Makan Siang Hari Ini 22.10.2008

Bukan mau narsis, bukan pula mau pamer. Cuman mau sharing hasil gua buang keringet di pagi hari aja kok hahaha….
Gak ribet, gak susah, dan gak mahal.

Hari ini makan siang hubby termasuk gua dan Felice tentunya hehehe… adalah telur dadar dengan chicken salami, brokoli tumis bawang putih, potongan kyuurii, dan udang madu.
Buahnya pisang cavendis.
Btw, udangnya yang mejeng emang cuman 2, tp dibawahnya masih ada lagi kok hehehe… *takut dibilang pelit :p*

Lama bikin 45 menit udah termasuk masak nasi, potong brokoli, kupas dan bersihin udang, dan masak tentunya hehehe…. Mudah dan cepat bukan?

12 thoughts on “Makan Siang Hari Ini 22.10.2008

  1. ver kalo mau lebih cepet lagi kupas malem harinya tuh udang n taruh aja dalam kulkas hehe.
    gue lagi nunggu kiriman lunch nih dari elo…jatah gue uda dibuatin blm ya???

  2. duh, yummy bener, jd laper nih. komplit ma buahnya pula, hehehe, jd tambah disayang suami dong ver 🙂
    bole bu dibikin weekly menunya, jd gw bs intip, wkwkwk… cari inspirasi…

  3. @lenny:
    kalo malem gua justru males, say… waktunya berleha2 setelah sibuk seharian soalnya hehehe…
    jatah buat lo? niih.. tangkepp!!!
    wkwkwk… 😉

    @mommy eldridge:
    bikin weekly menus? waduh… belon secanggih itu, bu hehehe…
    masih jurus dadakan nih. malemnya baru mikir besok mau masak apaan hehehe…

    @lidya:
    murah, mudah, dan sehat, bu karna bikin sendiri dan tanpa MSG pula hehehe…
    kalo soal rasa sih… masih pas2an wkwkwk…

    @ariany:
    kagak sih, bu.. felice makan telor dadarnya doang hehehe…
    hari ini gua cobain makan udang tuh seekor. semoga gak alergi yah…

  4. yummy… wanginya kecium ampe kesini… (ngayal tingkat tinggi)
    resepnya dong bu… buat eke yang gak bisa masak, kok cepet ya cuma 45 menit?

  5. Iyah yang penting sehat bergizi yah bu.

    lagian cewe2 di kantor hubby yang niat menggodapun sudah ngeper duluan.. “gile istrinya jago masak gitu…, jangan-jangan kalo macem-macem sama lakinya, gw ditumis!”

  6. @hunny:
    duh, guampang bangeds, bu…
    brokoli: tumis barang putih, masukkin brokoli, aduk2 sampe mateng tp jangan sampe kematengan biar masih kriuk2.
    kyuri: cuci, kupas, potong2 *kalo yg ini gak bisa mah keterlaluan, han wakaka..*
    udang madu: liat di postingan sebelumnya
    telur: bikin dadar telur, pas setengan mateng taro chicken salami di atasnya. trus dadar sampe mateng.
    gampang kaan? pastinya dong, kalo susah guagak bisa hahaha…

    @maryna:
    huahuahuahua….
    bisa aja deh ibu satu ini. gua gak punya wajan segede itu buat numis cewek, buuu… ^_^

    @felicia:
    kalo itu musti naik kelas berapa kali lagi yah? hmm….
    kit abelajar bareng aja, say… persiapan buat nanti bikin bekel kalo anak2 udah sekolah hahaha….

  7. wah…senangnya…makanannya enak :D..sehat 4 sehat 5 sempurna deh…btw lunch box papana Felice sama persis kaya punya Clarissa…waktu itu beli di Lidos juga hehehe

  8. @eve:
    iya, kemaren gua cobain makan 1 gpp, bu hehehe…
    gua ada alergi soalnya, jadi makanan pemicu alergi gua tunda buat felice biar turunan dari mamana gak keluar hehehe…

    @mamipapa:
    kembaran yaa… iya nih, biar rasanya pas2an tapi lebih bersih dan sehat bikinan rumah kan hehehe…

Leave a Reply

