Antar Kota Antar Propinsi

Kayak rute bis yah boo hehehe….

Wiken ini padat banget deh. Padahal gua ada keperluan lain, tp demi keluarga yah gpp deh hehehe…

Hari Rabu kemaren, nyokap nginep di Banjar Wijaya. Bukan di rumahnya Kiefe looh… tpai di rumah sepupu gua yang adalah anak cicinya nyokap. Kebetulan cicinya nyokap lagi datang dan nginep di rumah anaknya itu. So, nyokap gua datang bergabung deh.

Hari Sabtu, sepupu gua anterin nyokap dan cicinya ke TA. Mereka mau gantian nginep di rumahgua. Plus cici gua datang dari Bogor mau ikutan nginep.
Penuhlah rumah eke hehehe….
Dari TA kita ke RS Jakarta dulu. Jadwalnya jam 2, tapi ternyata jam 4 gua baru masuk. Ampyuuun… padahal ketemu dokternya cuman 3 menit huhuhu… T_T.
Terlantarlah rombongan sirkus gua selama 2 jam di ruang tunggu. Maap…
abis dari RS, kita ke Grand Indonesia. Biasaaa… Bawa rombongan liat fountain show hehehe…
Dan mereka semua suka. Apalagi ponakan gua, suenuengggg buangeds…
Dari GI kita makan di IBC Batutulis. Untung jam 6 lewat udah sampe sono, kalo telat dikit aja langsung deh penuh dan antri.
Abis dinner langusng pulang deh.

Naah… hari Minggunya nih yang keliling propinsi.
Dari Jakarta kita melanjutkan perjalanan ke Tangerang. Banjar Wijaya tepatnya untuk nganterin cicinya nyokap ke rumah anaknya.
Dari Tangerang kita ke Bogor nagnterin nyokap dan cici gua pulang via Parung.
Abis itu balik lagi ke Jakarta. mampir ke Farmers MKG buat belanja.
Bete deh Farmers MKG ini. Gua kan beli udang trus minta dibuangin kepalanya, masa gak boleh sih. Padahal kalo di SMS mas-nya mau loh buangin kepala udangnya.
Trus ada satu ibu2 minta bersihin ikan yang idbeli, mas-nya males2an gitu keliatannya.
Padahal kalo gua belanja di Farmers MKG sebelum2 ini, mas-nya baik2 tuh. Mau2 aja kalo dimintain tolong bersihin ikan, filletin ayam, ato buang kepala udang.

Di mobil Felice bobo dan pas sampe rumah gam bangun. Diganti baju dan diaper juga gak bangun. Ngantuk dan capek kali yah 2 hari berturut2 jalan mulu hehehe…

Advertisements

7 thoughts on “Antar Kota Antar Propinsi

  1. Jeung, gw request dong fotonya Ceciz. Jarang amat seh.

    Kayaknya Ceciz kalah pamor sama masakan mamana..kasian Ceciz, sini main ke rumah tante ryna aja yah, nanti difotoin yang banyak Nak..

  2. A-Ha.. wiken kemaren kit ajuga makn2 di IBC loh bu Ver hehehe… dan daku membeli minyak putih spray tapi tanpa diskon di IBC huhuhu…

  3. @mamana clo:
    embeerrr… ketularan virus Hari Hari ga rasa wkwkwk…

    @lidya:
    emang beneran kayak bis deh mobil gua. nyokap pake bawa bunga segala dari rumah sepupu gua. untung gak sampe bawa embek hehehe….

    @lina:
    iya nih.. begitu sampe rumah tepar deh hehehe….

    @maryna:
    Ceciz sekarang rada susah difoto, ryn. Jadi jarang2 banget dapet foto yang bagus huhuhu…
    tenang, demi memuaskan keinginanmu, akan kuusahakan semampuku hehehe….

    @ariany:
    kok gak ketemuan sih kita? wkwkwk…
    mangkanya beli ama mamana Felice aja dapet diskon hihihi…

    @felicia:
    amin amin amiinn…. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s