Akhir Kisah Si Pudding


Dikasih ice cream dan langsung tandas ama Felice dan mamana. Alhasil berat mamana Felice nambah 1 kg, hiks… T_T

Advertisements

8 thoughts on “Akhir Kisah Si Pudding

  1. Wah…sedap banget euy…bu mending loe beneran buka catering degh…lumayan kan…soalnya bawaan bekal komplit banget..,kalo menu catring kantoran kan biasanya agak2 gak napsuin..

  2. @felicia:
    aaah, kamuuu…
    nti gua kasih foto yang masih utuh deeh hahaha…
    *beneran ditimpuk ulekan :p*

    @lina:
    embeerrr…
    jangankan ice cream, air aja jadi daging dibadan gua wakaka…

    @mamipapa:
    kalo udah jadi bisnis takut gak enak, bu karna masaknya udah pake sistem ngejar setoran wakakaka….

  3. booo, ga sensi nih *atau terlalu sensi? wakakaka*

    menu yg ini bisa nambah berat 1kg, nah gua butuh kira2 3-4kg, berartiiiii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s