tukang parkir

semalem kita bertiga pergi kirim barang ke tiki tomang. papana felice yg turun. felice dan mamana tunggu di mobil. seperti biasakalo lagi nunggu di mobil, felice maen ngeng ngeng alias maenin setir mobil hehehe…
trus tiba2 dia bilang: uuu… uuu… uuu… sambil gerak-gerakkin tangannya.
awalnya gua bias aja. kirain lagi nyanyi atau apalah gitu. trus gua baru nyadar ternyata dia ngikutin tukang parkir yg lagi markirin mobil.

yaolo…. lutunaaa….

sekarnag kalo gua tanya: felice, tukang parikir gimana?
langsung deh felice action, gerak2in tangannya sambil bilang: uuu… uuu… uuu…

Advertisements

3 thoughts on “tukang parkir

  1. bow, demi melancarkan bisnis dan usaha, gue sarankan elo telp aja si tiki dan minta pickup.

    tadi gua tanya yg momsshop itu dia bilang ga kena biaya tambahan koq, cuma sebesar ongkirnya aja 😉

  2. @ferlin:
    oo gitu yaa… boleh di coba nih hehehe…
    thanks for your info yah, bu…

    @felicia:
    bukan beralih profesi, cuman ekspansi usaha aja kok hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s