nyosor.com

Kejadiannya waktu hari Senin di RS.
Pas lagi nunggu kasir UGD ngeluarin tagihannya, kita duduk di ruang tunggu. Disitu ada anak cewek seumuran Felice yang lagi nunggu bareng mamana juga. Trus Felice ditemenin si mbak main deket si anak cewek. Gua yang lagi lemes cuman duduk aja ngeliatin dari tempat gua duduk.

Tau-tau gua liat mereka ciuman mouth to mouth. OMG… Langsung gua bilang ke hubby. Hubby langsung kasih tua Felice gak boleh.
Trus tau-tau mereka ciuman lagi, berkali-kali lagi. Ada yg Felice yg nyosor duluan. Ada yg anak itu yg nyosor duluan.
Sampe si mbak jaga2, begitu mereka udah saling nyodorin kepala, si mbak buru2 tarik Felice menjauh. Jadi gak enak sama mamana si anak itu.

Pusyiang dah gua… Masa anak gua maen ciuman ama orang asing, mouth to mouth pula. Alamakjaaaan….
Jadi binun nih. Diajarin kiss mama papa dan keluarga untuk nunjukkin sayang ama keluarga, tp kok jadi kebiasaan cium2 gitu yak.
Ampyuuun…

Advertisements

10 thoughts on “nyosor.com

  1. aihhh, mommynya kiefe jadi ga sabar pengen ketemu felice lagi, mau disosor2 juga dongggg, hihihih…
    (kiefe juga mau dong, tapi on cheek aja deh, hihihi)

  2. @ferlin:
    Kalo Kiefe ama Felice udah deketan musti ekstra ketat jaganya nih jangan sampe ada kejadian 17 tahun ke atas hahaha….

  3. wkwkwkw…anak kecil jaman sekarang ck ck ck…Stephanie mau ikut ketemuan juga wkwkw ..Kiefe nanti yang jadi raja minyak diapit Felice ma Stephanie wkwwkwk….dower dower dech si Kiefe wkwkwkw

  4. huahahaha sama lah ama andrew… 🙂
    soalnya kebiasaan nge kiss di mulut sih ama kita ya, jadinya dia kalo ngekiss anak lain juga maunya di mulut. tapi untungnya (kok untung ya? :P) si andrew cuma mau ngekiss anak cewek. kalo anak cowok enggak pernah. hahaha.

  5. ah ikutan lagi ahhh..

    @mamana stephanie: wakakaka, senengnya si kiefe.
    tapi nanti yg ada kiefe sibuk toleh kanan toleh kiri goyang2 telunjuk ngomelin felice & steph: "no no no", hahaha..

    @ariany: ketinggalan bu, kiefe ama dea ga diperhitungkan? hahahah..

  6. @yummymommy:
    nah… Kiefe harus adil yah bagi2 kiss-nya hehehe…

    @felicia:
    hahaha… kesannya 17th ke atas banget yak 😉

    @arman:
    Waah… Andrew pinter yah udah bisa milih pasangan buat di kiss. sapa yang ajariiin? pasti papana yah hehehe…

    @ariany:
    tergantung sapa yang menang sayembara, bu. kayak di kerajaan2 jaman dulu itu looh hehehe…

  7. @ferlin:
    jangan2 tiap mau di kiss, kiefe langsung bilang: no no no… gak boleh kiss2an yaa…

    @imel:
    iyaaa… gua rasa dia girang juga kali yah ketemu temen sebaya makanya pengen nyium mulu bawaannya hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s