bola-bola daging ala mamana felice

Hari ini Mamana Felice bikin makanan baru buat Felice. Udah hampir seminggu gua masakkin Felice gak jauh dari daging giling masak kecap, tempe masak kecap, cah bayam, dan cah kangkung hehehe… Gak kreatip banget yak :p

Bikinnya gampang banget karna kalo susah gua gak bakalan bisa hahaha….
Daging sapi giling, wortel parut, dan keju parut diaduk rata trus dikasih maizena sedikit. Jangan tanya takarannya yah karna gua maen asal masukkin aja hehehe….
Abis itu dibikin bulet-bulet kayak bakso. Buletinnya pake 2 buah sendok makan.
Kalo udah kelar dibulet-buletin, masukkin ke kuah yang udah mendidih. Kuahnya dari kaldu ayam bikinan sendiri.
Hasilnya… nyam nyam… si eneng makan dengan lahap dan buanyaks. Pas gua tanya enak ato gak, dia langsung ngacung-ngacungin jempol dan telunjuknya yg artinya eunaks tenaaaann ^_^

Advertisements

4 thoughts on “bola-bola daging ala mamana felice

  1. Gw jg pernah bikin bakso dari daging giling, cuman karena hubby ga gitu doyan jadi ga pernah bikin lagi deh :p itu jaman2 masih belon ada Vianney sih…hehehe…

  2. looks yummy!!
    saya pernah bikin, tp dikuah semur.
    baksonya kecil2
    enak kok…
    btw tuh mangkoknya kok persis banget punya OLA, anak saya hehehe
    salam kenal ya… nama aslinya sapa ya? mau di link di blog saya nih hehehe, boleh kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s