Sweet Little Girl

Narsis dulu aaahhh… ^_~

Felice ini maniiiss bener deh. Gak pernah tuh yang namanya mukul atau ngegrauk anak orang.
So, kalo Felice deket2 anak kecil, gua gak terlalu kuatir dia ngegrauk anak orang.

Di mobilnya Om Ndut, gua & Felice duduk di 2nd row bareng Dewi *istrinya Om Ndut* & Catherine.
Felice dan Catherine main bareng. Bukan main dalam arti sesungguhnya yah. Cuman liat2an, ketawa2an, dan elus2an ajah hehehe… Kan Catherine maish baby, tanggal 3 nanti baru umur 6 bulan.

Dalam perjalan pulang dari ultahnya Gaby, Felice mau tarik2 bajunya Cath.
Trus gua bilangin, “Jangan, Felice. Pegang kakinya aja.” Yaah… even anak gua manis, gua tetep takut kalo tiba2 Felice ngegrauk Cath kan. Maklum namanya anak kecil kadang kontrolnya kurang. Maksudnya mah sayang tp kekencengan jadi mukul deh hehehe…
Pas gua lagi meleng, tau2 Felice udah pegang kaos dan bib-nya Cath. Terus dia lap2 dagunya Cath. Yaolo… ternyata anak gua mau ngelap ilernya Cath yang beleleran di dagunya.
Duuh… maaf yah sayang, mama salah sangka.

Trus waktu Cath masukkin jarinya ke mulut, Felice dengan gaya sok dewasa tarik tangan Cath loh hehehe… Mungkin dia ngerti kalo Dewi ngelarang Cath masukkin tangan ke mulut. So, tiap Felice liat Cath masukkin tangan ke mulut, langsung deh dia mau tarik tangannya Cath. Tapi kalo yg ini gua gak kasih karna gua takut tariknya kekencengan secara Cath pasti nahan tangannya di dalem mulut kan.

Waktu disuruh sayang Cath, Felice kiss Cath di jidat. Gak mau di tempat lain, langsungn yosor ke jidatnya Cath sambil bilang, “Muaaahhh…”

Manisnya anak mama…. ^_^

7 thoughts on “Sweet Little Girl

  1. @felicia:
    pati au dong kiss iie’ feli… kan iie felice manis juga hehehe…

    @arman:
    tengkyu, oom…
    kiss buat koko andrew yaaa… :*

  2. @mamana clo:
    aiih… serem banget, bu…

    makanya even felice kalem2 gitu, tapi gua tetep aja jagain kalo dia deket2 anak laen, takutnya tiba2 dia mukul anak orang, weks…

  3. @ferlin:
    emang anak kecil gitu deh. kontrolnya yang masih kurang hehehe… makanya gua tetep jagain kalo felice deket2 anak laen, takuuuttt hehehe… antara takut di pukul dan takut mukul 😀

Leave a Reply

