Makaroni Tim


Kemaren ini bikin makaroni tim buat Felice secara udah lama juga gak ada makaroni dalam menu si eneng. Caranya seperti biasa gampang bangeds. Felice pun doyan bangeds nih, lunch and dinnernya luahap tenaaan…

Bahan:
Daging ayam giling *gua selalu giling sendiri dari ayam kampung atau prebio chicken yang difillet ama si mbak. tulangnya direbus pake slowcooker jadi kaldu*
Telur ayam kampung
Kaldu ayam
Keju cheddar single
Makaroni dong pastinya hehehe

Caranya:
1. Rebus makaroni sampe setengah matang
2. Kocok telur ayam kampung dan kaldu ayam.
3. Masukkan makaroni setengah matang ke dalam pinggan tahan panas, lalu tambahkan 1 lembar keju yang dilipat sesuai dengan pinggannya, lalu tambahkan daging ayam giling diatasnya.
4. Siram dengan telur kocok.
5. Tim sampe matang.

Yummyyyy…..

Advertisements

2 thoughts on “Makaroni Tim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s