Menengnong

Si Eneng punya hobi baru nih. Pura-pura nangis. Haiyaaaah… Cape deee…
Lagi asik-asik maen tiba-tiba dia menghampiri gua sambil nangis. Duileee… Kentara banget kalo nangisnya itu dibuat-buat loh.
Kalo gua diemin, gak berhenti2 tuh aktingnya. Jadi gua harus merayu-rayu dirinya hehehe…
Harus begini: Ooow, sayang… Cup cup cup.. Sayang, anak mama tersayang…
Baru deh di cut aktingnya dan balik maen lagi. Tapi jangan seneng dulu, gak lama dia mulai lagi aktingnya. Ampyuuuun….
Caper sekali anak Mama ini hehehe…

Kalo gak pura-pura sakit, bow. Tiba-tiba dia sorongin tangannya sambil nangis *pura-puralah pastinya :p* dan bilang, “catit (sakit-red)”. Yang gua lakukan adalah menghampiri anakku tercinta, bertanya mana yang sakit, tiup-tiup tangannya, trus gua cium tangannya yang katanya sakit itu. Si Eneng pun diam sambil tersenyum maniiiisss sekaleh. Sekali lagi, jangan seneng dulu, sedetik kemudian kejadian tadi terulang sampai berkali-kali hehehe….

Anehnya, even gua tau dia cuman pura-pura, gua menikmati semua itu loh. Gua menikmati lucunya tangis pura-puranya, menikmat tiup-tiup tangannya dan cium-cium tangannya berkali-kali untuk ngilangin sakitnya, menikmati drama itu berkali-kali. Dan gua langsung masukkin ke memori otak gua supaya gua bisa inget2 kejadian itu di saat dia gak pernah begitu lagi hehehe….

PS. Menengnong = menangis. Bahasa gawul neeeh… ^_~

5 thoughts on “Menengnong

  1. wah jangan sekedar diinget2 atuh bu, direcord biar ada memorynya dan felice bisa liat ulang tar pas udah gede 😀

    masih mending anak elo mah nangis pura2, anak gua mah ngambekkk aje *sigh*

  2. aih lutuna si felice ini, sengaja ganggu msmana ya…. :p
    tapi emang gitu kali ya, anak2 suka caper, micha juga sering pura2 mewek kalo gw didepan komputer, begitu diliatin malah ketawa sumringah 🙂

  3. @ferlin:
    nah itu dia, bu.. kalo gua ngambil kamera udah pasti acaranya bubar. si eneng pasti langsung intrested ama cameranya. haiyaaah… sekarang susah kalo mau mengabadikan si eneng nih hehehe…

    @shanni:
    maklum deh anak2 kan manipulator ulung hehehe…

Leave a Reply

