Bali Part 3 – The End

Day 4

Hari keempat kita cuman jalan-jalan di sekitar hotel aja karena waktu rombongan mau jalan sekitar jam 11an, Felice lagi bobo siang setelah breakfast. Gpp deh, jadi hari ini bisa nyantai2 di hotel hehehe… Karna bosen di hotel nungguin Felice dan papana bobo, gua jalan ke seberang. Kemana lagi kalo bukan ke Discovery Mall. Di Mall ini ada Centro, Sogo, resto2, dan kafe2. Ternyata gak lama kemudian Felice bangun. Felice n hubby nyusul gua ke Discovery untuk lunch.

Rencananya lunch kali ini kita mau nyoba Stadium Cafe yang menurut rekomen mamana Averie, chicken gordon blue dan spghetti-nya endang gumindang. Bisa terbayang-bayang sampe Jakarta katanya. Bikin  ngiler dan penasaran kan?

Stadium letaknya gak jauh dari hotel. Tinggal jalan kaki gak sampe 10 menit deh. Sampe sana langsung dong kita pesen chicken gordon blue dan spaghetti carbonara sesuai rekomen Wenping. Sambil nunggu makanan datang, gua ajak Felice liat ikan di teras belakangnya. Seneng dia liat ikan berenang kesana kemari.

bali7

Makanannya sih enak, tapi gak sampe bikin kebayang2 sampe Jakarta hehehe… Mungkin karna makannya kurang dinikmati secara Felice rewel banget. Disuapin makan spaghetti gak mau. Disuapin chicken gak mau. Disuapin mashed potato gak mau juga. Tau gak maunya apa? Onion yang ada di tumis sayuran pendamping chicken gordon blue *sigh* Masa makannya onion doang sih, nak?
Udah gitu duduknya gak mau diem. Mau berdiri, mau naek ke atas meja, dll. Duuh… makan juga buru2 yang penting kedidit dan ketelen.

Abis lunch kit abali lagi ke hotel, leyeh-leyeh sambil nonton tipi. Abis itu sorenya kita berenang bertiga. Awalnya Felice berenang pake ban yang baru dibeliin Akong karna Felice gak bawa ban. Abis itu kita coba turunin dan suruh jalan. Airnya seleher Felice jadi kalo dia nunduk bisa keminum deh tuh air kolam hehehe… Ternyata dia demen banget. Jalan kesana kemari dan gak mau pake ban lagi. Sempet kelelep sekali karna dia melangkah terlalu lebar. Ktia kira dia bakalan ketakutan, ternyata.. boro-boro. Yang ada dia mau jalan lagi dan gak mau stop hehehe….

Kelar berenang, mandi, dan beres-beres kita bertiga nyeberang lagi ke Discovery buat dinner. Pas mau masuk ke Solaria yang ada di lantai 3, kita liat dari jendelanya matahari lagi mau terbenam. Waah.. buru-buru turun lagi deh. Waktu ke Kuta Beach kan sunsetnya kurang bagus karna lagi mendung.

Baguus banget sunset hari ini. So orange. Banyak banget yang foto-foto.

bali8

Abis liat sunset kita balik lagi ke Solaria. Kebetulan Solaria ini tempatnya di pinggir jendela dan kita dapet tempat duduk yang ada di pinggir jendela jadi bisa makan sambil liat sunset. Baguuss bangeds. Gak perlu resto mewah buat dapet suasana yang asik begini hehehe….

Abis dinner kita balik ke gotel dan packing karna besok kita balik Jakarta.

Day 5

Rencananya hari terakhir mau ke Waterbom. Hotel tempat kita nginep ini letaknya di sebelah kiri Waterbom. Tapi leher hubby lagi sakit dan gak bisa nengok. Sebenernya udah bbrp hari ini dia mengeluh tulang belakangnya sakit sih. Kita kira hari terakhir bakalan membaik makanya berencana mau ke Waterbom. Karena masih sakit gak jadi deh ke Waterbom.

Setelah check out dan lunch, hubby dan ddnya pijat refleksi di Reborn Sunset Road. Gua kebagian tugas jaga Felice hihihi….
Gua dan Felice di drop di PTD Sunset Road. Reborn letaknya di seberang PTD agak kesonoan dikit.

Felice makan pake ikan tim dan lumayan banyak. Abis itu masih makan roti lagi dan jus stroberi.

Kelar makan mulai deh pecicilan lari kesana kemari dan maen alat musik Bali yang gua gak tau namanya hehehe….

bali9

Kita pulang naek Sriwijaya Air flight jam 19.10 WIT. Yang pulnag kita bertiga, ddnya hubby, dan phophonya hubby. In laws ama koko ipar gua masih disono.
Gak seperti waktu pergi, pulangnya ini kita kena delay. Pesawat baru take off jam 20.20 WIT. Kali ini guncangan2 di sekitar Jawa Tengah lumayan kenceng. Tpai waktu hampir sampe udah tenang lagi. Jakarta juga cerah banget dari atas. Landing mulus. Bagasi juga cepet keluarnya. Begitu kita sampe di bagage claim, gak sampe 5 menit bagasi udah keluar.

