Lunch Today 13.11.2008


Setelah beberapa hari gak masak, hari ini mulai lagi doong…
Hari Jumat hubby ada lunch meeting, udah pasti gak masak dong yah…
Sabtu dan Minggu itu hari liburkyuuu…
Senin gak sempet masak karna Felice sakit.
Selasa masak sup kembang tahu dan gaak sempet foto karna kesiangan.
Rabu lebih kesianganlagi bangunnya. Baru bangun jam 8 dan hubby udah mau pergi kerja hehehe…

Menu hari ini:
nasi goreng ayam dan sayur
telur ceplok
ayam goreng tepung roti
bakwan jagung.

Gak ketinggalan sambel Dua Belibis.
Plus buahnya apel dan mangga.

Selamat menikmatiii…. ^_^

3 thoughts on “Lunch Today 13.11.2008

  1. tiap kali ada judul "lunch today" pasti gue buru2 mampir kesini, mau liat hari ini bu ver masak apa.

    sejak itu gue langsung bongkar2 lemari nyari buku2 resep gue. gue liat2 & baca2, abis itu ya udah.. ampe situ aja, kalo untuk masak sendiri sih masih perlu semangat lebih tinggi lagi, hehe…

  2. @hunny:
    dasar lo. gua pikir abis ambil buku resep trus lo ke dapur masak.
    gak taunyaaaaa…. huahuahuahuaahahhaa…..

    @felicia:
    enak deh, say… padahal nasgornya pake jurus masuk2in aja hihihi…
    felice juga doyan. udah abis masih minta nambah wkwkwk…

Leave a Reply

