Kopdar Part 3

Ini kopdar ke3 ama temen2 blog setelah yang pertama kopdar yummymum di foodcourt TA, kedua waktu ultahnyaAaron, dan ketiga yah yang ini di GI.

Kali ini yang datang:
Ferlin – Kiefe – Papana Kiefe *haruslah secara ibu ini yang punya hajat, kalo gak datang mah bisa dibom orang sekampung hehehe…*
Xiao – Clo *gak sempet ketemu karna waktu gua datang, mereka udah keburu pulang*
Vera – Felice – Papana Felice *harus disebutin juga doong hehehe…*
Hanny – Kevin – Papana Kevin *baru pertama kali ketemu nih…*
Maya – Matthew *pasti datang dong secara ini kan jumpa fansnya Matthew hihihi…*
Lenny – Aaron – Papana Aaron *telat seperti biasa hehehe… peace, Len :p*
Wenping – Averie

Karna ketemuannya di foodcourt, jadi gak bisa lama2 karna begitu kita kelar makan udah ada orang laen mau pake mejanya. Untung gua masih suapin Felic emakan jadi masih bisa mempertahankan meja gua nunggu kedatangan rombongannya Aaron hehehe…
Sementara bu Fer, bu May, dan Hanny ke Fun World *kalo gak salah nih namanya hehehe…*
Matthew ganteng deh. Hidungnya mancung banget plus rambutnya rada2 bule gituh hehehe…

Karna ketemuannya pas jam bobo anak2 jadi anak2 pada sleepy hihii.. . Tapi tetep gak ketinggalan foto2 dong. Foto2nya bisa bisa diliat di blognya mommy Kiefe kalo udah kelar di upload.

Sampe ketemu di jumpa fans berikutnya *Adelle, Bum2, ato Marv nih?*

Ohya, hubby punya cara lucu untuk mengingat anak2 yummymum nih…
Kiefe anaknya bu Fer: ini sih gak mungkin lupa laaa….
Aaron anaknya bu Len: yang ini juga gak bakalan lupa karna ketemu sebulan sekali waktu kencan bulanan wkwkwk…
Nadya anaknya bu Debby : yang makan siomay karna waktu kopdar pertama Nad makan siomay hehehe…
Clo anaknya bu Xiao: yang maen pedang karna waktu ultah Aaron Clo girang bener maenin pedang2an dari magic balloon hehehe…

Tambahannya:
Matthew anaknya bu May: yang bule *ya iya laaahh…*

Advertisements

3 thoughts on “Kopdar Part 3

  1. kita baru pertama kali ketemu ya kemaren, gue cuma sering baca2 felice di blognya bu ferlin aja, payah nih, hihi… nice to meet u 🙂

  2. @lenny:
    datang kok, tp udah pulang sebelum gua datang. ama gua aja gak ketemu apalagi ama lo hahaha…

    @hunny:
    nice to meet you too 😀
    mulai sekarang jadi temen kan secara udah kenalan langsung hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s