Pindah Niiih…

Kemaren nyoba pake wordpress, eehh… lebih enak yah, bu…

So… mulai hari ini, kami pindah ke wordpress yaa.

https://hidupbaruku.wordpress.com

Yang nge-link silakan diganti yaa…

Sampe ketemu di rumah baru kami ^_^

Advertisements

11 thoughts on “Pindah Niiih…

  1. @silvia:
    cara importnya gampang banget kok, bu… tinggal klik aja jadi deh hehehe…
    ayyooo… rame2 pindah ke wp 😀

    @ariany:
    tengkyuuuu… ^_^

    @apple:
    pasti dooong…
    makan di rumah masih2 yaah… makanannya bisa diliat di mysimplemenu.wordpress.com wkwkwk… ^_~

  2. @lidya:
    btw, gak nyangka masakan gua yang simple2 itu bisa jadi inspirasi. aah.. kamu biasa aja deh bikin aku GR wkwkwk…
    ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s