Bolu Kukus

Dari kemaren2 mau bikin kue buat Felice gak kesampean. Padahal pas gua tanya, “Felice mau Mama bikinin kue?” Si Eneng langsung ngangguk-ngangguk. Gak tau deh apa dia beneran ngerti pertanyaan gua ato karna mendengar kata mau dan kue hehehe…

So semalem setelah Felice bobo, gua langsung ke dapur. Nyobain resep Bolu Kukus 200 dari website NCC-Indonesia. Kalo mau liat resepnya liat disini aja yaaa…. Thanks for sharing, Bu Fatmah dan NCC ^_^

Hasilnya endang. Lembuuut banget. Kuenya mekar even agak malu-malu. Yang penting Felice dan papana suka hehehe….

Advertisements

10 thoughts on “Bolu Kukus

  1. @mamana clo:
    pake vanhouten aja kok hehehe….
    belum pernah nyoba pake dcc, males lelehinnya hihihi…
    tp kapan2 coba aah..
    thanks yah, bu 😀

    @felicia:
    hasilnya lembut sih say… ya iyalah pake SP gitu loow hehehe…
    ayo dong coba bikin, vianney dijamin pasti suka deh…

  2. @hunny:
    emang enak, buuu…
    1 resep dapet 24pcs dan saat in isudah habis bis biiisss…
    felice aja sekali makan 3 biji boo hehehe…

    siap2 ember yaaa biar gak banjir wkwkwk…

  3. Bagus deeh Ver.. sekali coba aja udah mekar gitu yah, huebat deh dikau.
    Gw mah sampe 3 x nyoba baru bisa ngakak (baik gw maupun kuenya).

  4. timing gua selalu salah de kl buka blog loe..malem2 liat foto makanan??? *jilat2 monitor* kekekke…
    tar ke jkt mao ditraktir makan masakan mamana felice ahhhh

  5. @ellyse:
    waduuh… yang ada mommy wen diuruh masak ama maman felice secara masakannya jauuuh lebih endang hehehe….

    @mommy eldridge:
    lembut dan enak, bu… cobain deh hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s