Fakta tentang Rencana

Setelah kegagalan rencana pada hari Jumat yang berujung tidurnya mama n papana Felice pada jam 6 pagi, gagal juga dong rencana kita ajak Felcie ke kelas TT jam 9 pagi. Ya iyalah… jam 6 aja baru tidur mana mungkin bisa bangun jam 8 hehehe…

So, akhirnya gua n Felice naek taxi ke TA jam 1 siang. Hubby banyak kerjaan jadi gak bisa anterin tapi janji sebisa mungkin jemput.
Di taxi SI Eneng bobo. Yaaah… Padahal udah digoda2in supaya gak bobo tp ternyata matanya udah gak bisa melek lagi hehehe…
Sampe TA masih tetep bobo. Sampe TT masih bobo juga padahal musiknya jedang jedung gituh. Ditungguin sampe digoda2in masih gak bangun juga. Udah bela2in ke TT masa pulang lagi, yasud daftar aja deh.

Harganya sama dengan yang dibayar BuFer.
Membership fee 750.000
Enrollment fee 200.000. Berhubung gua bawa member cardnya Nutricia yang udah expired itu, didiskon 20% jadi bayarnya cuman 160.000.
Totalnya 910.000.
Dapet kaos 1, tas 1, dan merchandise dari sponsor.
Apaan tuh?
Dapet 1 voucher senilai 250.000 dari King Foto untuk 1 kali photo photo session, tp yg dicetak cuman 1 aja ukuran 7R. CD gak dikasih dan kalo mau ambil foto yang lain harganya sesuai dengan tarif normal. Lumayaaan hehehe….
Trus ada 1 lagi merchandise dari sponsor. Kata si auntie dari Johnson. Di meja di belakang kursi si auntie ada bbrp botol Johnson. Gua gak jelas apaan aja tuh. Udah seneng aja nih kirain dapetnya banyak. Trus si auntie ke dalem untuk ngambil merchandisenya. Pas balik gua dikasih 1 botol kecil Johnson baby powder. Tanpa bisa menutupi keterkejutan gua, langsung deh gua nanya…

G (gua): Hah? Ini doang, bu?
A (auntie): iya hehehe…
G: Kirain banyak kayak di meja itu
A: enggak, bu hehehe… Ya usah, khusus buat ibu saya kasih 2 deh.
G: Ok deh. Mendingan 2 daripada 1 hehehe…

Yah begitulah, kadang gak tau malu itu berbuah manis huahuahuahahaha…. :))
Padahal bedaknya sih gak kepake secara Felice kan pakenya bedak cair hehehe… Tapi yang namanya gratisan yah langsung nepsong dong gua :p

Karna hari Sabtu di bulan ini tinggal 2 kali lagi, jadi gua disarankan untuk bayar per session aja untuk 2x kedatangan itu. Harganya 85rb/session. Lebih mahal 10rb sih. Tapi daripada weekdays gua bela2in kesana nganterin Felice untuk make up class udah abis brapa tuh? Taxi aja bisa 45rb pp. Belum makannya hehehe….

Tenang deh, akhirnya Felice sekolah juga even sekolah main2 doang hehehe…
Tujuan utama gua sih supaya Felice bersosialisasi ajah. Di rumah tetep diajarin ngobrol, ngitung, warna, dll dooong…

Advertisements

4 thoughts on “Fakta tentang Rencana

  1. ih senengnya dapet merchandise segalaaaa, di gading serpong ga ada *gratisan lover juga nih soalnya, hehehe*

    tar kalo ada pertemuan antar TT ketemuan ya felice sama kiefe, hahahah…

  2. @ferlin:
    makanya gua ajak daftar di Ta gak mau siiih… *biarmakinsirik :p*
    ok deh… sapa tau ada pertandingan persahabatan antar TT yaaa…

    @felicia:
    iya, ngantuk berat tuh… sampe gua towel2 juga gak ngefek hehehe…
    lagi cari baju n waktunih, say… soalnya harus pake baju putih tanpa motif nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s