Antara Sikat Gigi dan Bobo

Paling demen nih kalo disuruh sikat gigi. Kalo gak disuruh pun, begitu liat sikat gigi langsung bilang, “Jiji… Jiji…” yang artinya minta sikat gigi. Tiap mau bobo Felice disikatin giginya ama papana. Dan tentu saja Felcie riang gembira menyambut ajakan papa hehehe….
Kalo di kasih sikat gigi sendiri yah begitu deh gayanya hehehe…

Matanya yang kubil, tampangnya yang kucel, dan bibirnya yang manyun selalu bikin mamana jatuh cinta dan gak kuat manahan hawa nafsu untuk tidak mencium dan memeluknya sampe puasss hehehe….
Kalo bangun tidur langsung on nih. Yang di foto itu pas bangun tidur langsung nyanyi sambil tepuk tangan.
Pipinya gak nahan yak hehehe….

Advertisements

7 thoughts on “Antara Sikat Gigi dan Bobo

  1. ihh pinter bangetttt bisa sikat gigi sendiri.

    kiefe paling males sikat gigi, disikatin pun melancarkan gerakan tutup mulut *sigh*

    di foto terakhir yg bawah itu bener2 baby buanget dah ah, hihihi..

  2. @mommy eldridge:
    belon di kiss felice udah kegelian duluan nih, auntie hehehe….
    kiss kiss juga buat dede louis :*

    @felicia:
    embeerr hehehe…
    kalo di suruh sikat sendiri disambi maen, say hehehe…

    @arman & ferlin:
    gua rasa felice pikir sikat gigi = maen kali yaa… jadi dia seneng bener sikat gigi hehehe…

    @ferlin:
    kemaren di TT kejadian lagi dipanggil dd ama anak umur 15 bulan hehehe…

  3. @ellyse:
    gua juga gak tua kenapa felice bisa demen sikat gigi soalnya ponakan2 gua waktu seumuran felice pada ogah sikat gigi loh hehehe…
    baguslah jadi mamana gak pusing cari cara sikatin giginya felice hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s