Dooh…

Udah seminggu ini Felice kalo mau bobo siang gak usah dikelonin. TInggal gua pasang Barbie in A Christmas Carol dan dia nonton sampe ketiduran.

Hari ini seperti biasa gua setel Barbie trus gua ke luar kamar, beres2 rumah sambil maen internet tentunya hehehe… Gak lupa gua tengokin Felice di kamar sesekali. Terakhir gua lait dia masih duduk manis sambil nonton Barbie. Pas gua masuk kamar lagi, eng ing eeenggg….. Anakku tercinta udah berlumuran baby lotion. Ampyuuun….

lotion

Mau marah, tapi kok lucu hehehe… Akhirnya gak bisa marah deh, cuman gua lap-lap aja badannya.

7 thoughts on “Dooh…

  1. @babyclo & hanny:
    gua suka pakein baby cream di mukanya biar gak kering, eeh… lotion di pake ke muka juga hehehe….

    @shanni:
    iya, kalo liat tampang begitu mana bisa marah ya kan?

    @ferliny:
    yang pasti mah iseng tuh, bu hehehe….

    @felicia:
    he eh.. untung tau kalo itu bukan makanan. kalo kemakan bisa bikin mencret kali yah hehehe…

    @apple:
    soalnya kalo gua pakein muka aja gak kena bibir, makanya dia tau kali hehehe… anak2 cepet belajarnya yah..

Leave a Reply

