Jalan-jalan on the Weekend

Weekend kali iini Felice cuapeks bangeds deh. Hari Jumat, Sabtu, Minggu jalan teruuusss…

Halo, pa…

Hari Senin minggu kemaren ada Iepho dari Surabaya datang. Hari Jumatnya (29/8), Iepho ngajakin ke Purwakarta nengokin PhoTHai (phophonya hubby). Mamana Felice tanpa ragu langsung mau ngikut dong hehehe…
Sambil nunggu Iepho jemput di lobby. Felice telpon papana dulu dong. Gayanya okeh bangeds deh sampe bapak-bapak yang ada di lobby pada ketawa liat gaya Felice nelpon hehehe….
Sampe Purwakarta jam 14.30an. Makan dulu di resto om-nya hubby yang tinggal bareng phophonya, Ayam Goreng Cianjur di Purwakarta. Enak ayamnya, garing-garing asin, sambelnya juga aduhai hehehe…
Dari restonya, kita ke rumahnya. Ngobrol-ngobrol trus jam 17.30 cabut ke Bandung hehehe…. Ngapain ke bandung malem-malem? Yah belanja dongss…
Ohya, yang pergi selain gua, Felice, dan Iepho, ada anak sepupunya hubby dari Surabaya juga. Jangan salah, anak sepupunya hubby ini umurnya udah 24 taon hehehe…. Udah seru diajak bergosip ria. Dan dia ini yang paling girang begitu diputuskan untuk lanjut ke Bandung hehehe…
Si mbak gak diajak karna takut mabok di jalan.
Selama perjalanan, Felice maniiss. Sempet tidur bentar, tp banyakan bangunnya. Felice main-main, nyanyi-nyanyi, telpon-telponan, makan biskuit, minum susu. Pokoknya gak ngerepotin deh. Pinteeerr…..
Sampe Bandung jam 18.30an dan tujuan utama Rumah Mode. Bela-belain gak dinner. Pokoknya ke Rumah Mode dulu hehehe… Sampe Rumod, langsung menyebar deh. Jam 20an pasukan berkumpul dan siap-siap pulang. Iepho bawa sekantong gede, sodaranya hubby sekantong gede jgua, mamana Felice cuman sekantong kecil hehehe… Cuman beli kemeja kerja hubby 3 potong dan 1 kaos buat gua sendiri. Gakbeli apa-apa buat Felice soalnya pas liat harganya kok mahal banget yak. Secara mamana Felice jualan baju juga jadi gak rela rasanya liat baju sejenis dengan harga yang jauh lebih mahal. Kalo beda tipis sih masih oklah hehehe… Irit ato pelit nih???

Hari Sabtu kita diundang makan di Ikan Bakar Cianjur – Cipete Raya ama Iepho dalam rangka launching menu baru. Menu baru apaan niiih?
Iephonya Felice ini salah satu pemilik Ikan Bakar Cianjur dan Pondok Tempo Doeloe. Yang orang Surabaya pasti pada tau dah, secara restorannya bertebaran di Surabaya dan sekitarnya. Plus ada di Jakarta (Batutulis dan Cipete), Puncak (Cijedil), Semarang (Letjen. Suprapto dan Teuku Umar), dan Denpasar (depan Bappeda). Soal rasa mah gak usah ditanya deh. Sumprit deh.
Ikan Bakar Cianjut (IBC) adalah restoran Sunda sedangkan Pondok Tempo Doeloe (PTD) adalah restoran Sunda dan Jawa Timuran.
Naah… Khusus untuk IBC Cipete ditambahkan menu Jawa Timuran alias menu Pondok Tempo Doeloe pada tanggal 28 Agustus 2008. Buat yang kangen ama menu-menu Jawa Timuran, gak usah jauh-jah ke PTD SUrabaya, datang aja langsung ke IBC Cipete *promosi niiih…*
Berhubung hubby gak sempet kesono, jadi haru Sabtu deh baru kita kesono. Restorannya rame. Menu-menu barunya laris manis tanjung kimpul, horeeee…. Emang enak sih. Kita pesen rujak cingur tanpa cingur *iyaaa… gua doyan rujak cingur tapi jijay ama cingurnya si moo hehehe…*, tahu tek, nasi goreng jawa, dan rawon dong pastinya hehehe…. Rasanya uenaks tenan dong pastinya. Kenyang,nikmat, hati senang, apalagi makan gretong alias gratis hehehe….


Pulang dari makan di IBC Cipete, kita ke ITC Kuningan beli botol susu buat Felice. Gonjang ganjing botol berBPA ini akhirnya bikin gua menyerah. Apalagi botol Pigeon yang Felice pake gak jelas termasuk kategori mana. Banyak yang bilang Pigeon termasuk kategori 1 dan 2. Yasud, daripada parno mending ganti aja deh. Cari Medella ternyata pada kosong. Laris manis ternyata hehehe… Trus liat-liat merk lain, ada Richelle (Korea) tp mehong aujubileh. Akhirnya pilihan jatuh kepada Bimi (German) yang termasuk kategori 5. Amaan… Harga juga bersahabat hehehe…

Abis itu ketemuan ama Aaron malemnya di acara ngedate bareng mommy Lenny hehehe…
Awalnya Felice seneng nih ama Aaron sampe waktu foto di sofa Aaron pukul kepala Felice. Gak kenceng sih, tapi cukup bikin Felice kapok deket-deket Aaron. Lucu deh… tiap Aaron deketin Felice, Felice-nya kabuurr hehehe…. Abis kabur, Felice liatin Aaron dari jauh hahaha… Kesannya mau main bareng tapi takut diketok hahaha… Dasar anak-anak, ada-ada aja tingkahnya yak ^_^
Felice dan Aaron tingginya sama loh… Badannya juga sama gede, gak keliatan kalo lebih tua umur Felice daripada Aaron. Ini dia fotonaaa….


