New Kitchen

Bukan dapur gua… Dapurrnya Felice nih hehehe… Karna kita lihat Felice demen maen masak-masakan, so kita putuskan untuk beliin dapur-dapuran buat Neng Ceciz. Hasilnya… si Eneng makin rajin nih masak di dapur.
Untuk melengkapi dapur-dapurannya, kita beliin boneka bayi yang kalo dikasih botol susu keluar suara bayi ngenyot, kalo tangan kanan dipencet bilang mama, tangan kiri dipencet bilang papa, telapak kaki kanan dipencet bersiul, telapak kaki kiri dipencet nangis, dan kalo perutnya yang dipencet dia ketawa.
Felice suka ama boneka dan dapur-dapurannya.
Abis masak, dia suapin bonekanya makan. Diih.. sok gede bener deh hehehe…

Bahagia banget deh kalo liat anak seneng begitu…
Semoga papa dan mama selalu bisa bikin Felice seneng yah, nak…

dapur tampak depan

dapur tampak atas

lagi sibuk masak niih…

abis masak cuci tangan dulu dong ah…

jangan panggil-panggil dong, ma…
Felice lagi sibuk masak sambil jaga baby niiih…

dd mau bobo nih, Felice kasih susu dulu yaaa…
Advertisements

18 thoughts on “New Kitchen

  1. wah lucunya felice, lagi sibuk ya sampe dd baby ditaro dilantai 🙂
    nanti kalo dah gede bisa bantu2 mamana masak deh hehehehe 😀

  2. @shanni:
    iya tuh. saking sibuknya ddnya terlantar wkwkwk…

    @arman:
    iya, lucu banget deh liatnya, man…
    kayak anak gede aja gayanya, padahal itu dapur2an buat 3+ hehehe…
    anak2 emang pinter niru yaa…

  3. Gw kmrn liat di toyrus banyak banget model dapur2annya say, sayang ga gw deketin abis anak gw mainannya mobil2an sih…hehehe…
    Anak cewe lebih banyak pernik2nya ya 🙂

  4. Iiih lucunya. Beli dimana Ver?
    Mau ah beliin buat Dea, soalnya hobby geratakin dapur gw. Apa mau dihibahkan dari Felice ajah? Udah bosen belon? *kabuuuuuur*

  5. gini nih enaknya kl punya anak perempuan, bajunya lucu2, maenannya jg! Apalg liat anaknya maen, lebih lucu lg…
    jd pengen… ^_^

  6. @felicia:
    betul, say… anak cewek banyak keluarin duit. ini untung aja felice belon panjang rambutnya, kalo udah panjang harus sedia budget buat beli maenan rambut nih hehehe…

    @maryna:
    teganyaaa… baru beli udah diminta wkwkwk…
    gua beli di pasar pagi lebih murah. kalo udah masuk mall jadi mahal bgt hehehe…
    ayo dong beli buat Dea juga, buat latihan jadi camen wakakaka…

    @ariany:
    dua-duanya dong ah hehehe…

    @mamana clo:
    pasti, tante. pasti!!!

    @ferlin:
    iya, gak berasa yah bu tau2 udah bisa maen beginian hehehe…
    pasti dong felice masakkin, kan salah satu trik untuk mengikat hati laki2 adalah lewat masakan *biar Dea tambah membara kekeke…*

    @mommy eldridge:
    emang hehehe… sebenernya yang nafsu beli sih mamana bukan felice hehehe… begitu sampe rumah mamana yang sibuk pasang2 sedangkan felicenya cuek aja. pas udah jadi baru deh si eneng beraksi hihihi…

    @luvly7:
    seneng banget deh… ayo dong, kapan nyusul?

  7. kalo anak gue cewe bisa2 gue ikutan maen nih.. lucu banget..
    kalo maen masak2an gue jagonya, cuma kalo masak beneran nyerah deh gue 😛

  8. @hunny:
    gua juga suka ikutan maen kok hehehe…
    duh, gua juga gak bisa masak, tapi karna kepepet jadi bisa sedikitlah. asal oseng2 aja jadi yg penting bisa dimakan wakaka…

    @ellyse:
    iya kali yaa… terinspirasi ama mamana nih hehehe… *sambil tarik napas lega dapur2annya gak diminta*

  9. @hunny:
    gua juga suka ikutan maen kok hehehe…
    duh, gua juga gak bisa masak, tapi karna kepepet jadi bisa sedikitlah. asal oseng2 aja jadi yg penting bisa dimakan wakaka…

    @ellyse:
    iya kali yaa… terinspirasi ama mamana nih hehehe… *sambil tarik napas lega dapur2annya gak diminta*

  10. Wah lucu banget mainan dapur-dapurnya….Clarissa juga mau…sayang aja belom bisa berdiri hehehe..btw itu asemka yang di bawah kolong jembatan khan???

    Itu semerawut khan, parkir aja susah gitu loh..btw di ITC Roxy Mas ada toko Baby Love kayanya barangnya lebih mahal yah dari ITC Mangdu?

  11. @mamipapa:
    iya, bener say… yg di bawah kolong jembatan. disitu banyak toko maenan tuh… nah, boleh deh janjian ama maryna beli dapur2an hehehe…
    kalo mau kesana pagian, bu jadi belon full. kalo udah lewat jam 3 in 1 mah padetne polll..
    Baby Love lebih mahal dari madu sih, tpai kalo beli yg dikit2 sih gua beli disitu daripada ke madu parikir n bensin udah brapa kan… kalo beli yg gede2 n banyak, gua ke madu ato kuningan deh hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s