SI 20 bulan di hari pertama di Tumble Tots

Rencana hari ini adalah ke TA seharian. Kok seharian? Yaiyalaah.. Paginya mau anterin Felice ke TT, trus siangnya gua mau ketemuan ama temen2 kost jaman jahiliyah dulu hehehe… *Jadi inget masa2 kejayaan gua dulu wkwkwk…*

Pagi-pagi gua udah bangun agak siangan. Kalo weekdays gua bangun jam 6.30 untuk masak bekel hubby, hari ini gua bangun jam 7 buat bikin breakfast hehehe… Breakfastnya gampang kok, cuman roti panggang aja pake parutan keju dan susu melek *bahasanya keluarga hubby nih, kalo bahasa indonesanyah susu kental manis. ejaannya seperti milek tp huruf i diganti e*
Jam 7.30 bangunin Si Eneng. Bangun2 manja gitu, minta digendong hehehe… Trus gua inget hari ini tgl 20, berarti Felice dan Kiefe ulang bulan. Horeeee…. Selamat ulang bulan yaaa…
Buru-buru gua ambil digicam dong hehehe…

Bangun tidur ku terus minum… minum susu!

Siap-siap mau sekolah niiih…

Kelar beres2 langsung jalan dan sampe TT jam 9 teng! Sejak di mobil Si Eneng menunjukkan gelaja2 ngantuk. Gua bingung deh harus ambil kelas jam berapa. Jam 9 yang jam ia biasa melek, ngantuk. Jam 13.30 ngantuk juga. Ampyuuun…
SO, di mobil gua n hubby ajakin Felice maen2 biar gak ngantuk.
Pas di TT rada cranky.
Awalnya main bebas. Lumayan deh dia mau maen2 sendiri even gak mau disuruh coba alat.
Trus main stik kayu yang dimasukkin ke lubang2. Yang ini Felice demen nih. Rajin bener bolak balik ngambil stik dan masukkin ke lubang.
Lalu nyanyi dan gerak. Gak mauikut samsek. Gua pegang tangannya supaya dia ngikutin pun gak mau. Maunya duduk di pangkuan gua sambil liatin yang laen. Antara ngantuk dan memperhatikan yang laen. Trus ganti gaya, minta di gendong menghadap belakang sambil kepalanya nemplok di bahu gua. Ada 1 uncle yang menghampiri dan ngajak Felice ngobrol. Tapi, SI Eneng tetep gak napsu. Refoootttt….
Abis itu main alat lagi. Kali ini lumayan mau nih. Sempet berhasil ngikutin flow dari awal sampe akhir sekali. Selanjutnya semau-maunya sendiri. Lumayan daaah hehehe…
Abis itu dibagiin pita trus nyanyi sambil maeinin pita. Naah… yang ini Felice mau ngikutin nih karna di Brainy Baby ada adegan 2 anak cewek maen ini. Felice kan fans berat Brainy Baby hehehe….
Abis maen pita, ngumpul lagi untuk lagu penutup. SI Eneng mogok lagiii… Udah ngantuk berat kayaknya.
Pas dibagiin sticker juga mogok. Gak mau ikutan. Badannya dilemesein sampe letoy kesana kemari. Ampyuuun dah…

Jangan foto! Jangan foto! Jangaaaann..!!!

Kelar sekolah, langsung makan di foodcourt. Abis makan Si Eneng bobo dari jam 11 sampe jam 2an hehehe…

Trus jam 12an lewat ketemuan deh ama 2 teman masa mudaku wkwkwk… Seru deh kalo ketemu sama mereka ini. Dulu waktu ngekost temen gosip dan temen dugem hehehe…. Kita makan di American Grill biar bisa ngobrol sampe puasss.
Besok giliran ketemuan ama temen2 jaman kuliah dulu. Wah, serunya minggu ini. Sayang tadi gua lupa foto2 bareng temen2 kos dulu, hiks… Nti gua posting tentang masa2 muda gua yah hehehe…

Trus, sekarang kita ngobrolin Felice. Udah bisa apa aja nih di umur 20 bulan ini?

