nafsu makan kembali

senangnyaaa si eneng udah mau makan lagi scara udah bbrp minggu terakhir ini gak nafsu makan. wong biasanya kalo gua makan suka minta, lah ini disuapin makanan gua kagak mau. untung masih mau minum susu. kalo gak mau minum susu juga, keriting dah gua hahaha…

tapi, sejak sembuh sakit kemaren, nafsu makannya balik lagi. malah sekarang maunya makan nasi. kalo dikasih nasi lembek udah gak mau lagi. jadi sekarang masak nasinya barengan ama kita deh. jadi kita juga makan beras organik deh, termasuk si mbak hehehe…

trus sekarang udah mau makan pisang tanpa muntah. sebelumnya kan kalo dikasih makan pisang di kerok atau diblender udah pasti gak mau punya dah. kalo dikasih langsung gigit, mau sih, cuman ujung2nya muntah karna pisangnya gak dikunyah. sejak sembuh sakit itu, bisa makan pisang langsung digigit tanpa muntah looh… dia udah bisa kunyah2 pisangnysa sampe aman untuk ditelan. syukur deh hehehe…

sekarang juga doyan minum jeruk peras. sebelumnya gak terlalu mau. paling sekali dua kali nyedot doang. sekarang mah gak usah ditanya, 3 jeruk diperas jadi 1 mug kecil masih minta tambah hehehe… tapi gua gak kasih nambah takut kebanyakan hehehe…

pagi ini aja bangun tidur minum susu ultra 200ml, trus pergi ke taman. pulang dari taman makan pisang mas 2 biji. trus waktu mamana makan donat j.co, felice mau juga, bagi dua ama mamana. totalnya 1 donat lah dimakan felice. bentar lagi udah mau lunch nih hehehe…

senengnya kalo anak mau makan hehehe….

Advertisements

2 thoughts on “nafsu makan kembali

  1. Oia say, gw baca dibuku sini yang ttg baby, kalo kasih juice mendingan awal2 dikenalin jangan lebih dari 125ml sehari, liat dulu reaksinya gimana. Biasanya gw kasih Vianney juice mango/jeruk dah campurin air banyakan, takutnya ntar perut ga kuat mencri2… 🙂

  2. hai, say… felice dikenalin juice sejak umur 8 bulan dan emang awalnya gak banyak2 sih, tp dia emang gak suka jeruk. kalo alpukat sih jangan ditanya hehehe…

    dulu kalo minum jeruk cuman diicip2 doang, kalo sekarang bisa minum secangkir kecil. mug plastik baby gitu deh. jeruknya 3 biji tanpa gua campur air hehehe…
    jeruk medan sih jadi lumayan manis.
    seneng aja liat dia udah mau minum jeruk hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s