Undian Indosat

Barusan dapet SMS yang isinya:

INDOSAT (555) kejutan POIN hadiah Rp. 15jt resmi diberikan U/pemilik No. 081510179XXX PIN- b6ba247 U/info hub kntr Pusat “INDOSAT 021-68886035 021-68951947

Huaaa… Udah ijo aja mata gua. Pas gua baca lagi kok pengirimnya +622130599318. Itu kan nomor Starone yah, bo. Trus nomor kantor pusatnya kok yah pake Flexy.

Huhuhu… Ternyata penipuuu.

Gak jadi deh dapet undian 15 jeti, hiks… T_T

Advertisements

13 thoughts on “Undian Indosat

  1. Banyak say, yang hari gini masih nipu… terkahir gw dapet surat dari C4, gw dapet hadiah mobil Jazz.. apa kaga kelepek2 tuh ati gw… tapi liat2 suratnya kop suratnya kok aneh, trus gw disuruh hubungi kantornya yang letaknya di kios…. ya ndak mungkin lah… langsung aja gw buang tuh surat..

  2. di rumah nyokap gw ada yang lemparin sabun lux ke halaman dan didalemnya ada kupon yang menyatakan menang undian.. tapi nomor telepon yang harus dihubungi flexi..
    Keterlaluan yah para penipu itu..

  3. @hunny & arman:
    ho oh, gak nyadar kalo orang jaman sekarang udah pada pinter2 yak hehehe…

    @lina:
    waduuuh… jantung udah mau copot dong, lin wkwkwk… sayang gadungan hehehe…

    @ferlin:
    lah, kemaren baru makan2 di the buffet kaaan?
    *padahalbukanguayangtraktirdangakikutanditraktirjuga*

    @mamana clo:
    iya tuh… dikira semua orang bego kali yaaa…
    sori sori stroberi deh hehehe…

    @felicia:
    tadinya iseng mau reply bilang jangan suka nipu, tapi batal karna gua pikir orang kayak gitu mana ada kesadarannya. mana ada rejekinya orang2 kayak gitu yah say.

  4. Gw juga pernah dikirimin..trus gak gw gubris. Beberapa lama kemudian dia kirim sms ulang.. Tungguin aja deh. hehe

    yang penipuan Carefour, adik gw juga pernah tuh..mana di suratnya ditempelin kupon yang pernah diisi adik gw di carefour..tapi kan tanggal pengundian udah lewt, jadi ini kerjaannya oknum yang menyalahgunakann kupon undian yang harusnya dibakar/dihancurkan sm pihak carefour..

    emg harus hati2 yah bu.
    Tapi teteup yah kalo lainkali menang, Dea dan mamanya kudu masuk daftar traktiran yah ^_*

  5. @maryna:
    seandainya itu bukan penipuan yaaah hehehe…
    Luamayan kan kejatohan bulan wkwkwk…
    Tenang, nanti kalo dapet undian pasti gua traktir deeeh… Soalnya gua gak pernah menang undian bow hehehe…

  6. emang jaman sekarang makin aneh aja modusnya ya. kasiannya tuh kalo yang kena yang orang2 ga ngerti.

    nyokap gw pernah tuh dapet, untung dia ga maen telp tapi tanya gw dl, langsung aja gw telp csnya simpati terus gw bilangin dah tuh nomernya biar diblok atau diapain dah.

  7. @shanni:
    emang bisa aja yah para penipu itu. untungnya sekarang orang2 udah lebih pinter gak percaya ama permainan mereka yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s