di tempat laen yg lebih murah tapi hasilnya sama okehnya, hihihi..

  4. @shanni:
    iya, mana ama cici gua felice disuruh ngomong di telpon. trus dia panggil mama mama gitu. duuuh.. hati langsung nyoosss…
    happy new year juga yah ^_^

    @felicia:
    untuk hari terakhir gramednya tutup jam 23, tp mallnya udah tutup jam 22, say.
    iya, gua juga ngiler tuh pas denger sate segerobak hahaha…
    semoga resolusi gua tahun ini tercapai yah, say hehehe…

    @ferlin:
    rencananya juga gitu, bu. Di king ngambil yang gratis aja alias selembar, trus bawa ke foto studio yg murmer deh hehehe…

Leave a Reply