– Bisa ngadu
Waktu gua mandi malem, Felice mimi susu di dalam boxnya. Pas gua keluar dari kamar mandi, dia langsung laporan, “Jatuh.” sambil nunjuk ke arah ranjang gua. Ternyata dia manjat keluar dari boxnya ke ranjang gua dan jatuh. Trus dia manjat duduk di kursi komputer di kamar. Gua periksa kaki dan badannya. Gua tanya mana yang sakit dan dia tunjuk2 kakinya. Ada bekas biru lumayanbanyak di kaki Felice. Gua rada kuatir sih tentang bekas biru2 ini. Gua pencet sih, gua tanya sakit ato gak, dia diem aja. Asumsi gua, gak sakit. Kalo sakit dia pasti bilang soalnya. Sejak dijaga ama si mbak, kaki Felice banyak bekas biru2 kayak bekas kejeduk. Gua mau tnaya dokter ah tentang ini. Parno booo…
Lucu deh sekarang si eneng udah bisa ngadu hehehe…

– Bobo malem susah
Entah kenapa bbrp hari terakhir ini bobo malemnya susah beeng. Sampe bikin gua bertanduk mulu. Kayak malem ini, jam 9 udah ngantuk berat deh. DO boxnya cuma bengong aja. Gua pikir gak lama lagi pasti bobo lah. Taunyaaa…. sampe jam 12 baru bobo. Ampyuuuun…. Gua udah pake berbagai cara masih gak bisa bobo juga. Pening dah gua.

– Giginya 9
Ho oh… akhirnya giginya nambah juga jadi 9. Setelah berbulan-bulan mentok di angka 6 hehehe….

– Tambah banyak kosakatanya
Smeoga tambah cepet lancarngomong yah, nak… Jangan mau kalah ama Kiefe hihihi…

We love you, sweetie… ^_^

10 thoughts on “SI 20 bulan di hari pertama di Tumble Tots

  1. Met ulang bulan ke-20 ya Felice. Yang di foto pegang susu ultra mirip mamana nih 🙂
    Btw, sama tuh Vianney diajak ikutan class-nya sing a song malah bengong ga mo ikutan…hehehe…
    Tapi bagus loh Felice dah bisa ngadu, jadi kalo ada apa2 mamana bisa ngerti.

  2. Wah…asyik nih, kapan felice mulai masuk TT? tempat ini udah oke?? Atau masih mau nyari2 lagi yg lain…emg payah daerah rumah kita…kaga ada sekul yang bagus…yg ada itu trinity di tomang raya yah? tapi kayanya gak ada nursery gitu yah?

  3. huuuu sama banget daahh…
    emang tuh orang jatim sana kalo ngomong I knapa diganti e yah? hubby juga kalo ngomong tikus = tekos, bengkel jadi bingkil

    happy 20 mos felice…

    tambah lucu aja.. tambah centil… tambah segalanya deh… gemes ah senyumnyaa… 🙂

  4. @felicia:
    thanks, auntie Feli…
    Mirip mamana? assiikkk dapet 1 suara hehehe…
    Iya nih, malah jadi penonton aja. Semoga next class udah mau ngikutin yah hehehe…
    Kalo udah bisa ngadu bisa lebih tenang deh, say… kalo ada apa2 dia bisa bilang kan yah.

    @mamipapa:
    udah masuk, bu. udah bayar juga hehehe…
    ayo dong, Clarissa sekolah di TT juga biar bareng2 ama Felice. Jadi mami Clarissan dan Mamana Felice kan bisa bergosip ria sambil nungguin anak2 sekolah hehehe… Maunya tuuuh… ^_~

  5. @ariany:
    huahuaheuheuheu… kocak banget sih bu, masa bengkel jadi bingkil wkwkwk… becanda, ah :p

    Thanks, auntie Ari. Salam gemes juga buat Marv yaaa…

  6. felice lucu deh, dah bisa bergaya kalo mo difoto.

    kiefe jg paling seneng acara coordination time tuh di TT, yg masuk2in stik, dll itu.

    happy 20 month, felice..

  7. @ferlin:
    itu bukan ngegaya mau difoto, bu… harus ditanyain giginya mana baru deh bisa dapet pose itu hahaha…

    @lenny:
    tengkyuuu, mamana Aaron ^_^

Leave a Reply

