Bogor Trip 29/9/2008

Kalo ke Bogor serasa liburan deh karna selain harus bawaannya kayak orang mau pindahan, juga harus siap2 dari pagi biar gak kesiangan sampe Bogor dan diomelin nyokap gua hehehe…

Senin, 29 September 2008, kita bertiga mudik dong. Gak nginep, pulang hari doang. Gua gak bisa nginep di Bogor lagi karna kalo nginep di Bogor, pulangnya pasti asma n pilek gua kambuh *sigh*
Mungkin karna udara nya yang agak2 lembab yah…

Sebelom pulang ke rumah kita mampir dulu di Yun Sin. Bakmi disini endang looh… Bisa bikin ketagihan. Apalagi kalo yang doyan pedes, sambelnya bener2 bikin ngeces deh hehehe…
Nasi timnya terlihat aneh yah. Biasanya kan nasi tim ayamnya di atas, tapi yang ini ayamnya ada di tengah2. Penampakannya kayak yang botak gitu hehehe….
Kalo porsi mienya mah jangan tanya deh. Buanyakss… Gua biasanya cuman bisa makan mie manis setengah porsi. Pernah nyoba pesen 1 porsi dan hasilnya gak habis dan mau muntah hahaha….
Kalo hubby sih biasanya pesen mie asin 1 porsi.
Duuuh… jadi pengen makan Yun Sin lagi nih hehehe….

Pangsit goreng nyam nyam…

Nasi tim botak buat Felice

Mie manis 1/2 porsi buat Mama

Mie asin buat Papa

Sampe di rumah Mama, seperti biasa cuman leyeh2 doang hehehe… Udah gitu sempet bobo siang bertiga hihihi…. Abis bobo siang, kita jalan ke Giant Taman Yasmin ngajakin Felice dan Tessa main.
Felice demen banget main kereta2an kayak di foto itu. Awalnya Felice didudukkin berdua ama Tessa supaya Tessa bisa pegangin Felice. Eeeeh… gak muat boow secara Tessa ndut gitu hehehe… Bayangin aja, Tessa itu umurnya 6 tahun, tp pake baju ukuran 12 looh…
Yasud, dicobain duduk sendirian deh. Ternyata Felice bisa loh hehehe…
Tiap ngelewatin kita para penonton dan si mas2 penjaganya, Felice dadah2 plus kiss bye2 hehehe…


Abis dari Giant, kita mampir ke rumah koko gua karna koko gua tinggal di Taman Yasmin.
Cuman main2 aja di rumah koko. Trus pulang deh ke rumah Mama. Jam 8 malem kita bertiga pulang ke Jakarta.

Advertisements

5 thoughts on “Bogor Trip 29/9/2008

  1. @felicia:
    bayangin dulu aja rasanya yah hehehe….
    enak banget deh say…
    pasti ketagihan deh hehehe…
    *biartambahngiler*

    @ellyse:
    gua juga takut begitu, bu. jadi selama kereta jalan kita para penonton jaga2 kalo2 Felice minta turun. tapi ternyata enggak tuh, dia asik2 aja naek kereta hehehe…

  2. @ikho:
    horeee… ada 1 orang ngiler lagi wkwkwk…
    itu nasi tim penampilannya kurang menarik tapi enak bangeds loh, mel…
    biar botak tapi rasanya selangit *biartambahngiler :p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s