Kita pulang naek Golden Bird karna gak ada yang jemput. Sampe rumah jam 22 WIB . Gak apke beres2 koper deh. Sampe rumah cuman mandi dan bersih2 langsung ngoroks hehehe… Felice bobo sejak pesawat masih di runway dan gak bangun2 even gantian gendong ama hubby. Pas udah di taro di ranjang baru deh dia bangun hehehe… Tapi waktu gua dan hubby bobo, dia ikutan bobo juga smape pagi.

Senangnya jalan-jalan. Cuaca di Bali gak terlalu panas karna lagi musim hujan. Setiap hari hujan. Felice juga sehat-sehat aja selama liburan. Bobonya juga gampang malah bawaannya ngantuk mulu nih hehehe….

Tapi sampe sekarang gua lemes nih mikirin setrikaan segunung hehehe…

15 thoughts on “Bali Part 3 – The End

1. Liburannya seru deh, cuma kasian hubby gak bisa enjoy yah.

Felice cantik sekali..pose catwalk gaya sempurna, apalagi kalo tangan kirinya di pinggang..waduh Coco Rocha mah lewaaaat!!!

2. Waduh gw dmn nih liat gaya Felice gini. Girly, maklum ga pny anak cewek ;p
    Untung pas OTW home, si eneng bobo yah, kalo engga, cape bgt tentunya, ngelayanin dr blm delay, di plane ampe pas OTW home..
    Eh bukannya elu ada pake mbak cuci pulang jg? Kan setrika bs ditunggu dong?
    Salut gw ama elu.. Yg gw binun gmn wkt elu buat urus eneng, koq bs ngeblog ama facebooking jg yah 🙂 Hebat deh pokoke!
    2ThumbsUp4u!

3. seru banget nih jalan2nya… jadi pengen jg ke Bali..nabung2 ahhh…..wah si felice bakat modeling nih kayaknya…pake baju apa aja bagus.. even piyama sekalipun..hehe..

4. lucu bener si eneng, tanggep kamera banget tuh tinggal senyum dikiiit lagi…

btw, lu ama hubby bener2 mirip yah? senyumnya itu loh yang bikin miriiiiiippppp…

5. senengnya yang abis liburan 🙂 si eneng cakep pisan deh pake baju pink, topi dan croc putih…. untung ya felice ga rewel dan cuaca mendukung 🙂

6. gapapa lah ver setrikaan menggunung, yg penting jalan2nya asik, Felice jg uda lmyn menikmati ya, kl louis sih masih ga ngerti mo dibawa kemana juga 😛
    Senengnya punya anak ce, bisa didandanin hehehe… ceciz senyumnya maniezzz…

7. @marynandea:
    pas gua suruh berdiri untuk di foto, tau2 dia bergaya kayak gitu hahaha…
    the next miss universe, bu wkwkwk….

@fen:
    gua juga demen liat dia pake rok2 gitu, lucu yaa… tp kalo ngemall rada ribet pake rok jadi gua lebih demen pakein celana aja.
    gua lagi males pake mbak nih. jadi sekarang lagi jadi babysitter merangkap babu hauehuaehua….
    curi2 waktu, fen.. kayak sekarang felice lagi serius nonton barney, yah mamana nongkrong depan laptop hehehe…

@mel:
    waah.. kemaren airasia baru free seat n no fuel charge loh untuk periode juli-okt 2009. rajin2 cek airasia aja biar gak ketinggalan tiket murah hehehe…

aah… tante mel terlalu memuji… felice jadi malu niiih ^_^

@hanny:
    felice lagi gak mood tuh, jadi susah banget disuruh ketawa. cembetuuut mulu *sigh*
    ember, banyak banget yang bilang mirip hehehe… malah pernah dikira kakak adek waktu jalan bertiga ama ddnya hubby. abis bertigaan mirip semua hahaha….

@shanni:
    topinya baru beli di centro tuh, pas banget ama warna dressnya yg pink hijau. gak dicuci dulu, abis beli langsung di pake aja hehehe…

@applelyne:
    gak gua atur, bu. tau2 dia berdiri begitu dan buru2 gua foto deh. makanya hasilnya agak miring tuh fotonya, takut ketinggalan moment soalnya hehehe…

the end kan untuk liburan kali ini, tapi nanti ada kelanjutannya di liburan berikutnya dong hehehe…

@arman:
    asik sih, tapi lebih asik lagi kalo liat foto2 jalan2 lo sekeluarga, man hehehe…

@silvia:
    iya, jalan2nya sih asik. skrg tinggal beresin sisanya hehehe…
    iya, lucu deh anak cewek. sekarang udah mulai mau kalo disuruh pake topi, jadi kemaren gua beli topi langsung 2 hehehe….

8. @mommy axel:
    thanks, tante hehehe…
    jadi GR nih mamana wkwkwk…

@mamana clo:
    iya bagus… pas gua kesono, bali lagi mendung. tiap hari hujan jadi hawanya gak terlalu panas. waktu liat sunset adem2 aja tuh tp yah teuteup lebih nyaman di dalem ruangan berAC hehehe….

@felicia:
    wkwkwk… jangan sampe diculik atuh, nti mamana bisa pingsan hehehe….
    topinyabaru beli langsung dipake tuh hehehe