Flu Ulangan

Hari Sabtu (25/10/18) Felice imunisasi flu tahun kedua. Imunisasi flu ini ada pengulangan setiap tahunnya.

Seperti biasa gua yang nunggu di ruang tunggu dokter sementara Felice ama papana nunggu di mobil. Pas udah gilirannya Felice, gua panggil dong.
Pas Neng Ceciz masuk ke ruang tunggu, mukanya udah mulai jelek.
Trus waktu didudukkin di sofa mulai menguik deh hehehe…
Karna menguik, papana gendong lagi dan Felice malah jadi nangis minta keluar.

“Kuaa… kuaa…”
“keluar… keluar…” – red.

Papa dan mamana menenangkan Felice dong pastinya biar gak stress.
Di rayu-rayu, diajak liat wallpaper yang gambar Disney, diajak becanda, dll.
Lumayan berhasil, gak nangis lagi tapi mukanya masih aja jelek siap-siap nangis lagi hahaha…

Mama (M): Felice mau empeng?
Felice (F): Ndaaak… *sambil terisak-isak*
M: Felice mau pulang?
F: *ngangguk-ngangguk penuh semangat sambil melihat ke arah pintu*

Teng! Waktunya Felice masuk ke ruangan dokter.
Baru aja mau jalan ke arah ruangan dokter, pecah deh tuh tangisan. Langsung nangis heboh. Plus meronta-ronta.
Masuk ke ruangan dokter dan denger suara dokter *baru denger, belum liat looh… karna mukanya Felice ke arah pintu mulu* volume tangis ditambah dan kehebohan bertambah juga pastinya.
Pas disapa ama dokter dan diajak gobrol, teuteupp nangis….
Pas di taro di ranjang periksa, lebih heboh lagi. sampe kentut-kentut dan pipis hahaha… Untung pake diaper wkwkwk….

dut… serr… dut… seerrr…

Kelar diperiksa, dokter ke dalem rumahnya dulu ambil vaksinnya. Tenang deh si Eneng gak liat muka dokter hehehe… Udah gak nangis lagi dan mau disuruh duduk di timbangan. Beratnya 10.5 kg. Ringan yak hehehe….

Pas dokter masuk ke dalem ruangan lagi, mulai jelek lagi tampangnya.
Waktu mau disuntik, dokter pura2 ngajak ngobrol, “Tangannya kenapa nih? Kotor ya?” sambil pegang lengan atasnya.
Huuaaa…… Nangis heboh lagi sambil bilang, “Ndaak… ndaakkk…”
Abis disuntik langsung diem sih maenin permen. Tiap masuk ruangan dokter kita kasih pegang permen 2 biji buat hiburan tapi gak pernah efek tuh, tetep aja melolong hahaha….

Pas mau pulang, tetep mau disuruh kasih liat gigi, bye2, dan kiss bye ama dokter.

Oalaah, naaakk… Bener2 anak mama yah takut ama suntikan hehehe…. Tapi mama gak takut dokter looh…

Untung abis ini setelah ultah baru balik lagi untuk Hepatitis A, jadi masih lumayan lama waktu istirahat buat Felice sebelum mengeluarkan seluruh kemampuan nangisnya hehehe….

Advertisements

7 thoughts on “Flu Ulangan

  1. Sama nih say kemarin Vianney imun yang 15 bulan, nangis kejer2 sampe tangannya menggapai2 gw waktu ditidurin seperti minta tolong 😦
    Gw jd ga tega liatnya kacian nih…hiks…abis itu digendong langsung diem deh 🙂

  2. emang kedengeran ya ser ser nya? kalo dutdut mah kedengeran ihihihihi…

    duh felice bener2 ketakutan ya…
    cupcup… *dielus2 marv* kekekekek…

  3. Hahaha..aduh ini tante gimana yah, felice ketakutan kok malah diketawain. Abis lucu sampe terkentut kencing kencing.

    Tapi kata dsa gw anak yang ‘ngeh’ gini daya ingatnya bagus loh…
    Relate juga yah sm postingan sebelumnya, baru liat sekali Felice udah apal kan. smart girl! *inget ini aja yah bu kalo next visit sibuk diemin felice lagi..hehe*.

  4. kenapa ya anak kecil itu paling cepet kalo ngenalin dokternya, kayanya baru nyampe aja feelingnya dah mulai gak enak deh.

    kevin juga gitu, kalo namanya udah dipanggil aja langsung deh bad moodnya keluar, apalagi kalo diperiksa tidur weleh2 bisa perang deh 😦

  5. @felicia:
    iya yah, kasian banget liatnya plus lucu hehehe…
    untung di atas setaon udah jarang imunisasi yak.

    @ariany:
    gak kedengeran sih, bu… cuma dari bau dan hangat2nya kerasa wkwkwk…

    thank you, marv… *felice bales ngelus2 marv*

    @maryna:
    iih, tante… tp emang lucu sih liatnya hehehe… kok mamana ikutan ngetawain siih?
    thanks, ryn… gua akan selalu ingat 😀

    @mommy eldridge:
    iya, tante… semoga abis ultah jadi semakin berani, gak kayak mamana yg udah tua bangka masih takut ama jarum hehehe…

    @hunny:
    udah langsung nyadar kalo mereka bakalan disakiti aka disuntik hehehe…

    @mamana clo:
    begitu juga, bu… waktu itugua antar mertua tusuk jarum, begitu masuk ruangan dokter dan liat dokternya langsung minta keluar ruangan hahaha….
    ntah deh apa yg bikin dia tau kalo itu dokter, mungkin baju putih, ranjang, dan mejanya yahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s