Si Putih


ini loooo… Si Putih kesayangannya Felice.

Sebenernya Si Putih ini punya gua dibeliin hubby waktu masih pacaran dulu. Belinya di Sogo merk women’secret. Iyaaa… gua tau… itu merk daleman cewek cuman waktu itu dia jual boneka ini dan begitu liat gua langsung naksir. Dan sebagai pacar yang baik hati, hubby langsung menawarkan diri beliin yang langsung disetujui dengan amat sangat oleh gua hahaha…

Pas Felice lahir, awalnya kita gak kasih Felice deket-deket Si Putih karna berbulu dan gua takut Felice alergi. Tapi pas udah 10 bulanan dan gak ada tanda-tanda alergi, gua kasih maen ama SI Putih dan ternyata Felice suka juga nih ama Si Putih yang warnanya sudah tidak putih lagi alias udah dekil bin kumel. Udah dicuci pun gak efek lagi hehehe…

Kalo diajak bobo, Felice peluk Si Putih sambil bobo. Kalo lagi gak diajak bobo, begitu bangun trus liat SI Putih lagi leyeh-leyeh di sofa, Felice langsung nyamperin, trus peluk n kiss Si Putih saking kangennya kayak yang gak ketemu bertahun-tahun aja hehehe…

Si Putih ini juga korban Felice kalo lagi maenan tas. SI Putih dipaksa masuk ek dalam tas, trus tasnya dibawa jalan-jalan sambil bye bye ama gua. Mau pergi jalan-jalan ceritanya hehehe…
Putih juga sering jadi korban keisengan Felice kalo lagi mau masukkin barang ke dalam bajunya. Dengan segala cara Felice mau masukkin Putih ke dalan baju lewat leher kaosnya. Yah gak bisalah ya… secara gedean Putih kemana-mana dibanding leher kaosnya hehehe….
Sekarang Felice lagi demen maen rumah-rumahan nih… Putih digendong trus disuapin makan ama Felice. Nyuapinnya sambil bilang: aaa…. Hahaha…. Lutunaaa….

Foto di atas diambil sehari setelah wedding day gua n hubby. Bunga itu adalah hand bouquet gua waktu resepsi.

Advertisements

4 thoughts on “Si Putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s