Hari Minggu, Jam 1330 jalan ke airport jemput Kungkung *bokap gua* yang baru balik dari kampung. Trus anterin ke Bogor. Felice seneng deh kalo diajak ke Bogor secara banyak cece-cece yang ajakin Felice main disana. Nyampe Bogor jam 15.30an, trus jam 17 kita pulang. Felice gak mau pulang loh… Dia rada merengek-rengek waktu gua ajak naik mobil. Trus waktu disuruh bye-bye gak mau, malah minta digendong ama phopho *nyokap gua* hehehe…
Gpp yah, nak…. kapan-kapan kita ke Bogor lagi, main lagi, okay???

Advertisements

17 thoughts on “Jalan-jalan on the Weekend

  1. felice sama aaron itu rambutnya juga keliatan sama tuh banyaknya, ga keliatan kalo dulunya felice bikin mamana bingung karena ga keliatan rambutnya, hahahah… *kabuuuurrrr*

  2. eh gua juga baru mo cari botol baru buat marv.. harganya bimi berapaan ya bu? selama ini sih (pas marv bayi) gak pernah pake air panas kalo nyeduh susu. Jadinya pake botol susu gak berani pake air panas nih.. 😦 bete yaa… bisa2nya loh.. buat anak gitu lohh…

    btw… tuh udah ada camen buat mamana felice… cucok deh felice & aaron… *ngacir dulu.. * hihih…

  3. tenang ver uda tebel kok rambutnya felice hehe..tinggal elo panjangin aja…aduh malu de gue anak gue suka ketok2 hahaa…gara2 si kiefe nih * kaburrrr jg ah * aaron bales dendam dl kiefe yang megang2 pala aaron hahahahahha.
    Ver tuh dokter ampe ketawa katanya anakkita kayak kembar uda gt bisa ktnya tar gede dijodohin aja :))

  4. ikan bakar cianjur emang terkenal ya.. tapi gua belum pernah nyoba.

    btw andrew punya baju yang sama persis kayak bajuan aaron. hehe.

  5. @ariany & lenny:
    asssiiikkk… akhirnya dapet camen hehehe…
    emang cuman kiefe ama wen aja yang bisa? hihihi…. ato kiefe ama dea? nah loo… kiefe banyak pilihan nih. Felice mah ama Aaron aja deh, sapa tau dikirimin baju gretong ama cabes hihihi….

    harga bimi tak share di milis aja yoo… ndak enak share disini hehehe… *kesannya banyak yg baca blognya :p*

  6. Mau dunk rujak cingur, tapi ga doyan cingurnya juga…hahaha…
    Mommy2nya yang ngedate kok ga ada penampakannya? Felice imut yah makanya ga keliatan lebih gede dari Aaron 🙂

  7. richelle emang muahal yakk..
    ampe kaget waktu liat harganya..

    ditunggu ya undangan dari aaron-felice dan kiefe-wen atau kiefe-dea?
    hehhee…

  8. @arman:
    dicoba atuh, pasti ketagihan hahaha… *promosi.com*

    @felicia:
    kalo inget cingurnya jijay yak hehehe… enak loh, petisnya juga passs bangeds hehehe….
    mommy-nya sibuk bayar2an sampe gak sempet foto hehehe….

    @mamana clo:
    iya, bu yen… muahallll…
    undangan? wakakaka….
    clo ama sapa nih dijodohinnya?

  9. sempat heran kok ada foto aaron soalnya liatnya sblm baca hehe..akhirnya ada pasangan baru ;p
    btw si kiefe playboy donk ceritanya?ampe ada pilihan?? kekekeke

  10. @ellyse:
    pasangan baru? hihihi….
    kiefe bukan playboy tapi laris manis tanjung kimpul, hehehe…

    @maryna:
    itu tangannya aaron bukan mau meluk, tapi mau ngetok felice hehehe….

    @ikho:
    hayu atuh ke jakarta makan ikan bakar hehehe…
    tampang mereka mirip yah, mel? jodoh dongs hahaha….

  11. hahaha…orang dokternya aja bisa bilang kok kayak kembar hahaha…waduh gimana nih ver??
    mau dijodohin yaa?tp gpp de felice dapet kiriman baju , aaron dapet minyak telon dan temen2nya yang cap gading hooho…
    Hi arman..ketemu di sini hehehe..iya tuh baju dari aaron 3 bulan tau masih muat aja ( pas 3 bulan mah kegedean cm mamana ganjen hehehe )

  12. @lenny:
    waaah… banyak yg bilang mirip berarti jodoh neh hehehe… felice sih tinggal tunggu pinangan dari aaron aja deh hahaha….
    jangan lupa mas kawinnyayang banyak yah hahaha… *matre.com*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s